Chapter 8.

109 19 18
                                    

Hampir aja tu si jaemin peluk gue dari belakang!untung nya gue langsung menghindar agar tak di peluk apalagi dipeluk dari belakang! Ishh gue mah geli ngedengernya juga.

"Lu ngapa ngindar dari gue,kan gue ga ngapa ngapain lu! " kata jaemin.

"Ngapain ngapain gue..dasar lu mesum banbet sih! "Jawab gue nyolot.

"Ngapain apanya gue ga ngapa ngapain lu? " jaemin bingung dengan perkataan gue tadi.

"Ishh dasar ga peka lu jadi cowok!"

"Peka apanya gue emang ga ngapa ngapain lu? "Jaemin makin bingung.

"Tadi lu ngapain di belakang punggung gue,terus badan lu itu nyentuh punggung gue,yaa jadi gue pikir lu bakal peluk gue dari belakang!" Gue langsung nunduk malu.karna gue ke PD an banget.

"Kalo iya gimana? "

"Hahhh...ihhhh ogah banget gue mah dipeluk sama lu!NAJISSS banget ihhh! " gue langsung jalan ke arah pintu.

Tiba tiba tangan gue di pegang si jaemin.

Grabbb

Tangan gue di pegang jaemin terus dia tarik tangan gue dan akhirnya punggung gue nyender ke tubuh jaemin!

Ternyata gue dipeluk dari belakang ama si jaemin.kok badan nya anget banget yaa! Jadi nyaman nihh kalo lama lama sambil liat pemandangan sunset yang sebentar lagi akan turun! So sweet ama sihh!

"Lepasin jaemin..apa apaan sih..lepaskan gaa lepasinn ihh.!" Kata gue sambil tarik tarik tangan jaemin karna dia peluk gue erat banget.

"Ini mau lu kann?"

"Mau apaan sih gj dasar..lepasin bego,nanti ibu gue liat gimana!"

"Gue bakal lepasin tapi lu harus jawab pertanyaan gue,dan jawabnya harus sekarang.!"
"Firasat gue ga enak nihh?" Dalam hati gue bakal ada firasat  buruk nihh.

"Pertanyaan apaan? "

"Gue suka sama lu lam.lu mau kan jadi oacar gue!"
Gue langsung bengong."bener kan firasat gue buruk!ahhhh kenapa jadi gini sihh ahh.gue harus bilang apa nihh?"Dalam hati gue bingung ga ada jawaban buat ngejawab pertanyaan nya.

"Lamm kenapa bengong!"

"Ahh..emm...g-gue ga papa kok!"

"Gimana jawaban nya."

"Tapi gue ga busa jawab sekarang!"

"YA sudah Gue tunggu besok di sekolah  jawabnya yaa."

"Tapi besok kan libur sekolah nya juga!"

"Ohh iya lupa ya udah gue besok ke sini lagi ya."

"Ehhh...jangan?"

"Kenapa nanti aja pas masuk sekolah gue jawabnya!"

"Tapi gue maunya besok!" jaemin langsung ngebisikin omongan nya ke telingan gue.

"Turutin perintah gue,kalo lu ga nurutin perintah gue gue bakal ngelakuin yang ga mau lu lakuin sama gue". Kata jaemin sambil ngebisik di telinga gue.gue masih dalam pelukan jaemin.

"kalo gue maunya di sekolah gimana."

Jaemin langsung cium pipi gue dari samping.
"Itu hukum buat lu kalo ga nurut sama perintah gue."
Gue langsung mematung dalam pelukan jaemin.diam tak bergerak sama sekali.

Gue bengong kembali.
"Lu kenapa bengong lagi,hah!" Kata jaemin.

"Hahhh..ehh engga,ya udah lepaskan pelukan ini gue mau turun ke bawah!"

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang