Chapter 19.

49 9 6
                                    

Sebenarnya gue suka sama lu lam lu mau kan kita seperti dulu lagi!"

"....."

Gue ga respon ucapan dia karna gue ga tau harus bilang apaan kedia.

"Terima ga ya, terima ga ya, tetima ga ya!"
Terima atau engga ya! Sahut gue dalam hati.

"Gue ga bisa jawab sekarang jaemin."

"Ok gue juga ngerti kok! Ok gue tunggu jawaban nya,kapanpun lu mau!"

Gue bingung mau terima atau engga kalo engga terima pasti jaemin sakit hati banget karna gue tolak, soalnya jaemin udah berapa kali cinta nya gue tolak. Tapi sedangkan kalo gue terima gimana nanti kalo ada yang namanya pertengkaran lagi yang ujung ujung nya menyakitkan.

Gue bingung banget harus jawab apa! Ok gue sekarang mending jangan dipikirkan dulu lah nambah banyak beban gue. Bisa bisa stress gue karna mikirin hal ini.

Mending gue langsung balik aja lah bentar lagi bel masuk bunyi.

"Jaemin gue masuk kelas dulu."

"Waitt,..." jaemin narik tangan gue.

"Apaan sihh gue mau balik kelas!" Ucap gue kesel.

"Kok nyolot sihh biasa aja kali!"

"Iya apaan buruan!".

"Jangan bilang bilang ya sama sahabat lu kalo tadi kita abis dari taman belakang!"

"Ok sans aja lagian disini ga ada siapa siapa kok, udah gue balik dulu!"Gue langsung pergi jalan ke kelas.

Gue dan jaemin balik ke kelas bareng. Sepanjang jalan sekolah gue diliatin semua murid sekolah ini


Setibanya kita bedua dikelas gue duduk dikursi gue di depan dah ada si irene dan koeun.

"Ehh kalian kok cuma bedua si yang laen pada kemana si wendy si irene? " kata gue sambil ngotak ngatik hp.

"Ohh mereka mereka tu kayak nya lagi ke toiet atau ga ke kantin!"

"Ohh begitu ya!"

"Ehh lam lu barusan ama sia jaemin abis dari mana?"

"Euhhh.....gu-gue ketemu si jaemin tadi dikantin terus pas gue mau balik kelas gue ketemu dahh ama dia jadi bareng gitu kekelasnya!" Kata gue ucapan nya asal.

"Ohhh emang abis dari mana lu lam!" Ucap koeun.
"Huuh kan tadi gue liat lu dari arah yang berbeda dari kantin" sambung irene.

"Yahh kenapa gue jadi di interogasi gini sih!" Batin gue.
"Ehh,iya emang dari arah berbeda soal nya tadi gue abis dari kantin nyari udara seger dulu bentaran!".

"Ohhh padahal di lapangan aja bisa kan nyari udara seger mah!"

"Hehehe sudahlah jangan dibahas lagi !"

Bel masuk bunyi semua murid yang lagi bergosip ada yang lagi konser lagu exo dan nct. Pokonya heboh dah.

Tak banyak waktu lagi guru pelajaran pun masuk sekarang tu pelajaran ips guru nya pak chen.

"Pagi anak anak!"

"Siang pak! Ucap semua murid.

"Ohh dah siang ya tapi ini masih jam 10 loh ada siang nya ada paginya juga, jadi terserah bapak lah mau pilih siang atau pagi juga!" Kata pak chen dengan nada nyolot.

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang