Pagi hari yang cerah gue,nahun dan pembantu lagi jalan jalan keliling komplek karna ini hari minggu besok gue harus sekolah.
Gue langsung tanya aja ke ketua kelas nya karna gue waktu hari jumat langsung balik.aja ga ikut kumpul dulu./pemalas/ plak bacot.
Calling ojin [woojin].
Hallo jin besok sekolah ga?
Besok libur selama 3 hari gatau kenapa gue juga bingung tapi ini gue dapet informasi nya dari pak yixing. Ehh lam kenapa lu waktu jumat ga kumpul dulu.!
Heheh maaf habis nya gue pengen balik karna...karna gue lagi pms.
Ohh ya udah itu aja sih informasi nya!
Oh ya udah nanti kalo ada informasi lagi calling gue ya!
Ogah kan ada di grup ogeb!
Heheh iya udah bye makasih info nya !
Hooh!
Tutt...tutt
Panggilan akhiri.Setelah gue jalan jalan bareng, nahun dan pembantu lagi main di trmpat bermain sibibi yang jaga sedangkan gue lagi liat pemandangan komplek ini ternyata rame juga kalo hari libur.
Mata gue tertuju pada seseorang yang sedang menggandeng berduaan jalan bareng sambil ketawa² hati gue panas hati gue sakit liat mereka gandengan dan saling suap saupin makanannya.
Mata gue berlinangan air mata keluar rasanya gue pen nangis kenceng dan teriak. Gue langsung nyamperin bibi dan bilang.
"Bi bibi di sini dulu aku mau kedepan bentar ya!""Iya non!"
Gue langsung menuju ke mereka yang lagi asyik berduaan dengan hati yang panas."Jaemin...plak!" Tamparan mendarat di pipi jamein. Gue tampar tu cowok berani ngeduain gue.
"Ehh siapa kamu main selonong aja tampar pacar saya hah!" Ucap seseorang wanita.
"Hehh! Dia tu pacar gue emang kenapa hah!"
"Heh jaemin gue kira lu baik!""Lami,lami ini tu tidak seperti yang kamu pikirkan ini tu salah lami-"
"GUE KIRA LU BAIK TAPI NYATA NYA BANGSAT!"
"Lami ini tidak seperti yang kamu lakuin ini semua tu bohong!"
"LU JAHAT JAEMIN LU JAHAT GUE KIRA LU BAIK TERNYATA DIBELAKANG KAMU NUSUK!"
"GUE BODOH UDAH PERCAYA SAMA COWOK YANG BISA NYA NYAKITIN HATI ORANG!" Gue mulai nangis.
Jamein langsung bawa gue ke tempat yang aga sepi soal nya mau debat didepan warga kompleks."Lami aku tu cinta sebenarnya cinta sama kamu kumohon lamiini tu tak seperti yang kamu pikirkan kamu tenang aja!" Tangan jaemin mengang pipi gue dan menghapus air mata tapi gue tebas tangan nya.
"Gue ga butuh perhatian lagi dari lu karna lu bukan milik gue lagi,sudah lah lu urusin aja tu cewek baru lo lo boleh seneng seneng sama tu cewek baru lo tapi inget gue ga akan pernah maafin kamu dan ga mau balik lagi sama kamu!" Ucap gue,gue ga tau kenapa ini kata kata dateng dari hati gue.
"Lami denger aku tu sama Caehyun ga ada hubungan apa apa beneran aku tu cuman sayang cinta sama kamu!" Ucap jaemin.
"Heh caehyun semoga lu langgeng sama dia dan satu lagi semoga lu bahagia sama dia!"
"Ya emang,gue lagi bahagia seneng sama jaemin sekarang tadinya gue sa jamein bahagia tapi semenjak ada lu jaemin jadi susah bego mikir dong lu tu bukan lagi milik jaemin.!"
"Gue mikir gue juga ga bego dan gue juga ga akan pernah balik sama dia silahkan lu ambil lu semoga lu bahagia sama dia!" Ucap gue langsung pergi.
Tapi tangan gue di pegang oleh jaemin.
"Jika lu pengen gue putusin sekarang bisa kok sekarang juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^