♧ 06 ♧

2.1K 203 1
                                    

Jungkook melangkah masuk ke dalem kelasnya YooA. Emosinya memuncak. Berani-beraninya dia nyakitin ceweknya. Brengsek!!

"Anjing!!" Teriak Jungkook sambl ngegebrak meja.

"Eh ada apa nih, Kook?" Tanya si Doyeon.

"Mana YooA?"

Doyeon gak ngejawab. Dia ngerti sekarang, pasti Jungkook udah ngedenger berita soal Yeri.

"MANA YOOA?!!" tanya Jungkook sekali lagi, tapi dengan lebih emosi.

"EH LO BIASA AJA KALI. YOOA LAGI DI KANTIN. INI KAN ISTIRAHAT!!" Sambung Doyeon gak mau kalah.

Ngedenger jawaban Doyeon, Jungkook langsung bergegas ke kantin. Tapi begitu dia sampe di pintu, YooA and the genk muncul.

"Aduh, pujaan hati. Tumben ke sini. Nyariin aku, yah?" Tanya YooA sok manis.

"Iya, gue cariin lo."

"Mau ngapain? Mau ngajak kencan yah, Kook? Emang si Yeri ngebolehin kamu jalan sama aku?" Sekarang YooA malah bergelayut manja di tangan Jungkook.

"Bangsat!! Lepasin gue!" Jungkook narik paksa tangannya, sampe YooA kepental ke arah pintu. Tiga temen lainnya langsung nolongin YooA.

"Jungkook, lo biasa aja dong. Masa cewek didorong-dorong?" Umpat Sinbi, disertai anggukan Arin dan Momo.

"Sakit? Sakit, gak?" Tanya Jungkook setengah teriak. Mereka udah jadi tontonan para murid.

Nyali YooA udah ciut. Ini baru sekali dia ngelihat Jungkook semarah itu.

"LO KENA PINTU AJA UDAH NGELUH SAKIT. LAH GIMANA SAMA CEWEK GUE, HAH?! DIA KENA MINYAK PANAS. MINYAK. PANAS." Jungkook marahin YooA. Dia emosi plus khawatir juga pas marahin YooA. Dia keinget Yeri.

"Itu bukan salah kita. Dianya aja yang hati hati." Bela Momo.

"Gue. Nggak. Ngomong. Sama. Elo." Jungkook memberi penekanan pada setiap katanya.

"Oh jadi Yeri ngadu ke elo, gitu. Cih, penakut bgt sih jadi cewek."

Jungkook gak respon perkataan Momo. Dia ngelanjutin marahnya, "DIA SALAH APA SIH SAMPE KALIAN SEGITUNYA SAMA DIA? DIA CEWEK BAIK BAIK..."

Ucapan Jungkook terpotong sama YooA, "Baik dari mana?"

"Lo tanya satu sekolah juga pasti ngejawab Yeri baik." Sambung Doyeon dari tempat duduknya.

Dan ucapan Doyeon itu disertai bel masuk.

Shit!! Belum selese ini gue marahnya -jjk-

"Kalo sampai Kim Yeri-nya gue kenapa-napa, lo bakal nerima lebih dari ini. Eh. Gue ralat. Mau Yeri gue baik ataupun dia kenapa-napa, lo tetep harus nerima balasannya." Kata Jungkook memperingatkan YooA dkk sebelum akhirnya dia ninggalin kelas ini.

"APA LO LIAT LIAT?! SANA BUBAR!!" kata YooA pada sekelompok anak yang dari tadi nontonin acara labrak labrakan itu.
.
.

Jungkook sekarang lagi di atap sekolah. Dia milih buat bolos aja pelajaran. Toh dia juga paling malas sama Bu Han, si guru PKn. Mending di rooftop, pikirnya.

Rasa emosi masih menyelimuti Jungkook. Wajahnya tuh gak dapat diartikan. Antara marah sama khawatir. Marah karena berani beraninya YooA nyakitin pacarnya. Khawatir karena dia gak bisa pulang sekarang buat ngejenguk Yeri.

Akhirnya, dia milih buat ngambil HP-nya buat nge-chat pacarnya :

Jungkook : Kim!

Yeri : Y?

Jungkook : Singkat amat. Kangen ya?

Yeri : Ih apaan sih. Gak tau.
Yeri : Eh, bentar. Km bolos?

Jungkook : Iya. Mls soalnya, gk ada bidadari.

Yeri : Hah? Sjk kpn ada bddr d kls kita?

Jungkook : Km mah gak peka.
Jungkook : Bidadarinya itu kamu, Kim💗.

Yeri : Yeu, malah gombal 😂

Jungkook : Tapi suka kan?

Yeri : Gak!

Jungkook : Oh yaudah.

Yeri : Cie ada yang ngambek.

Jungkook : Pulang bntr aku ke rumah. Mau liat bidadari😘

Yeri : Ok, aku tunggu😙

Habis chat-chatn ama Yeri, Jungkook juga nge-chat Nayeon, kakak sepupunya yang terkenal garang bgt di sekolah. Dia mau minta bantuan Nayeon buat ngelabrak YooA dkk.

Jungkook : Nay, bantuin gue.

Nayeon : Ngelabrak YooA? Ok. Itu mah gampang.

Jungkook : Lo kok tau?

Nayeon : Satu skolah jg udh tau kali.

Jungkook : Oh. Jadi, mau bntuin kagak?

Nayeon : Loh buta? Tadi gw udh blg "ok" ogeb.

Jungkook : Oh yawdah. Makasih.
.
.
.
.
.
.

Tbc manteman.
Sori jg bnyak kata kata kasar di chap ini.

Vote and comment eaps. Saranghae💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang