BonChap

927 37 5
                                    

.

.

.

.

Annyeonghaseyo Kira imnida👋

Oke sesuai janji, hari ini aku udah up BonChap buat kalian. Soalnya hari ini spesial banget guys karena__

.

.

.

Jreng jreng jeng..

Ini hari ultah ku hehe😁🎉

Minta doanya ya semua😊

.

.

So happy reading

.

.

.

Ada yg menyangka ga kalau seorang Kim Jeewon yg susah didekati ternyata pernah punya seseorang yg spesial di hidupnya????

Bagaimana kisahnya?

Simak dibawah ini😊

Btw kalian bisa request story barang kali ada part yg kalian inginkan tapi ternyata ga ada. Komen paling banyak akan aku buatin bonchapnya...

.

.

Mari kita kembali kemasa Kim Jeewon masih sekolah dasar. Jangan salah ya... semua sekolah Jeewon adalah sekolah elit berkelas tinggi. Bahkan beberapa ada yg merupakan sekolah bangsawan.

Nah Jeewon dulu sekolah di luar negeri lebih tepatnya di London. Jangan tanya dimana orang tuanya karena mereka sibuk dengan perusahaan.

Bagaimana dengan Park Hyunsun dan Kim Yeonhee? Mereka juga satu sekolah kok.

Suatu hari Jeewon duduk disalah satu bangku yg berada ditaman bermain sekolahnya.

Jeewon duduk termenung sambil mengingat ucapan teman2nya.



"Dia sombong sekali"

"Pasti karena orang tuanya"

"Kata ibu ku kita harus baik padanya. Tapi aku tidak mau"

"Setiap hari dia dijemput mobil mewah"

"Eh tapi aku tidak pernah melihat ayah dan ibunya"





Jeewon tersenyum kecil saat mengingat hal itu. Walau begitu air matanya tetap turun dari mata bulat Jeewon.

Hiks...

Jeewon menghapus air mata itu dengan tangan kecil nya.

Jeewon terkejut saat dia melihat sebuah permen dihadapannya. Jeewon akhirnya mendongak.

"Jangan menangis. Ini permen untuk mu"

Jeewon menatap anak laki-laki yg berdiri dihadapannya sambil menyodorkan sebuah permen.

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang