Semoga kalian suka ya ama cerita gue,gue sih baru bikin cerita ini.semoga kalian suka ya.;)
" hay guys kenalin nama gue Na jaemin si ganteng tea;)
Gue pindahan dari bogor.gue sih sekarang tinggal di bandung sama bokap gue.karna bokap gue kerja di Bandung lagi.asal gue sih lahir di bandung,gue kembali lagi ke bandung yang ramai kotanya tuu.
Gue sama bokap bingung mau sekolah dimana,sebenarnya gue punya temen lama waktu disini.gue nanya ke temen lama gue dia sekarang masih tinggal di Bandung atau di luar kota.gue ngambil hp dan mau nelpon temen lama gue.
Calling haechan
" halo ini dengan siapa..
"Woy haechan ini gue Jaemin bangsat lu lupa sama gue...
" njirr ini bener lo jaem gue kira siapa sorry min gue ga tau..
"Ya elahh...ehh chan sekarang lo masih tinggal di bandung tau di luar kota,gue mau nanya..
"Gue mah masih abadi di Bandung lah emang ada apa min,kangen ya ama gue...
" bacot lu,gue mau nanya lu sekarang sekolah dimana,gue pindah lagi ke bandung,gue sama bokap gue bingung gue mau sekolah diamana..
" wah beneran lo sekarang ada di bandung sejak kapan lo ada di bandung lo serius pengen sekolah sama gue,gue sih sekarang sekarang sekolah di SMA 5 serius luu mau sekolah ama guee ahhh gue jadi banyak temennya nihh...
"Bacot lu pulsa gue udah mau abis nih lo kesini deh nanti gue kirim alamat nya di chat ok..
" ya udah AHHHHHK GUE BANYAK TEMEN BANYAKKK...
" njirr bego luu gue ampir budeg tau..
Tuutt
" duhh tu bocah bikin telinga gue se akan akan budeg sesaat" Jaemin pegang kuping nya masih utuh dan untung nya ga budeg juga.
Gue dah kirim alamat gue ke haechan biar tu bocah ngobrol ama bokap gue tentang sekolahan gitu.
Gue samperin bokap gue " pah katanya haechan sekolah dibandung juga aku mau sekolah sama haecha aja deh pah biar ada temen nya gituu.." papah gue se akan akan ngijinin gue buat sekolah sama haechan.
" emangnya haechan sekolah dimana,negri ga sekolahnya papah ga mau kamu masuk sekolah swasta.."" ya di negri lah nama sekolah nya tu kalo ga salah SMA 5 pah negrii kalo ga salah,tapi nanti papah tanya aja sama haechan dia katanya mau kesini,aku udah kirim alamatnya ke dia."
" ohh ya udah,papah ke kamar dulu nanti kalo haechan itu udah dateng bilang ke papah ya papah ada di kamar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfic"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^