09

2.8K 158 2
                                    

Malam itu Biru benar-benar tidak bisa tidur, mulutnya terasa pegal karena tersenyum terus.
Jatuh cinta seperti ini rupanya pikirnya .

Kenapa tadi aku gak nanya nomor hape nya Milka yah ? ucapnya.

Sementara Milka masih merasa bahwa tidak ada salahnya buat mencoba hari baru , dan melupakan Randa walau dia tau tidak semudah itu .

Akhirnya Milk jaga malam kita yang ketiga kelar juga ucap Icah.

Masih ada 4 jadwal kita jaga malam Cah.

Lo langsung balik Milk? tanya Icah yang melihat Milka menuju parkiran rumah sakit.

Iya , gue cape nih mau langsung tidur , karena berjalan tidak memperhatikan ke arah depan Milka menabrak orang didepannya.

" Biru ?" ..

Maaf-maaf kamu gapapa? tanya Biru panik karena wanita yang ditabraknya sampai terdorong tiga langkah darinya.

Badan apa tembok sih keras banget ? ucap Milka kesal.

Aku minta maaf , aku gak liat kamu tadi ucap Biru panik.

Oh jadi kamu gak liat aku terus liatin siapa ? Anak-anak koas yang cantik-cantik yah ?

Alis Biru bertaut , Milka sedang bercanda apa memang dia sedang kesal.

Aku liatin mobil kamu ucapnya jujur.

" Hahaha"... Milka tertawa.
Kaku banget sih mas , bercanda aku nya .

Ada yang sakit ? tanya Biru .

Namanya saja sudah rumah sakit banyak yang sakit pasti Ru.

Maksud aku,badan kamu Milk.

Engga ada kok masa gitu doang langsung sakit tapi ada sih sedikit  , badan nya keras banget sih.

Kamu udah mau pulang ? tanya Biru.

Iya Ru hari ini pasiennya banyak yang harus di follow up , kamu mau lihat bunda ya?

Mau lihat kamu dan bunda lebih tepatnya ucap Biru dalam hati.

Biru mengangguk.

Yauda deh , aku balik dulu yah kirim salam sama bunda .

Milka ?

Iya ?

A..a..kuu... bo..le..h min..ta nomor hape kamu ? Biru dengan kekakuannya.

Milka tersenyum melihat ekspresi Biru seperti ini.  Tangannya mencubit pipi Biru gemas .

" Kita itu udah pacaran bukan mau pacaran kenapa sih kaku sekali bapak pilot ?"

Jantung Biru berdetak kencang dan mulai keringat dingin tidak bisa ditutupi dia grogi sekarang .

" Mana handphone kamu ? tanya Milka.

Ini di save yah ..

Mygirlfriend🖤
+6281233*****

Biru tersenyum melihat nickname yang diketik Milka .

Kalo gitu aku balik dulu yah ucap Milka .

Hati-hati Milka , selamat istirahat .

Kenapa nih anak bunda senyum-senyum?
Ada sesuatu yang bunda gak tau ?

Biru kaget lalu memasang wajah datarnya.

" Engga ada kok Bunda .

Biru jangan bohong kamu gak berbakat.

Biru sudah pacaran dengan Milka ucap Biru tersenyum lebar.

Bunda senang sekali dengarnya , akhirnya bunda tau anak bunda suka perempuan.

Senyum Biru berhenti seketika. 
" Bun , Biru normal .

Hahahaha bunda nya tertawa..

Tawa yang jarang sekali dilihat Biru kali ini terlihat , hatinya sangat senang sudah berapa lama dia tersenyum dengan melihat tawa bundanya ketika mendengar ceritanya mendekati Milka .

Biru mangambil hanpdhone nya lalu melihat nickname Milka tertera.

" Terima kasih ucapnya dalam hati.

Milka, Koas & CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang