"Lamiii woyyy gue kangen luuu!! Kemana aja lu?" Ucap Seseorang.
Seseorang itu adalah sodara nya irene yang dulu nya gue pernah main bareng mereka, bukan main tapi selalu bersama intinya mah.
Merea itu sangat akrab, mereka saling tolong menolong walaupun kelakuan nya kaya bocah tapi gue anggap mereka sodara gue juga.
Gue seneng karna gue baru masuk rynah irene udah di sambut dengan teriakan yang menyakitkan telinga gue, yang bikin telinga gue ampir budek.
"Hayyy! Makasih udah kangen aku" Ucap gue tersenyum pada mereka.
Gue langsung membisik ke irene.
"Renn! Ke kamar lu ah! Brisik tau, kuping gue ampir pecah!" Ucap gue."Ya udah sama gue juga" Ucap irene.
"Hehhh kalian gue sama lami ke kamar ya!" Ucap irene.
"Kenapa ke kamar? Kan kita disini kangen lami!" Ucap sodara irene yang perempuan.
Tiba tiba eomma irene datang dan menghampiri lami.
"Lami ke kamar lah! Disini lagi rame, brisik! Tante juga ga kuat denger nya!" Ucap eomma irene."Baiklah!" Ucap gue.
"Ren hayu!!" Ucap gue langsung menarik irene ke kamarnya."KAK LAMI WOYYY! INI AKU SI CANTIK JELITA GA DI SAPA!!" Teriak sodara irene tetapi lami tak mendengar nya.
Dikamar~
"Duhhh rumah lu kaya pasar renn! Berisik!" Ucap gue.
"Begitu lah! Keluarga gue yang super duper heboh!!" Ucap irene.
"Tadi ada yang kangen sama gue ren!" Ucap gue nyengir.
"Bangga gitu aja!" Ucap irene dingin.
"Rennn pen minum gue kering tenggorokan gue nihh!!" Ucap gue.
"Ambil sendiri! Males gue mah ahh!" Ucap irene.
"Ga jadi! Ah" Ucap gue langsung tiduran di kasur.
"Ohh iya lam, gimana tuh tentang si jisung, mantan ter....buruk lu itu?" Ucap irene.
"Dia itu paksa gue buat balikan ren, gue gamau balikan sama dia gue kan sama jaemin!" Ucp gue.
"Oh iya yah! Lu kan udah ada yang punya" Ucap irene.
"Masalah nya gue ga mau balikan sama dia ren! Tapi dia terus paksa gue!!" Ucap gue.
"Emm! Saran gue sih lu pertahanin hubungan lu sama jaemin, dan lu buktikan sama jisung kalo lu itu ga mau balikan dan udah punya pacar lagi, gitu aja gampang" Ucap irene.
"Itu menurut lu, tapi menurut gue engga!" Ucap gue bingung sendiri.
"Engga kenapa? Gue hanya kasih saran aja, siapa tau manjur saran gue ini!" Ucap irene.
"Tapi masalahnya gue masih ga paham apa yang lu katakan tadi!" Ucap gue menggaruk tengkuk yg ta gatal nya.
"Serah lu ah! Di kasih tau malah telmi lu mah!" Ucap irene.
Gue semakin bingung apa yang di katakan irene itu.
"Ngomong apa lu tadi? Ga paham sumpah gue" Ucap Gue.
"Euhhh! Untung temen!" Umpat irene kesel.
"Tau ah telmi lu mahh!" Ucap irene langsung mengambil hp nya dan langsung memainkannya."Dihh gue emang ga paham apa yang lu katakan ren! Karna lu ngomong nya kesana kesini! Jadi gue bingung!" Ucap gue.
"Kesana kesini gimana? Jelas jelas gue udah ngomong satu satu dan secara baik ke lu, itu mah lu nya aja yang telmi!" Ucap irene semakin kesal.
"Tapi kan kenyataan emang....-Ucapan gue langsung di stop oleh irene dengan telunjuk di mulut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^