"Gue juga suka dari dulu sama lu semenjak kita putus serasa hati gue tu hampa, tapi bagai mana dengan jamein!" Batin gue.
"Lamii! Lu mau kan lam balikan lagi sama gue!"
Ucap woozi.Sampai dikelas di kursi gue duduk gue ngelamun mikirin dua mantan itu dua duanya minta balik! Kira kira pilih siapa ya gue bingung. Gue frustasi banget hari ini gatau harus ngapain,ngejawab apa!.
"AHHHH SIYALLL.....Brakk!" Gue teriak dalam kelas sambil pukul meja keras dengan tangan di kepal.
Tiba tiba semua murid pada liatin gue jangan hanya murid si haechan sama si renjun melengo heran liat gue.
"Lu kenapa lam!" Ucap renjun.
"Lu ga sakit apa tu tangan nya mukul meja keras banget!" Kata haechan.
"Euhh! Ehh...gue ga papa kok gue lagi frustasi banget!" Jawab gue.
Tiba tiba datang woozi ke kelas sendirian.
"Ada apa? " kata woozi ke gue.
"Ga ada apa apa!"
"Bohong tu si lami barusan lagi ngelamun terus lama lama dia mukul meja dengan tangan dikepal terus mukul meja nya keras banget!" Ucap si renjun nyerita in kejadian barusan.
"Oh, kamu kenapa lami, ga papa kan!" Kata woozi sambil duduk nyamperin dan duduk di.kursi jaemin.
"Si jaemin kemana! Kok lu ninggalin gue di taman belakang!" Kata woozi.
"Si jemin gatau kemana kayaknya masih di kelas sebelah, heheh aku pengen dikelas aja!"
Woozi hanya ber"Oh" saja.
Seketika meja tempat gue hening gue ga berani buat ngomong duluan jadi gue diemin aja.
"Gimana lam!" Ucap woozi mecahkan keheningan di meja gue.
"Gimana apanya!"
"Pertanyaan yang barusan gue bilang di taman belakang! Jawabnya apa?"
"Ehh...Sebenarnya gue pen ngomong sesuatu dulu sama lu sebelum gue jawab pertanyaan nya!"
"Ngomong apaan?"
Pas gue pen ngomong tiba tiba jaemin darang masuk kelas. Jaemin natap gue dan liat ada woozi di tempat duduk nya.
"Ehh..Zi lu ngapain disini!"
"Ehh min tadi..gue lagi ngobrol sama lami!" Ucap woozi sambil beranjak ke tempat duduk nya.
Sebelum woozi pindah duduk nya dia kasih gue kode buat buka hp.
Gue ngerti woozi ngasih kode ke gue. Gue pun segera buka hp gue ada pesan dari woozi.LeeJihoon.
Kamu masih punya hutang sama aku jangan lupa.Hutang! Hutang apaan coba!
KimLami
Maksud hutang apa! Gue punya hutang apaan?LeeJihoon
Hutang omongan barusan! Ngerti ga sih peka dikit napa!KimLami
Ohh ok hue ngerti! Iya nanti sepulang sekolah ngomong nya, sudah lah ni si jaemin dari tadi kepo nanyain mulu!LeeJihoon
Ok gue tunggu diparkiran! Inget no forget.KimLami
So inggris!
[Read]Chat telah di arsipkan
Tiba tiba jaemin nyolong hp gue. Tapi untung nya hp nya udah gue mati in dan gue password jadi dia ga bisa buka se enak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fiksi Penggemar"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^