Bunda : 24

5.3K 399 48
                                    


"Banyak Suka Duka yang kulalui saat bersama bunda dulu,,Dan Sekarang Aku bisa tersenyum bahagia karena keluargaku sudah berkumpul kembali
termasuk bunda,,"

***

"

Arsen!!"

Eunha memanggil putranya yang kini Sudah akan siap-siap untuk hari pertama sekolahnya.

"Iya Bun,,"Sahut arsen dari dalam kamar.

Setelah selesai menggunakan seragam putih abu-abunya Ia segera turun menemui sang bunda yang jelas sudah menantinya sedaritadi.

"Bunda Sendiri aja? Ayah mana??"

"Ayah kamu kan lembur dikantor jadi nggak bisa pulang mungkin siang nanti pulang,,"Ucapnya tanpa menoleh dan masih merapikan bekal untuk arsen.

Setelah kejadian dirumah sakit itu,Mama sunny awalnya tak setuju dengan pernikahan eunha dan jungkook.

Namun Papa siwon membujuk mama sunny agar mau menerima eunha maupun arsen.

Tentang yeri?? Jangan tanya dia memilih merelakan Jungkook dan mengejar study S2 nya ke paris.

Awalnya mama sunny tak setuju namun akhirnya luluh karena kelakuan arsen yang begitu lucu.

Sudah 9 Tahun lamanya mereka menjadi keluarga yang utuh.

Ada yang bertanya bagaimana nasib Yuju dan Jimin?? Jawabannya Adalah jimin memilih untuk tetap bersama yuju dan ahra.

Mau bagaimanapun rasa cintanya terhadap Yuju lebih besar daripada rasa cintanya terhadap seulgi.

Eunha tersenyum didepan pintu sembari melambaikan tangannya pada Arsen yang kini tengah melajukan sepedanya untuk pergi ke sekolah.

"Hati-hati dijalan ya nak,,!!"Teriak eunha.

Setelah itu eunha masuk ke dalam rumah dan berkemas seperti biasanya.

Saat sedang membersihkan jendela ia memicingkan matanya pada kalender yang ada di dinding sebelah jendela itu.

"Astaga! Hari ini kan ulang tahunnya arsen,,"Eunha menepuk jidatnya pelan.

Mau tak mau ia harus menghubungi Sana dan Yuju yang akan membantunya menyiapkan Pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun arsen.

Tapi sebelum itu eunha menghubungi jungkook terlebih dahulu.




***

"Apa?!!"Jaehyun yang lagi ngetik di ruang tengah jadi nggak konsen gara-gara eunha nelfon bilang kalau sekarang arsen ulang tahun.

"Ya Nggak kedengeran suara kamunya!"

"Iya-iya nanti kakak sama sana perginya,,"

"Udah Ah Banyak omong banget udah sana buat kuenya!"

Ya begitulah jaehyun kalau udah telfonan bareng eunha.Sementara dia harus tetep nyelesain kewajibannya dikantor.

Walaupun dia menyelesaikannnya dirumah.Eh ada yang tau nggak kalau jaehyun sama sana pacaran.

Siapa lagi mak comblangnya kalau bukan si Eunha sama Jungkook.Awalnya sih eunha niatnya ngenalin ke eunwoo tapi sayangnya eunwoo sudah menemukan terlebjh dulu.

Dan jadilah sasaran mereka adalah jaehyun walaupun jaehyun emang setuju-setuju aja dicomblangin.

Sekarang jaehyun mau jemput sana dulu baru pergi kerumah eunha.Tak lupa dia memberi tahu Orang tuanya yang akan menyusul.

Bundaku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang