"Serius lo dilamar kayak gitu?" Tanya Lyra heboh membuat siswa lain menoleh kearah mereka.
"Hehe iya, ngapain gue boong. Tanya aja ke--eh itu orang nya dateng" Ternyata dibelakang Debby sudah ada 4 cowok tampan dengan senyum manisnya.
"Huaaa Agung! Kenapa lo ngelamar Dwi romantis banget! Gue jadi pengen dilamar kayak gitu!" Teriak Salma tak tau malu lalu menghimpit lengan Agung yang langsung ditarik oleh Dwi.
"Ehh, jangan deket deket" Tepis Dwi
"Ishh lo mah, yang udah gak jomblo mah beda" Ucap Salma menyilangkan tangan nya ke dada
"Tuh Mal, cepet nembak nya. Keburu Salma di embat cowok lain, banyak juga tau yang suka sama Salma" Goda Arul
"Apa sih lo Rul? Lo aja gak nembak nembak si Lyra" Ceplos Akmal yang langsung memukul mulut nya sendiri.
"Ehh udah udah, bel masuk dikit lagi bunyi, masuk kelas aja ayo" Ucap Ares lalu menarik teman teman nya.
***
"Jadi? Kalian udah beneran pacaran, terus kalian berdua harus traktir kita!" Teriak Debby yang di setujui oleh mereka.
Mereka sekarang sedang di restoran cepat saji. Sepulang sekolah tadi memang mereka ingin meminta traktiran pada Agung dan Dwi untuk merayakan hari jadian mereka berdua.
"Okay okay, gue traktir kalian. Pesan sepuas kalian!" Seru Agung membuat mereka langsung berteriak lalu memilih pesanan sepuas nya.
"Gila, lo semua pada mau bikin gue jatuh miskin? Ini banyak banget pesanan nya, siapa yang mau makan?" Ucap Agung terkejut meja makan semakin lama semakin penuh karna dipenuhi pesanan mereka.
"Wkwk gak bakal jatuh miskin elah lo. Lo kan kaya, gak mungkin cuman karna kita pesen banyak jadi lo tiba tiba jatuh miskin" Ujar Arul santai sembari menikmati berbagai makanan.
Mereka menikmati semua hidangan yang berada dimeja makan, sedangkan Agung pusing sendiri. Karna uang bulanan nya seketika habis untuk mentraktir mereka. Padahal dia selalu mengirit irit uang bulanan yang diberikan Papi nya untuk masa depan nya nanti. Tapi untuk bulan ini sepertinya dia tidak bisa menyisihkan beberapa uang untuk masa depan nya, karna para orang kelaparan yang sedang dihadapan nya ini.
"Whoaa gila kenyang banget gue, allhamdulillah"
Setelah hidangan habis mereka menyenderkan punggung nya ke kursi karna kekenyangan.
"Makasih Gung buat traktiran nya, gue doain semoga ampe kejenjang yang serius ya" Ujar Ares yang diamimi oleh mereka semua.
"Eh gue pulang duluan ya. Res aku naik grab aja, kamu disini aja kumpul bareng temen temen kamu dulu, aku pulang duluan" Baru beberapa langkah Ares langsung menahan Debby
"Biar aku anterin, aku disini masa kamu malah pulang bareng abang grab. Aku gak mau. Guys gue pulang duluan ya, thanks buat traktiran nya Gung!"
Diperjalanan Debby hanya melihat luar jendela tanpa berbicara apapun, membuat Ares bingung. Lalu menepikan mobil nya.
"Kamu kenapa? Loh kok kamu nangis? Kamu rindu Papa kamu?" Debby ternyata diam diam menangis, melihat itu Ares langsung menarik Debby kepelukan nya untuk menenangkan nya.
"Iya, Res. Aku kangen Papa, tiba tiba tadi aku keinget Papa. Aku kangen Papa, Res" Tangis Debby membuncah dipelukan Ares, sedangkan Ares mengelus punggung Debby yang membuat Debby nyaman di dekapan Ares.
"Ssst Debby, Papa udah tenang disana, Papa pasti juga bahagia liat kamu bahagia. Jangan nangis dong, kalok Papa melihat anak nya nangis karna nya, pasti Papa juga akan ikut sedih. Kamu gak perlu nangis, kalok kamu nangis malah bikin Papa kamu sedih. Jadi mending kamu banyak banyakin sholat terus berdoa, semoga Papa kamu diterima disisi Allah, mendapatkan surga Allah, bukan malah nangis. Kamu nangis itu gak berdampak apa apa buat Papa kamu, malah bikin dia merasa sedih disana" Ucapan Ares seperti sihir, karna tangisan Debby mereda hanya tersisa isakan isakan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...