Dengan langkah lambat Icah berhasil memasuki koridor rumah sakit, setelah beberapa menit mengumpulkan tenaga dan kekuatan untuk bisa bangun pagi hari ini setelah jaga malam.
"Semangat Cah , semangat , jangan kalah sama penonton ye ye la la batin nya.
"Milka lama banget lo disana, gue gak ada temen penyemangat nih.Biasanya setelah jaga malam dan harus masuk lagi pagi nya, Milka akan mengganggu Icah sampe rasa kantuk nya hilang tapi minggu ini Milka sedang koas di puskesmas.
Tiba-tiba saja langkah nya berhenti ketika melihat lelaki yang menjadi pacar orang baru saja yang ada di otak nya.
"Biruuu.. panggilnya.
"Temennya Milka?
"Iya loe gak lupa sama gue kan? Jadian gak ada pengumuman ucap Icah sambil nyengir.
Sesaat Biru mengingat kejadian kemarin saat pertama kali dia melihat Randa dan ternyata bersama Icah.
"Bagaimana bisa kamu bisa tersenyum dan mengaku temannya Milka tetapi sedang membohongi nya sekarang ? ucap Biru dalam hati.
"Lo mau ketemu bunda loe ya? tanya Icah.
"Iya , setiap hari saya akan kesini.
"Gue bingung,kalo loe sering kesini dan harus kerja habis itu.. kapan loe pdkt sama Milka sih Ru?
"Hehehe bukannya gue kepo sih, tapi emang iya , kok bisa gitu Ru karena setau gue Milka itu tipe cewek yang susah banget open sama cowok bahkan ada dulu yang deketin dia sampe nembak 6 kali.
Biru tersenyum, "saya juga gak tau kenapa Milka mau menerima saya, yang pasti saya berjanji sama diri saya sendiri tidak akan membuat air mata nya jatuh lagi seperti yang dilakukan cinta pertamanya".
Mimik wajah Icah berubah seketika,dia tau lelaki di depannya ini sudah berhasil merebut hati Milka .
Karena Milka hanya cerita tentang Randa hanya pada Mama nya dan Ia sendiri."Lo tau juga soal Randa? tanya Icah ragu.
"Iya saya tau, Milka pernah cerita ke saya. Lelaki yang menjadi raja di hati nya dari dulu mungkin masih sampai sekarang.
Icah melongo menatap Biru.
"Kalo loe tau itu, kenapa loe mau jadi pacarnya dia Ru?"Saya gak bisa memaksa Milka untuk memasukkan saya ke hati nya itu hak nya dia, tapi saya sudah minta izin ke dia buat jaga hati nya. Biar dia mencintai Randa dalam hati nya dan saya akan mencintai dia dengan hati dan harapan saya.
Icah tersenyum lebar.
"Sekarang gue ngerti kenapa Milka mau nerima loe, jangan sakitin temen gue ya Ru, apapun nanti terjadi gue harap loe adalah orang yang bisa bikin dia bahagia.
Biru mengangguk setuju.
"Saya permisi dulu yah, semangat Icah ucap Biru lalu pergi.
"Gak ada Milka sekarang pacarnya yang nyemangatin gue.
Hari Jumat adalah hari menuju bahagia bagi Milka, hari menuju weekend dimana ia bisa beristirahat dan menonton drama-drama korea koleksi nya.
Sekarang bertambah karena ada Biru karena weekend dia jadi bisa pacaran sama Biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milka, Koas & Cinta
Teen FictionMilka Ariyza salah satu mahasiswi kedokteran yang sedang coass di salah satu rumah sakit besar di Jakarta. Enam bulan menjadi dokter muda kehidupan nya sama seperti mahasiswi-mahasiswi kedokteran yang lain. Namun tiba-tiba dia dihadapkan dengan sala...