"kedatangan tamu baru di rumah dan kini suasananya menjadi lebih asik karena kedatangan mereka yang juga sama seperti aku dan bunda"
***
Eunha Kini datang untuk menjemput putranya yang telah selesai dengan aktifitas barunya.
"Bundaaa"Arsen berlari langsung memeluk Bunda Kesayanganya itu.
"Eh Anak Bunda Gimana Sekolahnya?"Tanya Eunha
"Seru Bun,Tadi Bu guru ngajak nyanyi bareng terus kita maju kedepan sambil joget joget"Arsen Begitu sumringah ketia menceritakan tentang sekolahnya.
"Araaa!!"Arsen Kini memanggil Bocah Perempuan yang sebaya dengannya.
"Loh Araa Mama Nya Mana?"
"Mama Belum Dateng Aunty"Jawab Anak Itu Malu-malu.
Nggak Selang Beberapa Lama akhirnya mamanya ara datang.
Tapi Bukan Yuju,Melainkan Orang Lagi.
"Kok Tante Seulgi"Cicit anak itu pelan dan kini beralih memeluk eunha.
Seperti sedang ketakutan.
"Ara!!Pulang Kamu! Ayo!!"
Eunha Sama Arsen tersentak kaget mendengarnya.terutama Eunha karena Baru Kali ini ia melihat seorang wanita membentak anak kecil.
"Permisi Tapi Mbak Nggak Seharusnya Membentak seperti itu"Ucap Eunha Pelan.
"Tau Apa Kamu!! Minggir!! ini urusan saya sama anak saya!!"Seulgi menarik paksa tangan araa.
"Aunty Tolongin Araaa!!"Ucapnya Yang Kini menarik tangan Eunha.
"Mbak Sebaiknya Ngajak Anak Kecil itu baik-baik"
"UDAH SAYA BILANG KAN NGGAK USAH IKUT CAMPUR!ANAK SIALAN KAMU AYOK PULANG!NGGAK KAMU NGGAK DIA SAMA SAMA NYUSAHIN!!"
"Mbak Tapi-"Eunha Baru saja hendak mengambil alih ara sebelum..
"SEULGI LEPASIN ANAK SAYA!!"Yuju datang dan merebut ara dari nya.
"Saya Udah Nggak Menganggu Hubungan Rumah Tangga Kalian Jadi Saya Mohon Biarkan Saya Sama Anak Saya Bahagia!!"Bisa Di katakan sekarang yuju tengah terisak sembari memeluk putrinya.
Sementara Seulgi? Dia Memilih Untuk Pergi meninggalkan Mereka.
"Hiksss..Maafin..Mama...sayang"Yuju Memeluk putrinya Yang Kini ikut menangis Karena Perlakuan Kasar seulgi.
Eunha Sama Arsen cuman bisa diam membisu melihat apa yang baru saja terjadi didepan mata mereka.
Dan Eunha Mengajak yuju maupun ara untuk ikut ke kontrakan mereka yang nggak jauh dari sekolah arsen dan ara.
"Ara Nggak Boleh Nangis Lagi Ya"Kata Arsen Yang Ikut Menenangkan Ara.
"Kalau Ada apa-apa kamu kesini aja ya ju"
"ASSALAMUALAIKUM SANA IN DA HOSE" Mereka Terkejut karena kedatangan sana yang tiba-tiba.
Begitu Dengan keadaan sana yang tersenyum senang.
"Loh Itu siapa Eun?"Tanya Eunha Sembari menunjuk Yuju dan Ara bergantian.
"Ehehehe Maklumin dia sana sahabat satu kontrakan"Kata Eunha Sembari Terkekeh.
"Saya Yuju dan ini anak saya ara,sayang salim dong sana"
Ara Berlari Kecil dan menyapa sana yang terdiam.
"San,Kayaknya Kita Kedatangan Penghuni Baru Deh"
Sana Cuman Bisa Ngangguk Pasrah Doang Kalau Udah Begini Mah.
***
"Lo Kenapa Dah Muka Ditekuk mulu?"Tanya Jungkook kesahabatnya Yang Kini Tengah Murung melihat Selebaran Kertas.
"Kertas Apaan Tuh?"Jungkook merebut kertas itu dari tangan Jimin.
Jungkook Tiba-tiba diam karena ternyata kertas yang ia pegang adalah surat gugatan cerai.
"Lo Mau Cerai Sama Siapa?"
"Balikin Kook! Gue lagi gak mood Buat becanda balikin sini!"Tegas Jimin.
Kalau Jimin udah dalam mode lion jungkook mah bisa apa.
Dia Langsung Ngebalikin Tu kertas Dan Mulai Ngoceh dan Menhujani Sahabatnya Itu dengan Beberapa Pertanyaan.
"Siapa Yang gugat lo cerai?"
"Ibu dari anak gue"
a/n
BAKAL LANJUT KALAU ADA YANG KOMEN DAN VOTE!
MAKSA KARENA KESEPIAN AUTHORNYA WKWKWK
KALAU NGGAK NGGAK BAKAL LANJUT NI CERITA MAKASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bundaku Sayang
ChickLitEunha Harus Berjuang Menjadi Seorang single parent demi membahagiakan putra semata wayangnya.namun masa lalu kini kembali menghantui dan membuat takut. Plagiat? Maka anda kena Azab