34 ~ Berubah

900 57 1
                                    

.
.
.
.
Budayakan vote and comment😁😉
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu hubungan Taehyung dan Yeonhee diresmikan. Jeewon merasa bahagia melihat dua saudarinya juga bahagia.

Jeewon sudah memutuskan untuk memberitahu Hyunsun dan Yeonhee tentang kebenaran yg selama ini dia sembunyikan. Namun waktu tidak mengizinkannya. Jeewon sudah mencoba berbicara tapi selalu mendapat gangguan. Entah itu karna pacar mereka atau hal yang lain.

Jeewon mulai bingung. Mereka memang tinggal serumah. Tapi sekarang mereka tidak mempunyai waktu untuk keluarga. Jeewon tidak mempermasalahkan hal itu. Dia hanya ingin mengatakan hal yang sebenarnya dia sembunyikan.

Sekarang Jeewon sering ditinggal berdua dengan Jungkook. Entah sengaja atau tidak! Jeewon masih memikirkan soal pertunangan tersebut.

Suatu hari, Jeewon sedang duduk santai ditaman belakang rumahnya. Hari ini Jeewon kembali sendirian tanpa kehadiran Jungkook.

"Hyunsun dan Yeonhee sangat sibuk. Bertemu saja jarang apalagi untuk membicarakan hal ini!! Padahal, kebenaran ini harusnya menjadi kabar bahagia. Sial!" Kata Jeewon.

Dia terdiam. Samar-samar dia mendengar bel pintu berbunyi. Jeewon segera beranjak kearah pintu depan.

Jeewon terkejut setelah melihat orang yang sudah membunyikan bel pintu rumahnya.

"Hai adik ipar! Apa kabar?"

"Mark Tuan! Aku tidak menyangka kau berani datang kerumah ini" ketus Jeewon.

"Apa salahnya aku mengunjungi calon istri ku. Dimana Yeonhee? Aku ingin bertemu dengannya"

"Sorry! Kedatangan mu disini sangat dilarang"

"Kau kasar sekali! Aku calon kakak ipar mu lho! Apa kamu tidak ingin mempersilahkan diri ku masuk"

"Tidak perlu. Ini rumah ku. Dan ingat! Sampai kapan pun, aku tidak akan pernah membiarkan mu menyentuh kakak ku walau hanya seujung kuku"

"Jangan membuat ku marah JiJi. Kau tahu apa yang bisa aku lakukan!?"

"Dan kau tahu apa saja bisa aku lakukan sesuai keinginan ku. Termasuk membunuh mu"

"Kau mengancam ku sayang!"

"Tidak. Aku mengatakan yang sebenarnya"

"Aku pasti mendapatkan kakak mu"

"Apa kau terobsesi dengan kakak ku? Kenapa kamu tidak bisa merelakan kakak ku"

"Ya! Aku sangat membutuhkan kakak mu lebih dari diri ku"

"Pergi"

"Kalau aku tidak mau!?"

"Terserah! Aku tidak masalah"





BraaakkK~






Jeewon membanting pintu. Tangan Jeewon mengepal erat.

"Baiklah! Terpaksa aku merubah rencana ku untuk memberitahu kebenaran ini. Aku harus menyingkirkan Mark dan pengganggu yang lain" kata Jeewon.
.
.
.
.
.

Sekarang kita pindah kerumah ibunya Jimin. Pasangan JiHyun dan TaeYeon (Taehyung Yeonhee) sedang berada dirumah ibunya Jimin.

"Dimana Hyunsun dan Yeonhee?" Tanya Ibu Jimin saat melihat Jimin dan Taehyung sedang asik menonton TV.

"Mereka pergi keluar untuk membeli sesuatu eomma" jawab Jimin.

"Jimin, Taehyung! Eomma ingin bicara sesuatu"

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang