Ppy happy reading👇
"Yer." Panggil Taehyung.
"Yer."
"Ish, apa sih, Bang?"
"Makanya kalo dipanggil mah nyahut atuh."
"Bodo."
"Yer."
"Abang apa sih? Yaudah buruan mau apa?" Ucap Yeri dengan nada kesal.
Taehyung menggeser tubuhnya mendekat ke arah Yeri. "Bantuin abang dan Kak Irene, ya."
Yeri nyimpen HP-nya dan natep abangnya itu. "Gak mau ah."
"Ayolah Yer."
"Pokoknya Yeri gak mau. Terakhir kali kalian minta bantuan, malah yang kena imbasnya aku. Aku berantem sama Jungkook."
Taehyung noyor kepala Yeri, "Makanya ogeb, kali ini rencana gue sama Irene itu biar lo gak digangguin lagi sama Jaemin."
"Hah?!" Kata Yeri heboh sambil ngusap kepalanya yang baru abis ditoyor Taehyung. "Emang abang bisa?"
"Bisa dong."
"Trus gimana?"
"Kamu cariin cewek gih buat Jaemin."
Yeri melongo. Rencana macam apa ini? Emang abangnya ini mikir dia itu biro pencari jodoh apa? Di sekolahan aja Jaemin PDKT-nya mati matian. Padahal jelas-jelas Yeri udah punya Jungkook. Nah ini, disuruh nyari ciwi buat Jaemin.
"Bang Taehyung lagi gak sakit kan?"
"Ck, masa sakit, ogeb?"
"Ya apaan rencananya gitu? Gila namanya."
"Kamu mau digangguin Jaemin terus?"
"Nggak lah."
"Yaudah, ikutin aja."
Yeri mendengus, "Jaemin susah sosialisasi keles, Bang. Gak mungkin cepet mau sama cewek yang aku cariin."
"Usaha dong."
Yeri diem. Yaudah ok, dia mau cariin cewek buat Jaemin. Daripada digangguin mulu. Tapi siapa coba? Belum tentu ceweknya mau sama Jaemin dan belum tentu Jaeminnya juga mau sama tuh cewek.
Aduuuh, princess pusying -kyr-
.
."KOOKIEEEEE!" Pekik Yeri saat ngeliat pacarnya itu keluar dari ruang OSIS.
"JEOONNN!" Yeri berlari ke arah Jungkook.
"Kamu tuh budeg, ya? Masa aku teriak-teriak dari tadi kamu gak peka juga. Ish, sebel aku."
Jungkook mendengus. "Berisik."
Yeri melongo dengan jawaban cowoknya ini. Jawaban macam apah ini, hah? Dasar cowok nyebelin!
"Kamu mulai jahat yah Kook," kata Yeri sambil ngejinjit buat ngacak rambut Jungkook.
Jungkook nepis tangan Yeri, "Maaf, kamu siapa?"
Lagi lagi Yeri dibuat melongo. Nih cowok abis dikasih santet apa? Masa pacarnya sendiri gak kenal.
"Kookie, kamu kenapa?" Yeri merajuk.
Jungkook terdiam dan doi cuma natep Yeri. Nyali Yeri bahkan dibuat menciut karna tatapan Jungkook ini.
"Jeon kamu kenapa?" Katanya lagi sambil nepuk nepuk pipi Jungkook.
Dan,
1
2
3
Tawa Jungkook meledak.
"Bercanda doang, Kim." trus Jungkook ketawa lagi.
Yeri cemberut. Matanya berkaca kaca. Hampir mewek. "Kamu jahat." Katanya sambil mukul lengan Jungkook.
Ngeliat Yeri gini, tawa Jungkook mereda. Bisa berabe nih kalo Yeri sampe marah.
"Becanda doang, Yer."
"Tetep aja. Kamu bikin aku jantungan tau."
"Hehe, yaudah, sini aku peluk."
Yeri natep Jungkook sinis, "Ini di sekolah, ogeb."
"Aku gak peduli."
Dan abis ngomong gitu, Jungkook narik Yeri ke dalam pelukannya.
.
.
.
.Tbc gaes.
Keep waiting my story ya.
Saranghaeyo💕✋💕✋💕✋
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
AcakWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]