.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya, Jeewon kembali bersemangat datang kekampus. Hyunsun dan Yeonhee sedikit tenang melihat sikap Jeewon yang sudah kembali normal.
Akhirnya tiga sekawan kita sampai dihalaman kampus. Saat sedang berjalan memasuki bangunan kampus, ada sebuah suara yang menghentikan mereka.
"Yeonhee!" Panggil Taehyung.
Tiga sekawan melihat kearah Taehyung yang sedang berjalan bersama Jungkook.
"Ada apa Tae?" Tanya Yeonhee.
"Tidak ada! Gue hanya rindu sama elo" jawab Taehyung sambil merangkul pundak Yeonhee.
"Cih! Basi!" Umpat Yeonhee.
"Ini masih pagi Yeon! Dilarang mengumpat"
"Hm. Tumben Jungkook nggak bawa mobil sendiri?" Tanya Hyunsun.
"Semalam dia nginap dirumah gue, mobilnya dipinjem Jimin" jawab Taehyung.
"Gue kira elo nggak datang kekampus kook" sahut Jeewon.
"Emangnya kenapa?" Tanya Taehyung.
"Lha! Bukannya semalam Jungkook habis mabuk di club. Gue kira jam segini dia masih tidur"
Ucapan Jeewon membuat semua orang terkejut, bagaimana bisa Jeewon tahu tentang hal yang tidak dia lihat. Hyunsun menghampiri Jungkook dan membisikkan sesuatu padanya.
"Lihat! Sudah gue bilang! JiJi itu cewek unik" bisik Hyunsun pada Jungkook.
"Dari mana kamu tahu Jee?" Tanya Yeonhee.
"Teman ku yang memberitahu eonnie. Dia juga mengirimkan gambarnya pada ku" jawab Jeewon.
"Teman siapa yang kamu maksud?"
'Aduh! Nggak mungkin aku bilang orang yang aku suruh mengawasi Seulgi yang memberi foto itu' batin Jeewon.
"Ada eonnie. Apa eonnie pikir aku tidak punya teman lain apa?" Ucap Jeewon.
"Oke. Mending kita masuk saja!" Saran Hyunsun.
"Yuk!"
Brummm..
Suara mobil membuat para tokoh kita melihat kearah belakang. Semua terlihat heran dengan mobil yang baru saja masuk kehalaman kampus.
"Gue nggak pernah lihat mobil itu" kata Taehyung.
Namun pada akhirnya sipengemudi mobil keluar.
"Oh ternyata mobilnya sibantet" sahut Hyunsun.
Jimin sedikit berlari kearah bagian kiri mobilnya. Jimin membukakan pintu mobil untuk seseorang. Dan ternyata orang tersebut adalah Seulgi.
Semua penghuni kampus merasa terkejut dengan hal itu. Dengan seenaknya, Seulgi memeluk mesra lengan Jimin dan berjalan kearah Taehyung dan yang lain.
"Annyeong!" Sapa Jimin.
"Hm" jawab Jeewon.
"Mobil siapa Jim?" Tanya Yeonhee.
"Mobil baru. Kebetulan tadi pagi baru sampai" jawab Jimin.
"Oppa, kita pergi yuk! Disini panas" kata Seulgi sok manja.
"Ya udah! Guys, gue cabut dulu" pamit Jimin.
"Tae, jangan bilang ini yang elo maksud semalam?" Bisik Yeonhee ditelinga Taehyung.
"Nggak tahu! Semalam Jimin ketemu sama Seulgi. Tapi kalau kabar mereka jadian gue nggak tahu" jawab Taehyung dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faces for a Bad Girl ✔
Fanfic"akhirnya kita sampai...." teriak hyunsun. "ingat!! kita punya rencana" kata jeewon. "dasar otak jenius. kita tau kali!! nggak usah dibahas" sahut Yeonhee. "hehehehehe.... mianhe". di lain tempat 7 cowok cogan sedang berkumpul. mereka membahas sesua...