'Jangan simpan kesedihan sendirian karna kamu tidak sendirian, ada kita disini'
***
Gue buat cerita baru judul nya 'Guru Privat Cantik' ntar gue tulis sinopsis nya dibawah.
Happy reading guys!
***
Debby pulang sekolah dengan berjalan kaki seperti biasanya, tetapi sekarang dirinya merasakan ada yang berbeda, Debby merasakan seperti ada yang mengikutinya, tapi Debby berusaha berpikir positif thingking. Debby memang merasakan hal itu dari tempo hari tapi dia selalu mengabaikan nya dan sekarang Debby berusaha mengabaikan nya.
Debby POV
Gue berasa ada yang ngikutin dari dua hari yang lalu atau dari kapan gue gk terlalu inget, pokoknya gue ngerasa ada yang ngikutin gue. Tapi gue berusaha buat positif thingking gk mungkin yakan gue bakal diculik, biasanya sih kalok penculik gk perlu pake nguntit segala, langsung nyulik aja gitu. Gue berusaha bodoamat dan terus berjalan ke arah rumah untuk segara mengistirahatkan tubuh dan otak gue.
Pas udah sampe rumah gue langsung salim sama mama, papa belom pulang, gue tau itu, karna papa karja jam 3 pagi sampai jam setengah 1 siang. Gue jujur aja kok kalok papa gue jualan berbagai macam sayuran, tapi dia ada yang bantuin, ada 2 orang.
Setelah itu gue langsung ke atas, ganti baju, wudu, terus solat zuhur. Selesai solat gue langsung tiduran dikasur, dan teringat sesuatu.
"Oh iya gue pengen ngerapiin kamar aja deh berantakan banget, daripada ntar mama keatas terus ntar ngomel ngomel pas liat kamar gue berantakan kayak bukan kamar cewek tapi kayak kamar kambing gini" Ucap gue sembari melipat baju yang masih setengah hari gue pake.
Setelah semuanya rapih gue pun mengambil hp, tapi gue ngantuk. Akhirnya gue berniat tidur.
***
Ke esokan harinya Debby berangkat sekolah dengan jalan kaki, Debby merasakan hal yang sama seperti kemarin saat dirinya pulang. Yah dia merasakan ada yang mengikutinya lagi dibelakang.
Sampai ke sekolah Debby langsung menghampiri teman teman nya yang sedang mengobrol di bangku depan ruang 3.
"Ehh ayang mbeib udah dateng toh, udah sarapan lo?" Sambut Lyra dengan nada riang
"Beloman" Debby menjawabnya dengan lesu karna dia memang belum sarapan, dia jarang sarapan karna memang kebiasaan nya dari dulu, dia akan kebelet pup jika sarapan, ntah mengapa seperti itu.
"Gimana kalok kita makan di kantin, gue juga baru makan dikit tadi pas sarapan" Ajak Dwi
"Takut kebelet berak gue Wi" Debby menolak ajakan Dwi, dia memang takut jika nanti akan kebelet pup pas uts sedang berlangsung
"Yaelah biasain sarapan, biar kg lemes, ayok cepet gue gk terima penolakan" Paksa Dwi dengan sangat terpaksa Debby pun menuruti paksaan Dwi
***
"Res tuh Debby pengen ke kantin, ke kantin juga yok, gue pengen makan gorengan pagi ini untuk menyambut pagi yang cerah terang benderang ini" Akmal memang sangat cerewet, untung saja dia teman Ares yang setia jika bukan dia akan menendangnya ke lautan samudra karna tidak tahan ocehan panjang lebarnya yang sangat tidak berfaedah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...