Bunda : 9

3.9K 444 11
                                    

"Bunda Bilamg Aku adalah hal yang paling berharga untuknya"

***

Jungkook Dan Yeri kini telah sampai di butik milik yerin.Bisa Dibilang butik yang sederhana namun mampu membuat gaun gaun yang indah.

"Selamat Dat----" Yerin Terkejut karena kedatangan Jungkook Ditambah Yeri yang kini tengah bergelayut manja dilengan jungkook.

"Hai Rin,Aku kesini mau nyoba gaun yang cocok untuk yeri"Sapa Jungkook Sembari tersenyum yang diikuti oleh yeri.

"A-h O-h ayo silahkan masuk"yerin mengajak yeri dan jungkook untuk melihat beberapa gaun yang sekiranya cocok untuk yeri.

"Wah Gaun nya indah-indah,Mas Aku mau Dua Yaaaa Ya Yaaa"Rengek yeri.

sementara Jungkook mengangguk sembari memasang wajah datarnya.

Yerin langsung mengajak yeri untuk ke ruang ganti yang ada disamping bilik ruangan bercat putih untuk mencoba beberapa gaun untuk yeri.

Sedangkan Jungkook menunggu sembari memainkan ponselnya.






Eunha datang memasuki tempat kerjanya itu.hanya Berjalan pelan sembari menunduk tanpa mau menengok kesamping.

Begitu pula jungkook yang tak menggubris siapa yang datang.

Hingga Akhirnya yeri keluar dan memperlihatkan Gaun yang tengah ia kenakan pada jungkook.

"Mas Bagus Nggak??"Tanya Yeri sembari berputar mengikuti indahnya gaun itu ketika mengembang.

"Hmm bagus yang itu aja udah cukup"Jawab Jungkook Datar.

"Ihh Puji aku juga dong mas Aku cantik nggak pake gaun ini?"

"Cantik"

"Au Ah Mas Nyebelin Banget sih"

"Iya Iya Kamu Cantik Kok Yer"

Setelah itu Jungkook mengajak yeri untuk pulang.

Sebelum itu yerin berbisik pada jungkook.

"Kook Dia Kembali"

Dan Yerin nggak tau dengan memberi tau jungkook yang sebenarnya akan membuat eunha bahagia atau tidak.

Sedangkan Jungkook Masih Berfikir keras Siapa Yang Yerin maksud "Dia"






***

"Kamu Udah Menemukan dimana Eunha?"Tanya Papa Donghae Yang kini menatap Putra Sulungnya Dengan serius.

"Jae Nggak tau pa Tapi waktu jae dateng ke kantornya eunha nggak ada disana"Lirih Jae.

Sudah tak terhitung lagi jae frustasi karena adik semata wayangnya itu.

"Papa Yakin Eunha Sekarang baik-baik aja jae dan papa berharap eunha mau memaafkan mama dan papa yang dulu mengusirnya"Papa Nya Juga terduduk lemas.

Mereka Sekarang ada dirumah sakit untuk menunggu yoona yang bahkan belum sadar sampai sekarang.

Tiba-tiba Senyum terukir dibibir jaehyun,"Pa pasti sekarang papa udah punya cucu,Dan pasti jae sekarang lagi main sama keponakan jae"

Papa Cuman Tersenyum kecut menanggapi Putra Sulungnya itu.

"Salah Papa Juga,Coba Aja papa waktu itu nggak terlalu emosi sampe ngusir dia mungkin kita sekarang masih bareng-bareng"

Ingat Kata Pepatah? 'Nasi Sudah Menjadi bubur' Lah yang tepat menggambarkan keadaan mereka.






SinB Datang lagi ke butik tempat eunha bekerja.Namun Kali ini dia nggak sendiri.

Dia Bareng Moon Bin,Calon suaminya Yang juga kenal dengan eunha.

"Kak Yerin,Kak Eunha Ada Kan?"Tanya SinB.

Yerin Mengangguk Dan Langsung Memanggil sahabatnya itu.

"Ada apa?"Tanya Eunha Langsung ketika Melihat Kedua sejoli yang kinj duduk dengan mesra.

"KAK EUNHA?!!"Bukan Suara SinB melainkan Suara Moonbin.

"Biasa Aja Yang!"Kesal SinB.

"Hah?!Kamu Ngapain Ngajak Ni anak curut bi?"Tanya Eunha Yang juga Terkejut dengan Kedatangan Moonbin.

"Udah Lama Tetep aja dipanggil anak curut!"

"Hehehe Dia Kan Calon suami aku kan"

"APA?!!KOK BISA?!"

Ya Kan Dulu eunha tetanggan sama moonbin dan moonbin itu temen kecilnya Eunha Sama SinB.

Yang Eunha Tau SinB sama Moonbin Itu sering Berantem.

"Hehe Namanya Udah Takdir kita Mah manusia Bisa Apa??"

"Kak Pulang"Ucap SinB Lirih Yang langsung Membuat keadaan menjadi hening.






"Kakak nggak mau Bi"

"Seengaknya Jenguk Tante di rumah sakit dia butuh kakak"

"Percuma Bi Kakak tetep nggak Akan Dateng kesana"

"Kak,,"






a/n

Moonbin jadi tetangganya eunha waktu kecil wkwkwk

next or stop??

vommentnya syang😘

Special ultah eunha😘😍

Bundaku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang