Weekend telah tiba, hari yang di tunggu-tunggu bagi kebanyakan orang mungkin, termasuk Milka.
Jelas saja setelah sholat subuh ia langsung melanjutkan tidurnya dan bangun hingga pukul 9 .Kalo saja handphone nya tidak berdering bisa-bisa ia bangun sampai siang.
" Selamat Pagi "
" Pagi Ru..
" Kamu baru bangun ?
" Hmm enggak kok, ( lalu menguap )
" ( Biru terkekeh pelan ) , ngapain bohong kalo baru bangun ?
" Takut kamu ilfil sama aku,masa anak cewek bangunnya jam segini.
" ( Biru tersenyum lebar ) , Biru gak ilfil kan Milka pasti kecapean.
" Nanti kalo udah jadi istri kamu pasti kamu ilfil, masa istri nya bangun siang terus.
Jika kata-kata Milka barusan hanya karena dia belum sadar sepenuhnya dari tidurnya, Biru pun sudah merasa senang.
Seolah tentang Randa yang mengganggu pikiran nya tadi malam hilang. Biar lah lama-lama di rasakannya bahagia ini." Kan gapapa kalo bangun siang,bahaya kalo kamu bangun malam.
" takut istri kamu vampir ?
" Bukan takut istri saya Satpol PP .
" ( Milka tertawa ) Apaan deh tiba-tiba Satpol PP dibawa-bawa.
" Yauda sekarang kamu mandi , nanti siang aku kerumah ya.
" Ru,
" Iya kenapa Milka ?
" Hmm.. beneran gak ilfil kan?
" (Biru tertawa ) , tambah sayang malah.
" Gombal aja terus , sakit gula saya nanti mas.
" ( padahal serius ) ucap Biru dalam hati.
" Yaudah aku mau siap-siap dulu, dah Biru.
Sambungan terputus..
Jangan egois Ru, kamu masih baru beberapa bulan jadian sama Milka ngarep banget dia bilang sayang.
Wajar baru kali ini dia pacaran, rasanya seperti anak SMA. Tiba-Tiba ingatannya tentang Randa terlintas kembali.Untuk saat ini Biru benar-benar memantapkan dirinya untuk pura-pura tidak tau bahwa dia mengetahui Randa masih hidup. Dia juga ingin bahagia dan pantas membuat Milka bahagia.
" Lama banget hari senin , gak sabar gue liat Milka,kalo gue ke rumahnya nanti dia ngerasa aneh.
Gio uringan-uringan gak jelas, setelah tau Milka punya pacar.
Dari dua tahun kenal Gio tau dirinya menyukai Milka tapi setelah melihat beberapa kali Milka menolak lelaki nyali pun mengecil. Biarlah jadi teman dulu nanti mana tau berlanjut.
Ternyata harapannya salah, lelaki beruntung mana yang bisa menaklukan hati Milka." Milk, gue masih gak bisa terima kalo loe udah pacar, gue pastiin gue yang pantas jadi pacar loe bahkan yang pantes miliki loe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milka, Koas & Cinta
أدب المراهقينMilka Ariyza salah satu mahasiswi kedokteran yang sedang coass di salah satu rumah sakit besar di Jakarta. Enam bulan menjadi dokter muda kehidupan nya sama seperti mahasiswi-mahasiswi kedokteran yang lain. Namun tiba-tiba dia dihadapkan dengan sala...