Jisoo memandang pria di hadapannya dengan gusar. Entah berapa kali ia sudah berteriak dan berjanji akan mencekik orang itu jika sekali lagi mencari gara-gara dengannya.
Terkenal sebagai anjing dan kucing, Jisoo seolah menutup kedua telinganya. Masa bodoh dengan ucapan itu, dan akan memakan Seokmin hidup-hidup detik ini juga.
Sebagai lawan main Jisoo, Seokmin malah bersantai ria. Tersenyum puas, bahkan tertawa, begitu mendapati sang musuh sudah misuh-misuh ingin menghajar.
Rasanya, membuat Jisoo meracau dan melafalkan sumpah serapah adalah sebuah kesenangan tersendiri. Hobi baru yang ia temukan semenjak pertama kali diterima dalam Hanin Finance.
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan, tentu Hanin Finance berusaha segencar mungkin untuk meraup klien sebanyak-banyaknya. Namun, akhirnya mereka bertindak juga. Marah.
Akibat tingkah kedua karyawannya yang tak mau berdamai sama sekali, klien mereka semakin lama semakin berkurang. Sering kali mendapat protes karena pelayanan yang tak memuaskan.
Sebenarnya, Jisoo tak ingin disalahkan. Salahkan saja peraturan yang berbelit-belit dan menyulitkan pencairan, katanya.
Ditambah lagi segala masalah mulai bermunculan setelah pertemuan dengan klien hari itu. Mau tidak mau, Jisoo harus melalui harinya yang melelahkan bersama sang musuh.
Apa hubungan berkurangnya klien dan permusuhan Seokmin x Jisoo?
Tidak banyak. Tapi, akan mengubah alur secara keseluruhan.
-- Not Our Baby --
21/05/2018
©tirameashu---
Halo, aku kembali dengan membawa fanfic pengganti WISH💫 kemarin.Terjadi keterlambatan publis karena adanya kendala ide. Hehe-- tapi alhamdulillah sudah lancar dan semoga selalu lancar.
Krisar kalian aku nantikan, untuk memperbaiki tulisan aku ke depannya. Jadi, jangan ragu untuk ngasih krisarnya, ya! ^^
Untuk sementara belum aku tentuin jadwal updatenya. Berhubung ada work lain yang hampir selesai, pasti ada perubahan jadwal update secara keseluruhan lagi. Pokoknya dalam minggu ini pasti sudah dipublis chapter pertama, silahkan ditunggu :)
Selamat menikmati buku abal-abal ini.
Salam manis,
Anaknya seoksoo💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Our Baby (✓)
Fanfiction[Seoksoo GS Fanfiction] Mendengar nama Lee Seokmin dan Hong Jisoo, pasti seluruh karyawan di kantor Hanin Finance, secara otomatis mengatakan anjing dan kucing. Ya. Hal tersebut dikarenakan tingkah laku keduanya yang tak pernah damai. Setiap hari se...