'Untuk apa berjuang jika yang diperjuangkan menolak untuk diperjuangkan?'
***
Gue apus semua part ini karna ada kesalahan teknik, jadi gue tadi nulis itu sia sia, karna gue apus lagi. Untung gue sayang sama pembaca cerita ini.
Happy reading!
***
Setelah pulang sekolah Ares menjemput Debby di kelas nya karna Debby sudah balik ke kelas saat selesai istirahat.
Ares menunggu di depan pintu kelas Debby karna pasti kekasihnya akan marah jika dia masuk ke kelasnya.
"Eh kak Ares, lagi nungguin siapa kak?" Tanya Dhilla yang sangat ganjen
"Nunggu orang" Ares menjawab dengan dingin, singkat dan padat.
"Ouhh kirain mau nunggu aku"
"Siapa juga yang mau nunggu lo, najis amat mending gue nunggu monyet lahiran" Dhilla merasa kesal karna ucapan Ares jadi dia langsung pergi dari hadapan Ares.
"Cie udah ngincer adek kelas nih? Berhasil gak? Apa perlu aku comblangin?" Sindir Debby yang baru keluar kelas disusul oleh tiga teman nya yang cekikikan di belakang Debby.
"Bilang aja cemburu Deb" Ujar Lyra yang mengundang tawa lagi.
"Ihh siapa juga yang mau ngincer adek kelas lain, yang depan aku aja buat dapetin nya susah banget"
"Oh kalok gampang buat dapetin nya berarti langsung di sergap dong?"
"Nggak lah, aku kan always for you"
"Dih" Debby langsung berjalan mendahului Ares.
"Wehh ngumpul dulu yok" Tiba tiba ada kedatangan si makhluk luar angkasa yaitu Akmal, Arul dan Agung.
"Ngumpul dimana?" Tanya Debby karna dia sedang bosan di rumah. Dia juga membawa flashdisk jadi nanti bisa minjam saja laptop.
"Apart lo aja Res. Bareng sama cewek cewek cantik di belakang lo" Tunjuk Arul ke belakang Ares.
"Hah? Si Rini kata lo cantik?" Pekik Akmal yang melihat kebelakang Ares
"Bukan Rini tapi temen nya Debby"
Saat Arul mengucapkan cewek cewek cantik teman nya Debby si Lyra, Dwi, dan Salma langsung terbang karna dipuji cantik oleh cowok tampan dihadapan nya ini.
"Alah, lo pengen muji satu orang doang tapi karna masih suka diem diem jadi lo muji semuanya" Ucap Ares yang memang sudah tau jika teman teman nya ini menyukai teman teman Debby, kecuali Agung. Ares tidak tau Agung menyukai siapa, karna soal percintaan, Agung tak pernah cerita ke mereka.
"Ihh apan sih lo"
"Yaudah ayo jadi gk?" Tanya Debby
"Ayo deh, gue bonceng Salma aja ntar gue sama Salma beli makanan ke minimarket, terus kalian duluan aja" Ujar Akmal sembari menyeringai
Hahaha modus dikit gak papalah Batin Akmal tertawa jahat.
Tadinya hanya diam Agung pun mengucapkan "Yang punya Apart aja belom ngizinin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...