.
.
.
.
.
.Sehari setelah kejadian tersebut. Tiga sekawan kita masih belum mendapat kabar apapun dari magnae line.
Sekarang tiga sekawan kita sedang sarapan bersama.
"Apa kalian tidak kuliah?" tanya Hyunsun.
"Tentu saja kami kuliah!" jawab Yeonhee.
"Hari ini aku tidak bisa kuliah. Aku harus menjemput seseorang dibandara" ucap Jeewon.
"Siapa yg datang Jee?" tanya Hyunsun.
"Nanti juga kalian tahu!"
Kriiiiing...
"Aish! Siapa yg menelpon sepagi ini?" keluh Yeonhee.
"Hallo!" Sapa Yeonhee setelah mengangkat gagang telpon.
"......."
"Oh Siren! Aku pikir siapa?"
"......."
"Iya. Memang kenapa?"
"......"
"Baiklah! Sekarang aku harus berangkat kuliah"
"......"
"Lho! Kenapa?"
"......"
"APA? Aku tidak tahu hal ini"
"....."
"Oke. Terima kasih sudah menelpon"
"....."
Tut tuuut tuuuuut....
"Ada apa Yeonhee?" tanya Hyunsun.
"Jee, apa orang yg kamu jemput dibandara adalah para daddy kita" kata Yeonhee.
"Tepat sekali"
"Tunggu! Daddy? Maksud mu ayah kita bertiga mau datang ke Seoul" ucap Hyunsun.
"Iya eonnie! Mereka sedang dalam perjalanan"
"Kenapa kamu tidak memberitahu kita Jee?"
"Aku pikir kalian sudah tahu hal itu. Biasanya kalian yg lebih dulu dibertahu dari pada aku"
"Ya ampun! Sekarang apa lagi?"
"Sudahlah eonnie! Sudah waktunya aku pergi kebandara. Apa kalian ikut?"
"Tentu saja!"
.
.
.
At airport
Tiga sekawan kita sedang menunggu kedatangan ayahnya. Tak lama kemudian, tiga sekawan kita tersenyum senang.
"Ayah!" panggil tiga sekawan sambil berlari dan memeluk ayah masing2.
"Baru beberapa bulan kalian disini, tapi kalian sudah menjadi manja" ucap ayah Yeonhee.
"Hahahaha~ aku rasa kita harus sering2 mengirim mereka keluar negeri" tambah ayah Jeewon.
"Apakah kita akan tetap disini? Ayah sudah lelah berdiri?" ucap Ayah Hyunsun.
"Let's go home!" ucap tiga sekawan.
Sesampainya dirumah para ayah segera membersihkan diri. Sedangkan tiga sekawan sedang berkumpul diruang keluarga. Setengah jam kemudian para ayah datang.
"Ayah tidak istirahat?" tanya Hyunsun.
"Tenang saja! Ayah sudah tidur panjang didalam pesawat"
"Bagaimana keadaan kalian? Apa semua baik2 saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faces for a Bad Girl ✔
Fanfiction"akhirnya kita sampai...." teriak hyunsun. "ingat!! kita punya rencana" kata jeewon. "dasar otak jenius. kita tau kali!! nggak usah dibahas" sahut Yeonhee. "hehehehehe.... mianhe". di lain tempat 7 cowok cogan sedang berkumpul. mereka membahas sesua...