01 ~ Awal

3.2K 137 4
                                    

*Happy Reading*

Di sebuah restoran mewah bergaya Eropa yang berada disalah satu kawasan di L.A

Terlihat tiga keluarga sedang berkumpul disalah satu ruangan VVIP yang mereka sewa. Mereka sedang asyik bercanda sampai salah satu kepala keluarga memulai percakapan serius pada ketiga gadis yang berada diruangan itu.

"Baiklah, sekarang aku ingin memberitahu sesuatu pada kalian" Kata Mr. Park.

"Apa yang ingin ayah katakan? Sepertinya serius sekali" Tanya Hyunsun yang notabenya adalah putri kandungnya.

"Keluarga kita sudah seperti keluarga besar. Bahkan aku juga sudah menganggap Yoenhee dan Jeewon seperti anak ku sendiri"

"Oleh karena itu, kami para orang tua sepakat untuk mengirim kalian kuliah ke Seoul" Sahut Mr. Kim.


1 detik.....

2 detik........

3 detik...


"WHAT?" Teriak para gadis yang berada disana.

"Aku mau kuliah di Jepang yah" Kata Hyunsun.

"Aku di London" Sahut Jeewon.

"Aku akan ke Paris" Tambah Yeonhee.

"KITA TIDAK MAU KE KOREA!!" Kata mereka kompak.

"Kalian harus pergi apapun yang terjadi" Jawab ayah Jeewon.

"Tapi kenapa harus Korea?" Tanya Jeewon.

"Karena kami berencana menjodohkan kalian dengan mitra bisnin ayah yang berasal dari Korea" Jelas Mr. Kim.

"Tapi kami tidak mau. Kenapa kalian ingin menjodohkan kami tanpa konfirmasi pada kami" Tolak Yeonhee mewakili yang lain.

"Kalian tidak bisa menolak. Kami sudah berjanji akan hal itu" Jawab ayah Jeewon.

"Itu janji kalian. Kenapa kami yang harus jadi korban?" Kata Hyunsun.

"Ayah tidak mau tau. Besok kalian akan berangkat dan tidak ada penolakan"

"Shit" Umpat para gadis bersamaan.

"JAGA MULUT KALIAN" Bentak Mr. Park.

"Sorry dad" Jawab para gadis sambil menunduk.

"Kami sudah mengurus semuanya. Akan ada sekretaris ayah yang menyediakan kebutuhan kalian saat di Korea. Dan Jeewon, selama di Korea kamu akan menyandang marga Kim. Besok pagi kalian berangkat. Kalian mengerti??" Jelas Mr. Kim.

"Yes dad" Jawab mereka.

~•••~

Sesuai rencana, mereka berangkat ke Korea setelah matahari terbit. Setelah beberapa jam, akhirnya pesawat yang mereka naiki mendarat dengan selamat.

"Akhirnya kita sampai...." kata Hyunsun.

"Ingat!!! Kita punya rencana" Jawab Jeewon.

"Dasar otak jenius. Kami tahu kali!!! Nggak usah dibahas" Sahut Yeonhee.

"Hehehehehe.... Mianhe"

"Nona!" Panggil Siren yang merupakan asisten khusus dan bertugas untuk memenuhi kebutuhan mereka bertiga.

"Mobil kita sebentar lagi datang. Kita harus menunggu beberapa saat lagi" Lanjutnya.

"Oh baiklah. Dimana kita akan tinggal? Apa kita tinggal diapartement?" Tanya Jeewon.

"Mr. Park sudah menyiapkan rumah untuk kalian tempati"

"Kapan kita mulai kuliah?" Tanya Yeonhee.

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang