"Bisa Berkumpul Bersama Dengan Nenek sudah membuat ku bahagia tapi kenapa dengan bunda?"
***
Eunha Sontak terkejut karena tiba-tiba saja tubuh ibunya bergetar hebat.
Ia Dengan segera memencet bel yang ada disana agar suster maupun dokter datang menghampiri ibunya.
"Bunda Nenek Kenapaa Hikss...Hikss.."
Arsen?
Jangan Ditanya Anak itu tiba-tiba nangis sesenggukan entah karena takut melihat nenek yang tiba-tiba bergetar.
atau karena tak ingin kehilangan sosok nenek yang baru saja ia temui.
Semua dokter dan suster masuk ke ruang inap tersebut dan disana eunha maupun arsen diperkenankan untuk menunggu diluar.
Mereka berdua menunggu diluar.Eunha Menggigit ibu jarinya karena khawatir sementara arsen yang terus memeluk sang bunda.
"Bunda Nenek Nggak apa-apa kan?"
"Iya Sayang Acen doain aja ya supaya nenek nggak kenapa-napa"
Bocah Berusia 5 Tahun itu lantas mengangguk dan masih tetap setia memeluk eunha.
Dari Arah lorong rumah sakit seorang laki-laki kini berlari menghampiri eunha dan juga arsen.
Eunha Diam Mematung sementara arsen melirik ke arah pria yang ternyata...
"Om?"
"Eunha,,"
Iya Itu Jaehyun.Jaehyun bahagia dan seketika menangis haru sembari memeluk adik kesayanganya itu.
Eunha?
Jangan Ditanya Air mata itu langsung meluncur tatkala jaehyun merengkuh tubuhnya.
"Maafin kakak eun"ucap jaehyun sembari mengelus surai hitam milik eunha.
Arsen yang tak tau apa-apa hanya diam dan tak ingin melepas pelukannya pada eunha.
Jaehyun melepas pelukannya dan kini beralih menatap arsen yang sedaritadi hanya diam dan cengo.
"Ini siapa Eun?"
Eunha Masih belum bisa menjawab dan memilih bungkam.Jujur dia masih syok dengan dipertemukannya dirinya dengan sang kakak.
"Loh Bukannya Arsen ya? Yang Waktu itu di toko kue? arsen yang ini siapa?"Tanya Jaehyun Sembari menunjuk eunha.
"Ini bunda kesayangan acen om"Jawab arsen jujur tapi masih malu-malu.
"Bunda?"
Jaehyun dengan segera merengkuh tubuh bocah kecil itu setelah menyadari bahwa ternyata.
Arsen adalah keponakannya.
"Arsen ini om jae"
"Bundaaa Om Jae ini siapa??"
Eunha Masih belum bisa berkata apa-apa untuk menjawab pertanyaan arsen.
***
"Pernikahan Jungkook Dan Yeri Harus Ditunda Dulu"
Mereka Yang kini tengah makan malam bersama begitu terkejut mendengar penuturan Ayah Siwon.
"Memangnya Kenapa Harus ditunda mas?"Mama Sunny sedikit terkejut karena mengingat persiapan pernikahan yang kini tinggal selangkah lagi namun harus tertunda.
"Jungkook Belum boleh melaksanakan pernikahan nya selama 2 bulan ini karena ada masalah yang harus kita urus dulu"
Eunwoo Yang mendengar itu tiba-tiba Melayangkan Ucapan Tak setujunya.
"Bukankah pernikahan nya diadakan lebih cepat maka lebih baik?"
"Benar Hanya Saja Ayah Ada sesuatu yang harus diurus terlebih dahulu"
"Syukurlah Jadi Jungkook nggak perlu terlalu buru-buru menyiapkan pernikahan nya"Kata Jungkook yang dalam hati justru bersyukur.
Berbeda dengan jungkook,eunwoo justru merasa terancam.
Apalagi Jika Jungkook sampai tau kalau eunha kini kembali.Ia Satu wanita yang dicintai oleh dua pria.
Eunwoo tak ingin Jungkook mengambil wanitanya lagi.
Cukup sekali dan itu tak akan terulang lagi.
Eunwoo harus lebih dulu menemukan eunha.Dan Jangan sampai berita tentang kembalinya eunha bocor ketelinga jungkook.
"Eunwoo kamu daritadi kenapa bengong mulu?"Tanya Mama Sunny Yang melihat putra sulungnya terdiam.
"Eh Siapa yang lagi bengong sih ma,Lagian eunwoo lagi mikir aja gitu kasian si yeri nanti kalu misalkan pernikahannya harus diundur"Jawab Eunwoo sembari tersenyum simpul.
"Yaudah Yang Nikah sama yeri dia aja ma"Kata Jungkook yang kini malah tak suka dengan ucapan eunwoo barusan.
"Sudah sudah Kalian berdua ini berantem gara-gara cewek mulu ih!"
"Jungkook tuh mulai duluan"
"Nggak ada Lo kali woo"
"Wagilaseh ya kali gue demen ma yeri udah cepet halalin sono gue pengen punya ponakan"
"Idih Ogah lo aja sana nikah duluan udah tau paling besar malah diduluin sama yang kecil!"
Mereka berdua terus aja tuh adu bacot sampe akhirnya....
"DIAM! ATAU AYAH JODOHIN KAMU EUNWOO KAMU JUGA JUNGKOOK AYAH NIKAHIN SAMA YERI KAMU SEKARANG!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bundaku Sayang
Chick-LitEunha Harus Berjuang Menjadi Seorang single parent demi membahagiakan putra semata wayangnya.namun masa lalu kini kembali menghantui dan membuat takut. Plagiat? Maka anda kena Azab