.
.
.
.
.5 hari kemudian
.
.
.
.
.
.
.
."JiJi, bangun!" Teriak Yeonhee.
"Ada apa sih eonnie? Ini hari sabtu! Kita nggak ada kelas tahu!" Kata Jeewon yang sedang turun dari tangga.
"Kamu itu cewek! Nggak baik kalau bangun kesiangan!" Jawab Yeonhee.
"Dimana Hyun eonnie?"
"Nggak tahu! Mungkin dikamar!"
"Eonnie, aku lapar!"
"Hm. Diatas meja makan sudah aku siapkan. Cepat dimakan"
"Gomawo eonnie!"
"Semalam kamu tidur jam berapa sih?"
"Nggak tahu! Aku lupa!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip Time*
"Eonnie, aku kangen deh sama bunda!" Kata Jeewon.
"Kamu telpon saja!" Jawab Yeonhee.
"Malas!"
"Kebiasaanmu yang tidak bisa dihilangkan"
"Jee~, katakan pada ku? Apa perubahan dari rencana kita?" Tanya Hyunsun.
*ini ceritanya, mereka bertiga lagi berkumpul diruang keluarga sambil nonton Tv*
"Jadi gini, rencana awal kita membuat daddy terpaksa menyuruh kita untuk kembali ke L.A. untuk hal itu, kita sudah melakukan banyak cara. Menyembunyikan siapa kita, identitas kita, punya dua wajah sekaligus termasuk dua karakter. Dan aku rasa anak buah daddy sudah tahu akan hal itu" jelas Jeewon.
"Iya, itu memang rencana awal kita. Lalu perubahannya?" Tanya Yeonhee.
"Karena Hyun eonnie jatuh cinta sama Park Jimin, aku mengubah sedikit rencananya. Kita tidak perlu lagi harus bersembunyi. Kalau perlu kita bisa bongkar identitas kita"
"Bagaimana dengan perjodohan itu? Kita membuat dua wajah agar colan yang dijodohkan dengan kita tidak suka mendengar kelakuan kita sebagai bad girl" tanya Hyunsun.
"Eonnie lupa satu hal, yang merencanakan perjodohan ini adalah ayah kita bertiga. Kalau Hyun eonnie sudah bahagia bersama Jimin, apa alasan daddy Park untuk meneruskan perjodohan mu. Otomatis, daddy Park akan lebih memilih kebahagian mu. Daripada perjodohan yang tidak penting itu"
"Bagaimana dengan kita Jee?" Tanya Yeonhee.
"Gampang kok! Kita bilang saja, kalau perjodohan Hyun eonnie batal, perjodohan kita berdua harus dibatalkan juga"
"Kalau mereka tidak mau?" Tanya Hyunsun.
"Kita tidak akan meneruskan perusahaan keluarga. Kalau perlu, aku sudah menyiapkan semua keperluan kita untuk kabur"
"Hah! Kabur!"
"Itu hanya rencana cadangan, jika mereka masih nekat dengan perjodohan itu. Eonnie tenang saja! Semua sudah aku siapkan! Aku yakin dengan rencana ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faces for a Bad Girl ✔
Fanfiction"akhirnya kita sampai...." teriak hyunsun. "ingat!! kita punya rencana" kata jeewon. "dasar otak jenius. kita tau kali!! nggak usah dibahas" sahut Yeonhee. "hehehehehe.... mianhe". di lain tempat 7 cowok cogan sedang berkumpul. mereka membahas sesua...