09 ~ Tantangan

1.4K 102 0
                                    

.
.
.
.
.
Terima kasih sudah memberikan vote dan comment kalian*
.
.
.
.
.

Setelah tantangan yang diberikan Red velved dan pengumuman dari pangeran kampus kita, keadaan didalam aula mulai riuh. Ada yang bilang kalau tiga sekawan kita pasti akan dipermalukan, ada lagi yang mencibir kelakukan Red velved dll.

Tiba-tiba Hyunsun berdiri dan membuat seisi aula menjadi diam. Perlahan Hyunsun melangkah kearah panggung di ikuti oleh dua temannya yang lain.

Akhirnya tiga sekawan kita berhadapan langsung dengan Red velved. Hyunsun menyeringai dan melihat kearah Yeonhee dan Jeewon.

"Elo nantang kita?" Tanya Hyunsun datar.

"Menurut elo, siapa lagi yang gue benci selain elo bertiga?" Jawab Seulgi.

"Gue setuju dengan satu perjanjian"

"Apa?"

"Kalau kita yang menang, elo turutin tiga permintaan kita. Apapun!"

"Gue setuju"

Hyunsun kembali menyeringai.

"Kamu yakin?" Tanya Jeewon pelan.

"Sangat" jawab Hyunsun.

"Bagaimana dengan laranganmu?" Tanya Yeonhee.

Hyunsun berbalik dan melihat kedua temannya.

"Persetan dengan larangan ku. Kita tunjukan bakat kita" kata Hyunsun.

"Sedikit perubahan tak apa kan" sahut Jeewon bersama seringai dibibirnya.

Hyunsun kemudian berbalik, dan menatap Seulgi dengan tajam.

"Let's play the game" kata Hyunsun.

Music mulai berbunyi, anggota Red velved mulai menari dari Seulgi, Irene, dan Yeri. Penonton memberikan tepuk tangan untuk penampilan dari mereka bertiga.

Sekarang giliran tiga sekawan kita. Hyunsun terjun pertama, dia mulai bergaya menunjukkan bakat dancernya. Semua teknik dia tunjukan di akhiri dengan salto kebelakang yang sempurna.

Tepuk tangan kembali terdengar melihat penampilan Hyunsun. Sekarang waktunya untuk Yeonhee maju. Dia berjalan santai ketengah panggung, membuka kemeja yang dia pakai dan mengikatnya dipinggang. Yeonhee mulai menggerakkan tangan, badan dan kakinya mengikuti gerakan hiphop dance. Yeonhee berjalan kearah Red velved dan menunjukkan sexy dance versi Yeonhee.

Tubuh Yeonhee menunduk dan disambut oleh lompatan Jeewon yang melangkahi tubuh Yeonhee. Tepuk tangan kembali terdengar meriah. Jeewon mulai bergerak diakhiri dengan splitnya yang sempurna.

Saat Jeewon diposisi splite, Hyunsun dengan cepat salto diatas Jeewon. Dan mendarat sambil memberi Red velved kedua tangannya yang membentuk 👎. Penonton dibuat syok dengan gerakan ekstrim dari tiga sekawan kita.

Bagaimana dengan bangtan? Jangan ditanya!! Mereka sangat terkejut, bahkan mereka tidak menyadari kalau ekspresi wajah mereka sangat lucu.

Bagaimana dengan Red velved? Mereka juga terkejut saat melihat tiga sekawan kita menguasai modern dance. Namun mereka gengsi untuk mengakuinya.

Red velved terlihat berpikir untuk membalas gerakan tiga sekawan kita. Melihat keadaan, Mc segera menghentikan lagu dan berjalan keatas penggung.

"Woahhhh~ battle yang luar biasa! Mungkin kita sudah mengetahui siapa pemenangnya? Tapi bagaimana menurut kalian? Tim A (Red velved) atau Tim B (tiga sekawan kita)?" Tanya Mc.

"Tim B" teriak penonton dengan semangat.

"Sekali lagi, Tim A atau Tim B?"

"Tim B" jawab penonton kembali.

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang