"Gue ngantuk parah njir," YooA mencak-mencak di kamarnya.
Pasalnya, udah dari tadi dia belajar buat UKK nanti tapi sialnya belum ada yang masuk ke otaknya. Emang agak terpaksa sih dia belajarnya, soalnya tadi mamanya ngomel-ngomel ke dia nyuruh belajar.
YooA emang tipe bad girl banget. Udah di sekolahan nakal, bullying is number one, pakaian ketat, sampe rumah pun masih malah belajar. Orangtuanya kadang tuh sampe capek ngurusin Yoo. Pernah tuh sekali dia mau dikirim ke pesantren😂.
Ting!
Bunyi notifikasi dari handphonenya ngebuat YooA ngobrak-ngabrik tasnya buat nyari HPnya.
"Anjir si Arin ngespam," kesalnya.
YooA pun lanjut ngescroll TL line-nya sampe dia teringat akan sesuatu.
Dia punya nomornya Jungkook.
"Gue telpon ah." Kata YooA semangat.
"Halo, ini siapa?"
YooA hampir berteriak kegirangan waktu dia ngedenger suara dari seberang. "Hai Pangeranku."
"Ini siapa?"
"Ini akuuu, YooA."
"YooA? Dapet nomor gue dari siapa?"
"Aku kan ngefans berat sama kamu, Kook. Jadi gampang banget dapetin nomor barunya kamyu..."
"Kook?"
"Loh, kamu Jungkook kan?"
YooA mengernyit saat penerima telepon itu tertawa di sebrang sana.
"Ini gue, Jaemin."
Bangsul, gue ditipu Bambam😑 -yooa-
.
.
.Jaemin's POV.
Gue lagi gabut parah di kamar dan tiba-tiba HP gue berdering. Ngeganggu banget sumpah. Tapi gue angkat aja, siapa tahu kan penting.
Gue agak heran pas denger suara penelpon. Kayak gue kenal gitu. Tapi siapa coba? Setahu gue, cewek yang punya nomor gue ya cuma Mama, Kak Irene, dan Jung Ahjumma, asisten di rumah gue.
Tapi unexpected, itu YooA.
Pikiran gue langsung tertuju ke satu subjek.
Kim Yeri.
Cepet banget dia bertindak. Cocok banget nih cewek kalo jadi mak comblang. Aksinya cepet kek sinyal di sekolah.
Udah ah, gue ikutin alurnya aja. Jangan-jangan gue beneran suka sama YooA. Kan gak ada yang tau. YooA juga gak jelek-jelek amat. Kelakuannya doang yang ngeselin.
Capek gue dicap jadi PHOnya Yeri dan Jungkook. Gue mau tobat. Mau cewek lain. Toh gue juga ganteng maksimal, gak mungkin ada yang nolak.
Eh ada sih. Cuma Yeri.
Gue harap, gue bisa move on dari Yeri. YooA juga bisa ngerelain Jungkook.
Jaemin's POV end.
.
.Siang ini Jungkook dateng ke rumah Yeri. Tadi sih janjian sama anak Bangtan, tapi berhubung yang lain belum datang, jadi Jungkook sekarang lagi di kamar Yeri.
Nontonin pacarnya yang lagi nyoba lipstick baru.
"Kamu nyari lipstik warnanya nyentrik banget, Yer. Aku gak suka." Kata Jungkook.
"Ish, ini warnanya bagus loh, Kook."
"Tapi menor banget." Ucap Jungkook sinis.
"Yaudah, kan aku yang make."
"Nanti cowok-cowok ngelirik kamu gara-gara lipstik menor. Aku gak suka."
Yeri terkekeh. Dasar Jungkook posesif!
"Bagus dong, Kook. Berarti banyak yang naksir aku." Goda Yeri dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari Jungkook.
Jungkook menyisir rambutnya dengan jari-jarinya, "Banyak yang naksir tapi kamu cuma mau sama aku."
"Hah? Masa sih aku mau sama kamu, Kook."
Jungkook mendengus, "Yaudah... Aku sama YooA aja."
Kini giliran Yeri yang menatap tajam ke arah Jungkook. "Jangan macam-macam kamu yaa."
Jungkook tertawa. Yeri lucu kalo lagi gini. Jadi gemesh😆. Akhirnya, Jungkook pun berjalan ke meja rias Yeri.
"Yer."
"Hm?" Yeri noleh ke Jungkook.
"Sini deh!"
"Apa sih? Ini masih nyoba lipstick." Yeri nolak.
Karna penolakan Yeri, Jungkook pun narik tangan Yeri yang lagi megang lipstik.
"Ish Jungkook kamu apaan sih?" Kata Yeri sambil meronta.
"Udah dieem."
Jungkook pun ngerebut lipstik yang ada di tangan Yeri. Dengan telaten, Jungkook makein lipstik itu ke arah Yeri. Jangan tanya Yeri gimana sekarang. Dia kaget setengah mati dengan perlakuan Jungkook yang mendadak ini.
Bukan apa-apanya,
Tapiii, wajah Jungkook sama wajahnya tuh dekeeeeet banget. Kan malu.
Bahkan pipi Yeri aja tuh udah merah padam saking malunya.
"Nah kalo aku yang pakein kan lebih rapi." Kata Jungkook begitu dia abis makein lipstik ke Yeri. "Kamu cantik, Yer."
"A-ku tahu aku ca-cantik."
"Kenapa jadi gagap sih?"
Makanya tuh muka dijauhin dikit napa? -kyr-
Dan tiba-tiba...
Duaaaaaaarrrrrr!!!
Hati Yeri meledak ketika baru saja Jungkook mencium sekilas bibirnya.
"Aku sayang kamu, Yer."
.
.Cieee, yang cipokan di kamar
-bangtan-_______________🐰🐢__________________
Te Be Ce, readerskuh tercintaaah😘
Makasih yg masih setia baca work yang gajenya gak ketulungan ini. Semoga kalian cerita sampe cerita ini tamat ya😉😉😉😉
🎉🎉🎉🎉
Ngevote chapter ini gak bakal buat jari kalian patah kok. Jadi, ayo ngevote!!!Sa rang haeyo ridersdeul💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]