Jungkook sekarang lagi markirin motornya di halaman rumah Yeri.
Gak lupa dia ngelepas helm sama jaketnya juga.Tok tok tok
Tak lama setelah Jungkook ngetuk pintu rumah si Yeri, pintu pun terbuka dan nampaklah di Taehyung.
"Woi, Bang!" Jungkook sekarang nyalamin Taehyun ala ala cowok gitu.
"Jungkook... Gua kangen!!!" Kata Taehyung sambil gaya gaya sok imut gitu
"Najis bang, najis."
"Lo ngapain ke sini?"
"Guenya gk disuruh masuk gt?"
"Eh yaodah yook masuk."
Jungkook sama Taehyung pun masuk ke rumahnya. Dan ternyata saat itu ada Kak Irene juga. Tapi si Jungkooknya gak peduli. Toh dia dateng ke sini juga bukan mau ngeliat Bang Taehyung atau Kak Irene.
He just wants to see his angel.
"Bang, Yerinya di mana?" Tanya Jungkook tanpa basa basi.
"Langsung ke kamar aja, Kook."
.
.
."Kim!! Bukain pintu."
"Bentar Jeon."
Jungkook nunggu Yeri sampe dia bukain pintu. Tapi kok lama bgt? Yah daripada nunggu, mending nyosor aja. Jungkook buka aja deh pintunya.
Dan kagetlah dia pas ngeliat Yeri lagi jinjit jinjit gitu di depan lemarinya. Kayaknya Yeri mau ngambil sesuatu.
Tanpa sadar, Jungkook tersenyum ketika melihat gadisnya itu. Rindu mungkin.Jungkook melangkah perlahan mendekat ke arah Yeri. Ngendap ngendap udah kayak pencuri aja. Dan lucunya, Yeri tetep gak sadar kalau Jungkook udah ada di dalam kamarnya.
Yeri masih sibuk jinjit jinjit buat ngeraih sesuatu yang ada di atas lemari itu.
"Yey," ucap Yeri pas dia berhasil megang benda yang diincarnya dari tadi. Ternyata kotak P3.
Tapi tiba-tiba aja, kotak itu lepas dari genggaman Yeri. Langsung deh Yeri nutup matanya sambil kedua tangannya megang kepalanya.
Kemudian...
"Loh kok?" Yeri buka matanya dan ternyata gak ada apa apa yang jatuh mengenainya.
Dia lirik lagi ke atas. Kosong. Kotalnya gak ada. Dia lihat ke bawah, tetel juga gak ada. Akhirnya dia balik ke belakang, dan mendapati seseorang dengan kotak di genggamanya.
Jeon Jungkook.
"Jeon kamu kok ada di sini? Perasaan tadi aku belum buka deh pintunya," kata Yeri dengan tatapan heran.
Bukannya ngejawab, Jungkook naruh kotak P3 nya di atas ranjang Yeri, trus mendekat ke Yeri.
Dia ngusap kepala Yeri pelan banget, "Kamu gak papa Kim?
Yeri ngangguk. Abistu dia langsung meluk Jungkook.
"Kook, kok aku kangen kamu yah."
Jungkook terkekeh. Dia ngebalas pelukan Yeri, "Aku kan ganteng."
Keduanya tertawa.
"Oh iya, kamu tadi ngambil kota P3 mau ngobatin kaki kamu yah? Sini aku aja yang ngobatin," Jungkook melepas pelukannya dan narik Yeri buat duduk di tepi ranjang Yeri.
"Emang kaki aku kenapa" Yeri masih berusaha nutupin kejadian tadi.
"Aku mah selalu dikasih tau Tuhan kalo pacarku ini kenapa napa"
Jungkook mulai mengobati kaki Yeri. Tampangnya seriuuuus banget.
"Jeon, kamu makin ganteng ih kalo lagi serius gini."
Jungkook natap Yeri sesaat, trus dia senyum, dan balik ngobatin kaki Yeri.
"Nah, selesai." Jungkook membereskan peralatan peralatan yang dia pake tadi.
"Makasih Jeon."
"Sama sama Kim-ku yang cantik."
"Oh iya, Yer. Mulai sekarang kalau ada yang nyakitin kamu, langsung bilang ke aku. Kamu jangan pergi kayak tadi lagi yah. Kalau aku tau kamu sakit dari orang lain, aku justru tambah khawatir. Contohnya kek tadi."
Yeri ngangguk aja. Dia langsung meluk Jungkook lagi.
"Makasih, Kook. Aku sayang kamu." Tanpa sadar, Yeri mewek aja.
Jungkook langsung ngusap ngusap punggung Yeri.
"Aku juga sayang kami, Yer."
"YERIII! JUNGKOOOK! TURUN WOI TURUN.WAKTUNYA MAKAN SIANG WOOOI!!! JANGAN MESRA MESRA MULU LO BEDUA KEK PASANGAN BARU NIKAH AJA.." Teriak Bang Taehyung dari lantai bawah.
.
.
.
Tbc manteman.Hehe, adegan romensnya Jk sama yeri kurang wow ya? Maap deh soalnya gak jago buat adegan romantis.
Vote manteman... Saranghae💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]