Irene langsung keluar kamar dan pergi menemui tamu nya.
****
Irene POV
Gue keluar kamar menuju ruang bawah yaitu ruang tamu.
Pas gue turun kebawah ternyata yang dateng itu si jaemin.
"Ngapain si dia kesini, kan dia udah ga ada hubungan apa apa lagi ama lami." Sahut gue dalam hati, merhatiin muka kumuk si jaemin.
Gue coba buat nya dulu mo ngapain ke sini.
"Ngapain lu kesini hah! Lua mau bikin lami nangis lagi hah!"
"Enggak, enggak gue kesini cuman mau liat lami aja dia baik baik aja apa enggak,g-gue khawatir ama dia ren, pliss tolong gue buat ketemu ama dia ren pliss gue mohon ama lu ren, kan lu deket ama si lami, plis ren!"
"Ngapain lu khawatir ama dia setelah lu sakitin hati lami dengan apa yang lu perbuat kemarin hah! Dan satu lagi sorry gue ga bisa bantu lu untuk hari ini."
"Ren pliss gue mohon ama lu ren kan lu temen deket lami lu bujuk deh pasti dia mau kalo ama lu, kalo ama gue mah ga bisa ren gue kemarin dah coba buat baikan tapi dia bilang kalo dia ga butuh penjelasan dari gue ren,gue mohon sama lu hari ini saja gue buat ketemu ama dia!"
"Sebenarnya gue ga tega ama ni orang tapi mo gimana lagi ya, gue bantu apa enggak ya kasian gue liatnya, tapi gue pikir pikir ni bocah niatnya bener baik ni." Sahut gue dalam hati.
"Ok gue coba ya. Tapi inget jangan bikin lami sakit hati lagi ,lu ngomong nya kudu secara baik baik ok!"
"Okk kalo itu maunya, gue siap."
Gue langsung menuju lantai dua ke kamar nya lami buat ngebujuk dia.
"Semoga aja lami mau,soal nya gue ga tega liat si tu bocah muka nya." sahut gw dalam hati sambil ngebuka pintu kamar lami.
Lamm ini gue irene. Ucap gue di luar kamar.
"Masuk ren!" Jawab lami.
Irene POV end
"Masuk ren!" Ucap gue ke irene.
Irene langsung masuk kamar gue dan irene bilang.
"Lam lu jangan marah dulu ya!" Ucap irene gugup.
"Emamg ada apa ren, siapa yang dateng? "
"Lu harus janji dulu jangan marah ama gue terus sama dia ya!"
"Ok deh gue janji ga akan marah ama lu, tapi ada apa ren, siapa dia? "
Irene tarik nafas dalam dalam.
"Mending lu ikut gue kebawah yu gue bantu buat turun kebawah!" Kata irene sambil ngulurin tangan nya ke gue.
"Tapi ada apa dulu ren!"
"Udah ayuuk ikut gue dulu nangi juga lu bakal tau kok siapa dia, yuu!"
Gue langsung pegangan ketangan irene dan kita pun pergi keluar kamar otw ruang bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^