Wah udah chapter 20!!
Kalian masih ingat tokoh 'seseorang' yang muncul di akhir cerita? Nah di sini bakal aku jelasin, siapakah dia.Happy reading💕
.
.
.Pas jam istirahat, sesuai janji kemarin, sekarang Jaemin lagi dalam perjalanan ke perpus. Awalnya sih emang ogah, tapi ini menyangkut Yeri.
Semua demi doi -bjm-
Begitu masuk ke perpus, Jaemin langsung nyari YooA. Perpus emang lagi sepi. Cuma ada beberapa anak yang lagi baca buku trus ada beberapa yang malah pacaran😑
"Woi Jaemin!"
Ngedenger namanya dipanggil, Jaemin langsung noleh ke sumber suara. Matanya berhenti pada sosok cewek di sudut perpus, lagi nyandar di tembok sambil ngelipet tangannya di depan dadanya.
Itu bukan YooA.
Seinget dia pas kemarin liat foto YooA di IG dia gak secantik cewek yang sekarang manggil dia itu.
Jaemin kenal cewek itu. Kenal banget malah. Dia pun menghampiri cewek itu, "Kak Nayeon?"
"Sini Jaem!" Panggil Nayeon.
"Kakak ngapain di sini?"
Alih alih ngejawab pertanyaan Jaemin, Nayeon malah natep dia tajem. Jaemin aja ngeri.
"Lo mau ketemu YooA, kan?"
"Kak Nayeon kok tahu?"
"Gue lihat dm lo sama dia di IG."
Mata Jaemin membulat, "Loh kok bisa?"
Jadi, Nayeon dan Jaemin itu satu tempat les. Jadi hari itu tanpa sengaja Nayeon ngebaca chat dari wanita busuk itu, si YooA pas mereka lagi latihan buat public speaking.
Satu hal lagi, Jaemin di situ juga gak tau kalo misalnya Nayeon itu sepupunya Jungkook, pacar gebetannya, Kim Yeri. Bener bener cuma tau Nayeon sebagai kakelnya plus temen 1 tempat les. Dia aja gak tahu kalo Nayeon itu garang banget.
Sekip, yang gak ngerti udah ngeri aja yah
Bunuh author -readers-
Nayeon beralih dari hadapan Jaemin dan duduk di salah satu bangku tempat mereka berdiri tadi. Dia duduk trus ngeluarin HP-nya dari saku bajunya.
"Jaem!" Nayeon nunjukkin layar hp nya ke Jaemin. "Lo kenapa posting foto Yeri?
"Dianya cantik," kata Jaemin sambil membayangkan wajah cantik Yeri. Dan Nayeon lihat kelakuan Jaemin itu dengan tatapan 'jijik'.
"Jaem!" Panggil Nayeon lagi.
"Satu, gue peringatin lo buat jauhin YooA, atau cewek itu bakalan gue apa apain."
Jaemin tertawa, "Tanpa kakak minta juga gue bakalan jauhin tuh anak. Sok kenal banget soalnya."
"Trus kenapa lo tetep dateng ke sini waktu dia minta."
Jaemin ketawa lagi, "Ini demi dapetin gebetan gue."
Nayeon tersenyum sinis, "Dua. Gue minta lo jauhin Yeri. Lo tau kan dia udah punya pacar?"
Jaemin diem. Yaiya masa disuruh jauhin gebetan sendiri. Gila kali ya. Dia pasti nolak mentah mentah lah. Kecuali kalo misalnya Nayeon nyuru dia buat botakkin rambut Baekhyun, nah itu pasti dengan senang hati bakal dia lakuin.
Namun dengan tampang polosnya, Jaemin ngejawab, "Kak Nayeon gimana sih, wong gebetan gue itu si Yeri. Masa disuruh ngejauhin doi sih."
"Tapi dia udah ada pacar, bego." Nayeon mulai kesal.
"Tapi kan baru pacaran. Belum nikah. Nah kalo nikah baru gak gue ganggu. Lagipula gue sama pacar Yeri juga gantengan gue. Pasti Yeri kepincut dong sama kegantengan gue."
Dasar nih bocah tengil, dia gak tau apa kalo Nayeon itu garangnya sekolah mereka. Sialan emang. Belum dibejek Nayeon nih.
"Gue males ngomong sama lo. Tapi gue udah peringatin ini sama lo." Abis bilang gitu Nayeon langsung pergi dari hadapan Jaemin.
Tapi baru beberapa langkah dia menjauh dia balik lagi badannya ke arah Jaemin, "Oh ya Jaemin, lo sama sepupu gue mah gantengan sepupu gue kali. Lo kalah telak."
Trus Nayeon jalan lagi. Dan ternyata di pintu perpus YooA udah berdiri menyaksikan obrolan singkat Nayeon dan Jaemin. Tapi pas dia lihat Kak Nayeon mau cabut, buru buru deh dia sembunyi. Takut disemprot minyak angin lagi.
"Hah? Sepupu. Si Jungkook sepupunya Kak Nayeon?" Tanya Jaemin pada diri sendiri begitu Nayeon udah bener bener hilang dari pandangannya.
"Iya goblok." Jawab YooA yang entah sejak kapan udah berdiri di samping Jaemin.
"Lo siapa?"
"Gue YooA ogeb. Masa cewek cantik kek gini gak kenal sih."
Jaemin muter matanya males, "Oh."
"Oh doang?"
"Ya lo maunya gue jawab apa? Udah ah minggir."
Ngeliat Jaemin mau cabut, YooA gercep nahan tangannya, "Eh tunggu dulu."
Jaemin nepis tangan YooA, "Apa lagi?"
"Sesuai janji keles. Gue pengen ngomong sesuatu."
"Lo nya kelamaan."
Bangsat nih cowok -Yooa-
"Apa? Lo mau ngajak gue kerja sama buat ngancurin hubungan Yeri sama pacarnya?"
"Kok tau?" Mata YooA membulat.
Jaemin tersenyum sinis, "Keliatan banget muka lo. Ada tulisan di jidat lo."
"Hah?" YooA megang jidatnya. "Emang tulisan apa?"
"PHO." Jawab Jaemin santai.
"Babi."
Abis ngomong gitu, Jaemin langsung ninggalin YooA. Tapi sebelum pergi dia ngebisik sesuatu ke telinga YooA. Iyalah di telinga. Masa di dengkul?
"Btw, gue gak butuh bantuan lo buat dapetin Yeri. Gue bisa sendiri." Bisik Jaemin.
"SIALAN LO JUGA PHO ANJING!!" teriak YooA. "Eh tapi gak papa, gue gak perlu repot repot campur tangan buat ngehancurin hubungan Pangeran Jungkook sama Babu Yeri."
YooA tersenyum sinis.
.
.
.
.Helaw
Baru apdet karena emang baru punya kuota😂😎
Btw Tbc manteman....
Don't forget to vote this story.
Saranghaeeee💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
CasualeWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]