Tak terasa jam sudah menujukan pukul 22.10 malam. Tiga sekawan kita sedang bersiap-siap.
"Jee..... cepat! Kau tidak ingin terlambat kan?" Teriak Hyunsun.
Tap..
Tap...
Tap....
"Aku sudah siap. Ayo!!!" Kata Jeewon.
"Tunggu!! Dimana maskermu?" Tanya Hyunsun.
"Dimobil"
"Sudah. Ayo berangkat!" Ucap Yeonhee. Mereka masuk kedalam mobil masing-masing.
(Mobil milik Yoenhee)
Mereka segera menuju tempat itu. Sesampainya disana, banyak sekali mobil modifikasi ataupun mobil kelas atas yang terparkir rapi. Walaupun ini tempat Outdoor tapi bau alkohol, music dj, bahkan jalang muruhan juga meramaikan tempat ini.
Tiga sekawan kita memarkirkan mobil mereka ditempat yang strategis. Mereka keluar dari mobil menggunakan masker dan topi untuk menutupi identitas mereka.
"Ladies and gentlemen.... welcome in Black Race!!!" Teriak seseorang.
"Oke. Malam ini kita akan balapan. Siapa yang mau?"
Riuh orang kian membesar setelah penawaran dari orang tersebut."Ra.... rasanya kita tidak dianggap disini?" Kata Yeonhee.
"Mungkin karna kita pakai masker!" Sahut Hyunsun.
"Hahahaha..... kalian seperti baru melihatnya saja" Jawab Jeewon.
"Di L.A kita tidak pakai penyamaran Ra..... kita langsung tunjukan siapa kita. Ini beda lagi" Ucap Yeonhee.
"Baiklah. Let's play the game!" Jawab Jeewon.
Perlahan dia berjalan kearah orang yang tadi menawarkan, anggap saja orang itu sebagai MC jalanan.
"Gue mau balapan. Siapa yang bisa ngalahin gue, dia bakal dapat uang ini" Kata Jeewon sambil menyerahkan segepok uang.
"Woww...... ini tawaran yang bagus. Sepertinya elo bukan orang sembarangan ya"
"Gue nggak suka banyak ngomong. Gue cuma butuh bukti"
"Dari penampilan elo.....?! elo seorang cewek??"
"Gue emang cewek. Kenapa?"
"Elo yakin mau balapan?"
"Cih!!! Terserah. Gue tunggu digaris start" Kata Jeewon sebelum pergi kearah mobilnya.
Semua orang berpindah posisi ketempat garis start untuk balapan. Mobil Jeewon sudah bersiap ditempatnya.
"Oke!!! Kalian dengar!! Kalau ada diantara kalian yang berani. Langsung saja parkirkan mobil kalian digaris start"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faces for a Bad Girl ✔
Fanfiction"akhirnya kita sampai...." teriak hyunsun. "ingat!! kita punya rencana" kata jeewon. "dasar otak jenius. kita tau kali!! nggak usah dibahas" sahut Yeonhee. "hehehehehe.... mianhe". di lain tempat 7 cowok cogan sedang berkumpul. mereka membahas sesua...