.
.Double update guys!!!
Lagi pengen aja!!
Happy reading💕
.
.
.Hari Rabu yang cerah sudah menyambut semua orang untuk kembali beraktivitas. Jeewon baru saja keluar dari kamarnya dan berjalan kearah dapur. Dia sudah tidak terkejut melihat dapur yang tampak sepi.
Sudah berhari hari keadaan tiga sekawan kita yang mulai renggang. Jeewon masih bersyukur, setidaknya kakak Jeewon tidak pernah lupa membuatkan Jeewon sarapan atau menelponnya walau hanya sekali. Dia memakan sarapan yang tersedia di meja makan dengan tenang.
"Kamu sudah bangun Jee?"
"Eonnie masih disini? Aku pikir eonnie sudah berangkat bersama Taehyung oppa" kata Jeewon.
"Hari ini aku dan Hyunsun tidak masuk kuliah" ucap Yeonhee.
"Memang kenapa?"
"Aku harus pergi kekantor. Ada produksi baru"
"Kalau Hyun eonnie?"
"Kemarin dia sudah menyelesaikan urusan kantornya. Sekarang dia sedang pergi bersama ibunya Jimin"
"Kenapa aku merasa Hyun eonnie selalu menempel dengan Jimin oppa? Apa mereka sudah di lem satu sama lain?😑"
"Hahahahaha.... kau tahu Jee! lem itu namanya adalah cinta. Semua orang bisa berubah saat mendapatkan cinta mereka. Suatu kebahagian yang bisa membuat dia lupa dan terhanyut dalam kebahagian itu sendiri😁. Aku tidak masalah jika Hyunsun lebih fokus pada Jimin. Maklum saja! Ini cinta pertamanya"
"Oh jadi kebahagian juga bisa membuat seseorang lupa dan terhanyut didalam kebahagian itu-" kata Jeewon.
'Bahkan sampai melupakan keluarganya sendiri' lanjut Jeewon dalam hati.
"Bagaimana dengan mu? Apa kamu merasakan sesuatu saat bersama Jungkook?" Tanya Yeonhee.
"Jungkook? Tidak. Aku tidak merasakan apa-apa. Aku nyaman bersama Jungkook karna dia orang yang ceria. Memang kenapa?"
'Sial. Rencana ku dan Hyunsun untuk mendekatkan Jungkook dan JiJi masih belum berhasil' batin Yeonhee.
"Eonnie!" Panggil Jeewon.
"Ah iya! Maaf tadi aku melamun. Kamu tidak kuliah?"
"Tidak. Aku malas jika kalian tidak ada"
"Ya, percuma juga kalau kamu datang kekampus dan tidak bertemu dengan Jungkook"
"Hah? Kok bisa?"
"Entahlah! Sejak hari minggu aku jarang melihat Jungkook, saat di kampus atau di basecamp bangtan. Taehyung bilang, Jungkook sedang berusaha memimpin perusahan keluarganya"
"Memimpin?"
"Jungkook ingin mengambil alih perusahaan keluarganya. Aku juga tidak tahu sih!!!"
"Oh begitu!"
"Aku harus pergi kekantor. Apa kamu tetap dirumah saja?"
"Tidak eonnie. Aku akan keluar"
"Kamu mau kemana?"
"Danau yang ada dipinggir kota. Aku ingin datang kesana"
"Kamu naik mobil sendiri"
"Tidak. Aku sedang malas mengendarai mobil"
"Baiklah. Aku akan mengantar mu"
"Tidak perlu. Eonnie berangkat saja kekantor. Aku tidak masalah berangkat sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faces for a Bad Girl ✔
Fanfic"akhirnya kita sampai...." teriak hyunsun. "ingat!! kita punya rencana" kata jeewon. "dasar otak jenius. kita tau kali!! nggak usah dibahas" sahut Yeonhee. "hehehehehe.... mianhe". di lain tempat 7 cowok cogan sedang berkumpul. mereka membahas sesua...