Bunda : 23

3.7K 409 50
                                    


"Ternyata Aku Punya Dua Nenek :)"

***

Plak!

"APA MAKSUDMU JUNGKOOK!!"

Mama sunny begitu emosi mendengar putra bungsunya yang sudah memiliki anak.

"Tenang Lah ma kita dengar dulu penjelasan jungkook"

"UNTUK APA?!! JUNGKOOK INGAT! KAMU SEBENTAR LAGI AKAN MENIKAH! JANGAN MEMBUAT BUALAN YANG TIDAK TIDAK!"

Ya Sunny hanya menganggap ucapan jungkook barusan adalah bualan semata agar pernikahan Yeri Dan Jungkook tidak pernah terjadi.

Jungkook masih diam sementara eunwoo sudah ingin memberitau semuanya.

"Ma Tolong dengarkan dulu penjelasan jungkook"

"DIAM KAMU EUNWOO! MAMA TAU KAMU MEMANG TAK MENYUKAI JUNGKOOK DARIDULU! DAN SEKARANG KAMU INGIN BERSEKONGKOL AGAR PERNIKAHANNYA BATAL BEGITU??!"

"MAMA NGGAK HABIS FIKIR DENGAN KALIAN BERDUA!"

Papa Siwon memegang bahu mama sunny untuk menenangkannya dan juga memberi waktu sedikit saja bagi jungkook agar menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Papa Minta sekarang kamu jelaskan apa yang terjadi jungkook"

Jungkook menarik nafasnya pelan lalu menghenbuskannya kasar.

"Jungkook Sudah punya seorang putra ma pa dia sekarang berumur lima tahun,,,,"

"Dan perempuan yang tiga hari lalu datang pada saat acara makan siang kita adalah ibunya,,"

Belum sempat ucapan itu terselesaikan Mama Nya sudah terjatuh dan tak sadarkan diri.

"Panggil Ambulance!!!"Teriak papa siwon.

Dan sekarang mereka mengantar mama sunny ke rumah sakit yang sama dimana disana juga arsen tengah dirawat.

Mereka menunggu diluar,menunggu dokter keluar dan menjelaskan apa yang terjadi pada ibunya itu.

Kemudian jungkook bangkit dan pamit.

"Mau Kemana kamu!"Ucap papa siwon setengah berteriak.

"Aku Ingin menemui putraku pa"Jawab jungkook singkat kemudian pergi.

"Apa-apaan anak itu bisa-bisanya dia membuat kebohongan nyata seperti itu!"

"Itu bukan kebohongan Pa,Jungkook memang hendak menemui putranya,Kalau papa tidak percaya eunwoo bisa antar ke ruang inapnya"

"Apa Maksudmu?"Tanya Papa Siwon Yang bingung dengan situasi dan kondisi yang terjadi sekarang.

Mau tak mau papa siwon mengikuti kemana langkah eunwoo sekarang.dia ingin tau kebenarannya.

Hingga sampailah mereka di ruangan yang bertuliskan Mawar-301.

Eunwoo sengaja tidak mengajak papanya itu masuk melainkan mengamati dari sedikit kaca yang ada di depan pintu.

"Lihat Lah pa itu jungkook yang sedang duduk disamping putranya yang kini terbaring lemah,,"

Belum selesai eunwoo mealnjutkan ucapannya papa siwon dengan nekat membuka pintu itu dan masuk kesana.

Baik jungkook mau pun eunha sama-sama terkejud dengan kedatangan papa siwon di barengi dengan eunwoo.

"Papa?"

Siwon tidak memperdulikannya dia lantas melihat ke arah ranjang dimana bocah kecil yang mirip jungkook itu tengah terbaring lemah.

"Dia,,,mirip,,,sekali dengan mu"Papa Siwon tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

Hingga Akhirnya jungkook maupun eunha menceritakan apa yang terjadi sebenarnya.

Papa Siwon mengerti dia lantas meminta maaf pada eunha karena tidak ada disaat eunha membutuhkan sebuah dorongan dan motivasi.

"Tidak apa apa,lagipula itu sudah lewat.Mau bagaimanapun anda adalah kakeknya tuan"Ucao eunha yang berdiri tak jauh dari siwon.

"Jangan Panggil aku tuan,,Aku bukan tuanmu eunha,Tapi aku ayahmu,,"

Eunha tersenyum simpul dan mengangguk.

"Iya Ayah,,"

"Kalian Berdua Harus segera menikah,Biar papa yang bicara pada mama mu nanti,,"Ucap Papa siwon kemudian pamit untuk pergi keruangan Mama sunny.

"Kita Sebentar lagi akan menikah eunha"Bisik jungkook pelan ditelinga eunha.

Yang membuat eunha merinding seketika.

a/n

gak jadi pergi 😭😭😭
Jadi bakal tetep stay asek..

Bundaku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang