24 ~ Ma'af

1.2K 70 8
                                    

.
.
.
.
.
Keesokan harinya, Jimin membuka matanya terlebih dahulu. Jimin tengah menyesuaikan sinar yang masuk kedalam matanya. Dia merasakan ada sesuatu diatas kepalanya. Jimin terkejut saat melihat siapa yang ada disampingnya.

Jimin hanya memandangi wajah Hyunsun yang terlihat damai saat sedang tidur. Kepala Jimin terasa pusing. Hyunsun mulai membuka matanya dan melihat Jimin yang sedang memegang kepalanya.

"Tunggu disini!" Kata Hyunsun sebelum meninggalkan kamar Jimin.

Tak lama, Hyunsun datang dengan segelas air lemon.

"Minum jim"

Jimin hanya menuruti apa yang Hyunsun katakan.

"Hyun~a" panggil Jimin sebelum Hyunsun pergi dari kamarnya. Hyunsun berbalik dan memperhatikan Jimin.

"Elo mau kemana?" Tanya Jimin.

"Gue mau pulang!"

"Bisa tidak elo pulang nanti saja!? Gue ingin menceritakan banyak hal sama elo"

Hyunsun menghela nafas sebelum kembali melangkah kearah Jimin.

"Ada apa Jim?" Tanya Hyunsun setelah duduk dipinggir kasur.

"Gue butuh teman"




Cklek....




"Oh! Enchim sudah bangun?" Tanya eomma.

"Eomma, jangan panggil aku enchim. Lihat! Hyunsun sedang menertawakan ku" kata Jimin sambil mempoutkan bibirnya. Hyunsun hanya terkikik geli melihat interaksi ibu dan anak tersebut.

"Biarkan saja! Lagi pula sejak kemarin kamu selalu menyusahkan Hyunsun. Dasar!"

"Oh benarkah?"

"Ya. Dia sampai tidak pulang karna kamu tidak mau melepas tangannya"

"Hehehehe khilaf😁"

"Dasar! Hyun~a, kamu bersihkan saja tubuhmu. Eomma sudah menyiapkan baju yang cocok untuk mu"

"Ne eomma"

"Kamu mandi saja dikamar eomma. Pintunya warna putih. Dan kamu juga harus mandi Jimin"

"Ne" jawab Jimin dan Hyunsun.

Hyunsun bergegas mandi dan menganti pakaiannya.

Hyunsun bergegas mandi dan menganti pakaiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja nggak pakai topi)



Sebenarnya, Hyunsun agak canggung memakai pakaian yang disiapkan oleh Jimin eomma. Tapi apa boleh buat, dia tidak mungkin memakai baju yang kemarin ia pakai.

Hyunsun segera turun dan membantu ibunya Jimin yang sibuk didapur.

"Eomma, boleh aku bantu!" Kata Hyunsun.

"Wah! Cantik! Baju itu pas sekali dengan mu" puji eomma Jimin.

"Hehehehe gomawo eomma"

"Ayo sini! Ikut eomma masak!"

Two Faces for a Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang