"Begini Ya Rasanya Punya Seorang Nenek"
***
Jungkook Melihat disekelilingnya ada anak kecil berlarian sembari tertawa.
"Bundaa Gelii"
Anak Kecil itu tertawa karena ada seorang wanita menggelitik dan sesekali mengejarnya.
Anak itu terus berlari berputar disekitarnya.Ntah Mengapa jungkook tersenyum begitu melihat anak kecil itu tertawa.
Namun Senyumannya Luntur tatkala eunwoo datang dan menggendong paksa anak kecil tersebut.
"AYAH TOLONG AKU HIKSS...HIKSS.."
Jungkook tidak tau siapa yang dimaksud oleh anak kecil itu.
Ayah?
Siapa Ayahnya??
"Aku adalah ayahmu sayang ayo kita pergi ke bunda"Ucapan eunwoo sukses membuat dada jungkook terasa sesak.
Tidak!
Anak Kecil itu bukan anaknya!
Jungkook tak pernah punya anak!
"Dia Bukan Anakku!!Tidak Mungkin,,,"
Sosok wanita berambut pendek yang memang sering mendatangi mimpinya kini malah menatap jungkook sedih.
"Eunwoo adalah ayahnya,Dia Bukan Anakmu"
"Huh"
Jungkook terbangun tatkala Sesuatu mengusik tidur nyenyaknya.
Entah Mengapa Akhir-akhir ini eunha selalu hadir di setiap malam menghiasi mimpinya.
Jungkook Senang karena bisa melihat eunha walaupun dalam mimpi.
Dan Kenapa kali ini eunwoo dan anak kecil itu hadir dimimpinya.
Itu membuat jungkook semakin benci!
Membenci kenyataan bahwa Eunwoo Telah berhasil merebut eunha dulu.
Jujur Ia masih sangat benci terhadap eunwoo namun,Tidak bisa dipungkiri kalau eunwoo memang sangat lihai dan cerdik.
Tapi Mengapa eunha sering datang kedalam mimpinya.
Ada apa Sebenarnya Ini??
***
Semua Kini menatap dokter yang sedang menangani yoona dengan serius.
"Bagaimana Keadaan istri saya dok?"
"Pasien sudah melewati masa kritisnya jadi mungkin dua atau tiga hari kedepan pasien bisa pulih"
Ucapan dokter barusan membuat semua yang ada disana bernafas lega.
"Alhamdulillah,,,"
Mereka langsung masuk begitu mendengar Yoona Sudah siuman.
Tapi Tidak dengan eunha yang memilih untuk pulang.
"Nggak! Kamu nggak boleh pulang izinin mama buat ngeliat cucu dan anaknya"Ucap jaehyun yang malah menahan eunha agar tidak pergi.
"Bundaa,,Acen mau liat nenek"Kali Ini Arsen Memohon pada eunha karena ingin melihat bagaimana nenek terhadapnya nanti.
"Cih,Cucu?? Bukankah Dulu Mamah Membenci nya?? Lalu sekarang untuk apa kakak bilang anak aku ini cucu dia??"
Sakit sih tapi jaehyun bisa memakluminya karena memang dulu..
Eunha Bergetar melihat hasil testpack yang ada ditangannya.
Tepat hari itu adalah ulang tahun mamanya.
Eunha adalah orang jujur mau tak mau dia memang harus memberi tau hal ini pada keluarga nya.
Eunha Memang Anak yang tak tau berterimakasih diberi susu dibalas tuba.
Itulah Untaian yang cocok untuk eunha Saat Ini.
"Ma,,"
"Iya Sayang"
"I-n-i"
Eunha Memberikan Testpacknya ke pada mamanya nya.
Yoona Syok dan Tak mampu untuk berkata apa-apa.
Begitu juga Jaehyun dan Papa Yang terlihat menahan emosi.
"SIAPA?!! SIAPA!! YANG BERANI BERBUAT SEPERTI INI PADA MU!!"Jaehyun mengepalkan tangannya.
"Hiks...Maafkan..aku...hiks.."Eunha Tak Mampu untuk menjawab seketika semua tubuhnya terasa lemas.
Plak!
"DASAR ANAK TAK TAU DI UNTUNG!! PERGI KAMU!! JANGAN HARAP DATANG KESINI!!"
Yoona Kalap dia menampar eunha begitu saja dan mengusir eunha dari rumah.
Eunha Memang tau diri dia langsung pergi dari rumah.
"DIA BUKAN CUCU MAMA!! DIA ANAK HARAM!! MAMA NGGAK SUDI PUNYA CUCU SEPERTI DIA"
"Hikss...Hikss...Maaf"
"Nenek"Arsen berlari masuk kedalam dan langsung memeluk sang nenek.
Yoona Yang Sedang berbaring langsung terkejut karena tiba-tiba anak kecil masuk dan langsung memeluknya.
Tak Berselang berapa lama eunha Dan jaehyun juga masuk.
"Eunha?"
a/n
Huhuhu Drama banget ya huhu T.T
Jangan Lupa Pencet tanda bintang!Kalau Mau Lanjut KOMENTAR nya Terimakasih...
BTW MINAL AIDIN WAL FAIDZIN🙏🙏MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Bundaku Sayang
ChickLitEunha Harus Berjuang Menjadi Seorang single parent demi membahagiakan putra semata wayangnya.namun masa lalu kini kembali menghantui dan membuat takut. Plagiat? Maka anda kena Azab