Chapter 3

820 48 2
                                    

'Ku mohon jadilah teman yang akan meminjamkan bahu mu untuk ku disaat aku terpuruk'

***

Setelah Debby pulang ia langsung ke kamar setelah bersaliman pada mama dam papa nya, papa Debby kerja sebagai pedagang biasa tapi dia bisa mencukupi kebutuhan keluarga nya karna dia juga mempunyai karyawan buat bantu dia jualan.

Debby merebahkan tubuh nya ke kasur yang empuk tapi sangat berantakan, Debby tipekal orang yang mood moodan kadang jika dia sedang mood, dia akan membersihkan rumah nya tanpa disuruh, bagian atas rumah nya semua milik nya, adik adik nya serta mama papa nya tidur dibawah karna disana terdapat juga dua kamar.

Debby mempunyai dua adik yang satu kelas 1 SMP yang terakhir kelas 5 SD. Yang 1 SMP bernama Rara yang kelas 5 bernama Rayya.

Bagian atas rumah Debby luas tapi hanya ada satu kamar dan satu kamar mandi sisanya masih lebar dan tidak diisi terlalu banyak barang, hanya TV dan meja belajar jadi masih lebar dan sofa

Kadang teman teman nya main ke rumah nya untuk sekedar main dan numpang wifi, tapi itu bukan wifi Debby, itu adalah wifi tetangga Debby, entah dari dulu dia selalu memakai nya tapi si pemilik tidak tau, dia bisa memakai wifi itu karna sebuah aplikasi yang bisa membobol wifi tanpa tau passwors nya.

"Gila capek banget mana besok ada ulangan Fisika laginya, ahh gue harus belajar ini jangan sampe pak Samsudin si guru dingin nan killer itu ngasih nilai merah ke gue" Debby pun tidur terlebih dahulu setelah dia solat Ashar dan mengganti baju nya dengan tengtop dan celana pendek.

Debby pun terbangun dengan jam menunjukkan jam setengah 7 malam, dia sangat capek jadi tidur agak lama biasanya dia akan terbangun jam 5 sore.

Setelah sadar Debby membukan pintu kamar lalu berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil air wudhu untuk solat Maghrib dan Isya sekalian karna sudah mendekati Isya.

Debby mengambil buku Fisika yang tebal dan buku catatan nya di sekolah. Setelah ia solat ia akan belajar dan kebawah untuk makan lalu keatas lagi untuk melanjutkan belajar dan setelah selesai ia berusaha untuk menidurkan mata nya yang lelah.

Ternyata dia tak berhasil untuk memejamkan mata dan ke alam tidur, akhirnya Debby membuka hp nya untuk mengantuk kan mata, sebenarnya Debby sudah sangat lelah tapi dia tidak bisa tidur, dia perkirakan dia akan tidur jam 2 malam, karna tadi sudah tidur

***

Tringgg

"Hoh hoh hoh" Debby yang baru sampai kelas ngos ngosan karna untuk sampai ke sekolah agar tidak telat ia harus berlari sekuat tenaga, padahal dia sangat sangat tidak bisa berlari, bukan karna dia gendut tapi memang dari dulu dia memang lemah dalam pelajaran olahraga apalagi berlari.

"Haha untung aja lo tepat dateng pas bel coba kalok kg, lo pasti ntar pulang harus bersihin kelas sendirian" Lyra tertawa mengejek, memang dia yang paling menyebalkan menurut Debby. Di sekolah nya jika ada yang telat harus membersihkan kelas sendirian untuk hukuman nya dan jika besok nya terlambat lagi murid itu harus membersihkan toilet.

"Hosh ngeledek lo ya, hosh awas aja hosh kalok lo telat, hosh gue ledek lo abis abisan hosh" Ucap Debby sambil ngos ngosan.

"Sorry gue sih gk bakal telat karna mama Lyra selalu membangunkan Lyra pagi pagi untuk solat Subuh, emang kayak lo gk pernah solat subuh" Mereka pun tertawa bersama

"Okay gue ntar gk tidur ae dah sekalian biar bisa solat subuh sama berangkat pagi, tapi kalok bisa" Setelah menormalkan nafas Debby pun mengambil buku fisika yang semalam sudah ia pelajari tapi ia berencana untuk mempelajarinya kembali agar tidak lupa nantinya.

"Ehh dah pada belajar lo pada? Belajar gih biar pinter kayak gue" Debby berucap seperti dia yang paling pintar di grup 4 orang tersebut, padahal Lyra yang paling pintar di situ.

"Kepedan banget lo kutil kudanil, yang paling gede dapet nilai nya aja gue" Lyra memukul kepala Debby dengan tempat pensil Debby yang tadi ia keluarkan.

"Hehh tapi nilai lo ama nilai gue beda dikit coyy bahkan beberapa pelajaran nilai kita kadang sama" Ucap Debby melawan perkataan Lyra.

"Halahh udah lo lanjutin belajar aja napa, jangan pada rebutin gue, ya tau gue cantik tapi sorry gue masih normal" Dwi sangat menyebalkan kali ini kepedean sekali dia, di sini Debby lah yang paling cantik.

"Assalamualaikum" Bom!! Itu ternyata pak Samsudin, mereka pun berhamburan untuk duduk agar tidak dapat hukuman push up dari pak Sam yang dingin nan killer ini.

"Waalaikumsalam pak..." Teriak mereka kompak dan yang paling kencang ya si biang kerok Umron, dia yang paling berkuasa di kelas, ya si Debby duduk disamping Umron yang biasa meledek guru, tapi dia tetap memilih milih guru mana yang akan dia ledek dan asal kalian tau, dia ini dulunya pintar tapi sayang, dia bandel jadi guru membenci nya. Sekarang ia jadi anak urakan yang sering menyontek dan iseng.

***

Setelah ujian fisika yang bisa bikin otak kekocok kocok pun selesai, bel istirahat berbunyi dan mereka semua berhamburan untuk keluar kelas.

Beda dengan grup Dugong Lovers ini, dia malah mengelilingi meja Salma yang membawa makan itu, mereka memang selalu meminta makan sama yang bawa makanan dan yang paling banyak minta nya itu si Debby.

Dia selalu berkata "Kasian apa ama gue, gue kan bangun telat cuman punya waktu buat mandi bebek, pake celana dalem, pake BH, pake baju, pake rok, sama pake kaos kaki dan sepatu yang selalu mempunyai pasangan, jadi gue gk punya waktu buat sarapan" Dia akan memasang wajah memelas agar dibagi makanan pada teman nya.

"Alah lo mah minta terus kapan bawa sendirinya, gue bagi tapi beliin gue es teh ya" Salma berucap sambil menyendok kan nasi ke mulutnya.

"Hm...okay gue juga sekalian pengen beli es Capucino kali aja ngilangin ngantuk, tapi bagi dulu" Ujar Debby sambil merebut sendok dari Salma lalu menyuapkan nasi goreng ke mulutnya.

"Ayo Deb sekalian gue pengen beli es juga dah kenyang gue sarapan tadi pagi" Lyra berjalan untuk ke kantin bersama Dwi dan Debby.

***

"Hay gimana kemaren dah dapet informasi apa aja dari acara nguntit Debby?" Tanya Agung ke Ares, mereka sedang menikmati es yang mereka pesan.

"Gue baru tau rumah nya doank, ntar gue ikutin dia lagi tapi ganti baju dulu, gue bawa baju juga buat persiapan" Ares melihat Debby baru masuk ke kantin bersama 2 teman nya.

"Niat banget ya lo Res, gila salut gue sama perasaan tertarik lo itu, hati hati ntar jadi suka terus sayang abis itu cinta" Goda Akmal menyeruput kopi susu di gelas yang berada di tangan nya.

"Yalah gue mah serius, lah lo cuman godain anak orang diterbangin terus di jatohin, sorry gue mah bukan tipe begituan" Ejek Ares pada Akmal, membuat Akmal berenggut kesal.

Ares masih memperhatikan Debby yang sedang berdesak desak kan untuk membeli es di salah satu pedagang kantin. Cantik puji Ares dalam hati.

***

Bagaimana kelanjutan nya guys? Penasaran gk? Gue sedikit ragu takut kalian gk suka. Gue ngetik sampe 1200 kata loh

Fighting!!

'Muach' kecup pipi😘

Penguntit TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang