♧ 04 ♧

2.3K 206 1
                                    

Yeri lagi siap siapin bahan bahan buat praktek masak hari ini. Tapi, dia prakteknya bareng kelas sebelah, soalnya prakter kelasnya minggu lalu Yeri lagi izin buat ikut acara keluarga.

Jadilah Yeri di sini bareng temen temen yang sama skali gak akrab sama Yeri. Jangankan akrab, kenal aja cuma beberapa. Cuma Doyeon sama Yoojung. Itu pun karna pas SMP dulu mereka sekelas.

Tapi yang buat praktek ini berat bukan masalah dia gak akrab atau gimana. Masalah utamanya adalah dia sekelompok sama YooA. Lah kok?

Nah gini, YooA tuh dulunya naksir bgt sama Jungkook. Ngejer ngejer banget. Dia sempet potek pas tahu Jungkook akhirnya pacaran sama Yeri. Mulai itu  dia mulai jahat dan sinis sama Yeri. Pernah tuh sekali dia nolak Yeri dan Yerinya hampir jatuh pas bersihin kaca jendela. Untung ada pacarnya, Jeon Jungkook.

Dan bukan hanya itu, cobaan Yeri bertambah ketika dia juga satu kelompok sama gengnya si YooA, yaitu Arin, Sinbi, dan Momo.

"Ya Tuhan, lindungi Yeri hari ini. Moga moga prakteknya lancar. Amiin" Yeri berdoa sebelum melangkah pergi ke kelas sebelah buat praktek.
.
.
.

Pas sampe di kelas sebelah, Bu Jung langsung nyuruh Yeri buat gabung ke kelompoknya.

"Eh ada Yeri. Sini dong deket deket" panggil YooA dengan suara sebaik mungkin namun wajahnya dibuat sinis.

"I-iya."

Sekip!
.
.

Sekarang semua murid lagi sibuk sama tugasnya masing masing.
Nah kelompok Yeri tuh dapat tugas untuk buat ayam goreng krispi.

YooA nyuruh Yeri buat ngegoreng ayamnya. Sedangkan YooA sendiri, Sinbi, Arin sama Momo cuma ngaduk-ngaduk adonan gak jelas. Yeri gak tahu, mereka lagi nyiapin rencana buat ngerjain Yeri. Bukan ngerjain Yeri juga sih, tapi lebih tepatnya nyakitin Yeri.

Waktu terus berjalan dan tanpa mereka berempat sadari, Yeri udah selesai ngegoreng ayamnya.

"Yer, minyak sisanya bisa lo pindahin gak ke wadah ini?" Pinta Momo sambil nyodorin wadah kecil berwarna hijau.

"Oh iya. Tapi minyaknya masih panas. Tunggu dingin dulu aja."

"Sekarang aja, Yer. Kita kan harus nyiapin meja buat guru guru." Sanggah Sinbi.

"Oh yaudah. Kalian jauh jauh yah. Soalnya ini minyak panas."

Akhirnya dengan hati hati Yeri pindahin minyak panas itu ke wadah yang tadi dikasih Momo.

Penuangan minyak berlangsung lancar. Dikit lagi beres. Namun, YooA dengan gesitnya datang dan nyenggol lengan Yeri. Akhirnya apa? Wajan di tangan Yeri jatuh ke lantai. Bukan hanya itu aja, wadah yang tadi juga ikutan jatuh.

Sebenarnya tuh wadah sama wajah jatuhnya agak jauh dari tempat Yeri berdiri. Tapi yang bikin parah itu adalah minyak malah keciprat kenal betis mulus Yeri.

"Aduh! Aduh panas." Teriak Yeri.

Bu Jung yang ngeliat kekacauan tersebut langsung dateng menghampiri mereka.

"Ada apa ini?"

Baru aja Yeri mau ngejelasin apa yang terjadi ke Bu Jung, YooA langsung nyanggah.

"Eh Yer. Lo gapapa kan? Maafin gue yah. Tadi gue gak sengaja." Ucap YooA sok baik.

"Kita pergi nyiapin meja dulu yah. Dah Yeri. Dah Bu Jung." Kata Sana dan mereka berempat langsung ninggalin Yeri sama Bu Jung.

"Kamu kenapa Kim Yeri?"

Yeri gak ngejawab pertanyaan Bu Jung. Dia cuma nunduk dan gigit bibirnya buat nahan air matanya.

"Jungkook, aku sakit." Kata Yeri sepelan mungkin.
.
.
Tbc.

Vote and comment. Saranghae💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang