Happy reading!
***
Mereka sampai di pesta ulang tahun teman Reza, acaranya sangat mewah, para undangan sangat banyak, rumah nya pun besar, jadi muat menampung para undangan.
Reza membuka pintu mobil lalu memutari mobil untuk membuka pintu untuk Debby, mereka berdua tadi sudah sepakat untuk berakting layaknya seorang pasangan.
Setelah Debby keluar, Reza langsung menggandeng Debby yang terlihat gugup saat ini, karna mereka sekarang menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Reza sangat tampan dengan jas hitam yang dalam nya kaos lalu lengan nya digulung sesiku menambahkan kesan sexy, sedangkan Debby, dia tampil cantik dengan gaun polos tapi sangat cocok ditubuh ramping nya, dengan rambut yang dibiarkan tergerai, lalu jangan lupakan tas mini nya yang juga sangat cocok.
"Weh bro, siapa tuh? Pacar?" Tanya seorang pria
"Iya" Jawab Reza singkat
"Hay! Kenalin nama gue Karin. Nama lo siapa?" Tiba tiba seorang gadis menghampiri mereka lalu mengajak berkenalan Reza.
"Hay! Nama gue Reza, kenalin ini Debby, pacar gue." Ujar Reza sembari memperkenalkan Debby sebagai pacarnya.
"Oh udah punya pacar ya, tapi masih bisa ditikung dong, kan belom nikah, masih pacaran, jadi tikung gakpapa lah" Ucap Karin melirik Debby sinis
"Silahkan aja kalok mau nikung, saya gak bakal marah kok, asal harus ngerasain tonjokan maut saya nanti" Ucap Debby tak kalah sinis, membuat Karin sedikit takut padanya.
"Gue gak takut sama lo Bocah!" Bentak Karin
"Lo udah pernah masuk rumah sakit gara gara ditonjok gk? Kalok belom ntar gue bikin lo ngerasain gimana rasanya!" Setelah itu Debby langsung menarik Reza yang terbengong.
"Wah gila, lo serem juga ya, sempet takut tadi gue" Ucap Reza terkekeh saat teringat wajah Debby yang menahan kesal dan marah tadi.
Debby mengabaikan ucapan Reza, dia berjalan ke arah meja yang penuh makanan dan minuman.
Debby mengambil beberapa kue, tiba tiba ada yang memanggil nya.
"Debby!" Panggil seorang pria dengan pakaian formal seperti yang Reza kenakan, pria tampan itu menghampiri Debby lalu menepuk pelan bahu Debby.
"Lo Debby kan?" Tanya pria itu ragu yang dibalas anggukan oleh Debby.
"Lo pasti lupa sama gue. Gue Farhan, temen nya Alvaro" Farhan adalah teman dari Alvaro, Alvaro adalah kakak kelas Debby yang pernah menyakiti Debby dulu sewaktu SMP.
"Ohh kak Farhan, yang dulu deket banget sama kak Varo?" Debby mengingatnya, dulu sewaktu SMP Farhan dan Alvaro kelas sembilan, sedangkan Debby kelas tujuh, tapi mereka dekat.
"Iya. Tadi--" Ucapan Farhan terpotong karna tiba tiba muncul pria tampan disamping Debby lalu menggenggam tangan Debby.
"Ahh kenalin kak, ini Reza, abang gue" Ucap Debby memperkenal kan abang nya sebagai abang, bukan sebagai pacar, karna ia tau, Farhan susah dibohongi.
Mendengar ucapan Debby, Reza tersentak kaget, lalu menyikut Debby yang dibalas gelengan.
"Ouhh, kenalin gue Farhan, kita kayak nya seumuran" Mereka berjabat tangan lalu melepaskan nya.
"Eh kak lo tadi mau ngomong apa?" Tanya Debby
"Lain kali aja kita ketemu okay. Minta nomer telpon lo dong" Ucap Farhan yang dibalas anggukan oleh Debby, Debby memberikan hp nya, setelah mengetikkan nomer milik nya ke hp Debby, lalu Farhan memberikan nya lagi ke Debby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...