♧ 19 ♧

1.2K 139 1
                                    

Hari ini Yeri lagi di rumahnya Jungkook. Katanya mau jalan. Tapi sampe saat ini dia masih duduk ngegosip sama Nayeon dan Somi yang kebetulan lagi dateng ke rumah Jungkook. Itu semua karena si Jungkook masih ngebo dan dia baru bangun beberapa saat sesudah Yeri datang ke rumahnya. Itu pun karena dibangunin secara paksa.

Loh? Kenapa bukan Jungkook aja yang ngejemput Yeri? Kenapa harus Yeri yang datang ke rumahnya?

Ya itu semua adalah permintaan Yeri. Jungkook juga udah maksa buat ngejemput Yeri, tapi Yeri bersikeras menolak.

Katanya dia mau naik bus aja trus sampe depan gang-nya Jungkook dia jalan kaki aja. Biar tambah tinggi, gak bantet lagi.

Alasan macam apa itu, Yer? -author-

Tapi yang ngeselin itu, Yeri udah bela belain dateng pagi pagi, dandan yang cantik, sampe rela naik angkot dan jalan kaki, sampe di rumah Jungkook, dianya masih ngebo. Nyenyak lagi.

Untung sayang -kyr-

Flashback

Tok tok.

Mama Jungkook bukain pintu dan ngedapatin Yeri lagi senyum di sana.

"Yeri-ah." Wanita itu meluk Yeri. "Tante kangen bangeeeet. Kamu sekarang udah jarang main di rumah."

Yeri nyengir dan ngelepas pelukan mama Jungkook, "Tante, Jungkooknya udah siap?"

"Haduh, Yer, boro boro siap, bangun tidur aja belum."

Yeri tersenyum paksa ngedenger jawaban Mama Jungkook. Sialan sekali Tuan Jeon ini. Tadi malem janjinya bakalan tepat waktu, tau taunya, bullshit. Dasar cowok!

Yeri masih tetep senyum, padahal dalem hatinya dia udah maki maki cowok yang udah jadi pengisi ruang hatinya setahun lebih ini. Ahaaay.

Ingat! Cewek tidak suka menunggu.

"Yaudah Tan, biar Yeri yang bangunin aja."

"Iya boleh boleh. Sekalian kalo dia gak bangun bangun, kamu pukul dia aja pake sapu yang ada di kamarnya."

"Hehehe, beres Tan," kata Yeri sesaat sebelum dia berjalan ke kamar Jungkook.

Begitu dia lewat ruang TV, dia ngelihat ada Nayeon dan Somi.

"Kak Nayeooon". Dia meluk Nayeon

"Som somi-kuh," dia meluk Somi.

"Kebetulan Yeri di sini, kita ngegosip yuk."

"Iya kak, tapi Yeri bangunin Jungkook dulu. Mau jalan soalnya." Nayeon dan Somi pun mengganguk.
.
Di kamar Jungkook.

"Kook, bangun Kook!" Teriak Yeri sambil narik narik selimut Jungkook.

Jungkooknya cuma menggeliat, tapi abis itu dia tak bereaksi apa apa lagi dan tidur kembali. Yeri yang merasa kesal langsung ngikutin saran Mama Jungkook, yakni memukul Jungkook dengan sapu. Ok.

Yeri ngambil sapu di sudut kamar, dan mukul Jungkook pake itu. Gak keras keras kok mukulnya. Sedang aja. Kan kasian kalo pacarnya kesakitan. Yang ada bisa batal deh jalan.

Jungkook orangnya udah kebal kali yak. Masa dipukul pake sapu tetep aja gak bangun bangun.

Ok, gue pake jurus maut aj. -kyr-

"Jungkook kalo kamu gak mau bangun sekarang juga, kita batal jalan dan gue mau reunian aja sama temen SMP. Sekalian ketemu mantan."

1
2
3

Yes! Jungkook berhasil bangun dari tidurnya.

Yeri tersenyum penuh kemenangan. Posesifnya Jungkook gak ilang ilang ternyata.

"Tunggu gue siap siap 15 menit lagi."

"Ok, sayangkuh." Kata Yeri dengan suara dibuat dibuat jadi imut imut kyut.

Flashback mode off

Selagi nunggu Jungkook, Yeri gosip gosip sama Nayeon dan Yeri. Ketiganya tertawa bersama. Unch, akrab banget udah kek saudara ipar ae.

"Kak, gue ambil minum dulu yah." Kata Somi kepada Nayeon dan Yeri.

"Ok," jawab Nayeon dan Yeri bersamaan.
.
.
Sepeninggal Somi kini tinggal Nayeon dan Yeri.

"Jadi kelas 12 enak gak Kak?" Tanya Yeri.

"Ya enggalah Yer. Wong tiap hari kerjanya les tambahan, try out, ujian bertubi tubi."

"Aduh, jadi takut kelas 12 "

Nayeon tertawa, "Eh Yer. Gue pengen ngomong sesuatu."

"Silahkan kak."

Nayeon mendekatkan mulut ke telinga Yeri. Lebih baik berbisik, pikirnya.

"Yer. Mulai sekarang jauhin Jaemin. Dan jangan pernah terpengaruh sama dia. Cuekkin aja."

Yeri mengerutkan dahinya gak mengerti sama omongannya Nayeon.
Tapi pas dia mau nanya alasannya, Jungkook keluar dari kamarnya dengan keadaan rapi dan siap mau jalan. Batal nanya deh.

Jungkook berjalan mendekat ke Yeri dan narik tangannya.," Ayo Yer. Kita jalan."

Yeri pun meninggalkan Nayeon. Dia masih penasaran sama perkataan Nayeon tadi.

"Daaah Kak Nayeon!! Salamin Somi juga ya." Teriak Yeri.

Nayeon tersenyum dan bergumam, "Gue harap hubungan lo dan Jungkook baik baik aja."
.
.
.
.
Tbc manteman.
Maaf typonya bertebaran.
Vote juseyoo.
Saranghae💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang