ChapBon - Hyunsun melahirkan

770 47 2
                                    

.

.

.

.

Park Jimin sedang menjadi suami siaga 45 karena kandungan Hyunsun sudah mencapai bulan kesembilan. Entah keberuntungan atau kesialan tapi Hyunsun membuat Jimin repot dipagi hari karena dia sedang mengidam.

Nggak aneh sih! Hyunsun cuma ingin bertemu dengan Yoongi. Masalahnya Yoongi sedang sibuk bertapa didalam studio musicnya.

"Oppa aku ingin bertemu Yoongi oppa~" rengek Hyunsun.

"Iya sayang! Nanti siang Yoongi hyung akan datang kesini"

"Nggak mau nanti... maunya sekarang! Ayooo oppa~"

"Tapi Yoongi hyung sedang bekerja sayang... kita tidak bisa mengganggunya"

Bibir Hyunsun membentuk lengkungan kebawah dengan mata yg berkaca kaca. Jimin hanya pasrah dan bersiap mendengar_

"HUWAAAA~ AKU MAU YOONGI OPPA" teriak Hyunsun.

Jimin mengangkat Hyunsun keatas pangkuanya dan berusaha menenangkan istri kesayanganya tersebut.

Ceklek...

Tap tap tap...


Jimin merasa heran saat melihat Taehyung, Jeewon dan Jungkook tengah berlari kearah mereka.

"Apa yg kalian lakukan?" Tanya Jimin.

"Tadi kami mendengar teriakan Hyunsun. Kami pikir dia mau melahirkan" jawab Taehyung.

"Tidak kok. Hyunsun sedang mengidam, dia ingin bertemu dengan Yoongi hyung"

"Kenapa tidak meminta Yoongi hyung datang kesini?"

"Aku sudah bilang padanya. Dia masih sibuk mengerjakan lagu barunya. Yoongi hyung berjanji akan datang kesini saat makan siang"

"Eonnie tidak ingin menyambut kedatangan ku!? Jahat sekali!" Ucap Jeewon yg sudah duduk disamping Jimin.

Hyunsun menyembulkan wajahnya dari leher Jimin. Jeewon hampir memekik gemas dan memeluk Hyunsun jika saja dia tidak ingat kalau Hyunsun sedang hamil.

Aish bagaimana tidak gemas!!!? Semenjak Hyunsun hamil dia lebih sering makan dan membuat pipinya berisi seperti bakpau. Ditambah lagi Hyunsun kerap memakai barang2 yg terkesan imut padahal dulu dia sangat anti memakainya.

"Ne annyeong Jeewonie!" Sapa Hyunsun sambil tersenyum.

Jeewon hanya bisa bersabar berharap jantungnya masih kuat melihat hal imut2 setiap hari.

Eh aku lupa bilang...

Semua member bangtan sudah menikah dengan pilihanya masing2. Bahkan pasangan Seokjin dan Eunji sudah dikaruniai anak laki2 yg diberi nama Kim SangBin berumur 5 bulan.

Skip aja.

Taehyung dan Jungkook berusaha mati matian menahan tawa mereka saat melihat wajah Jimin. Kenapa?

Sejak 15 menit yg lalu, Hyunsun sangat manja kepada Yoongi. Makan harus disuapin Yoongi, kekamar harus dianterin Yoongi, nonton TV harus ditemenin Yoongi, makan buah harus dikupasin Yoongi dan masih banyak lagi...

"Kalian suka sekali menertawakan penderitaan ku" kesal Jimin.

"Hahaha.. sabar hyung! Ini cobaan seorang ayah" kata Jungkook.

"Kalau bukan karena Hyunsun yg sedang ngidam, aku tidak rela dia bermanja ria dengan Yoongi hyung"

"Kan masih ada JiJi yg sedari tadi menemani mereka. Tenang saja!" Tambah Taehyung.

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang