Chapter 4

154 25 3
                                    

Semoga kalian suka ya.mohong dukungannya;)




Pagi hari telah tiba seperti biasa gue mandi terus siap siap terus sarapan langsung pergi deh sekolah.
(Singkat cerita aja).

Gue pergi ke sekolah pake grab.setelah gue sampe di sekolah (digerbang pas masuk) gue ga sengaja nabrak seseorang.

Brukk

" aduhh,maafin saya,saya ga sengaja,maafin saya.." pas muka gue angkat ke atas gue liat ternyata yang nabrak gue itu si jaemin.dia malah nyengir pepsodent gitu bukan nya nolongin. " dasar..bukanya nolongin malah nyengir so manis gitu." Dalam hati gue kesel banget ama tu orang.pagi ini gue ga mau cari gara gara ama tu orang jadi gue bangkit dan pergi ninggalin tu bocah.tapi tangan gue di tahan sama tu bocah.

Grepp

" tunggu,bareng yu ke kelasnya."

" ogah gue ga akan ke kelas dulu gue mau ke kelas temen gue dulu."

" mau ngapain kan,kan gue sekelas sama lu,jadi bareng ya."

"Gue ke kelas temen gue mau..mau kembali in buku temen gue kemarin buku temen gue ke tinggalan."

"Ya udah aku ikut."

"Ga jangan lu sendiri aja ke kelas nya manja banget sih jadi cowok."

" ok fine gue mau ke kelas sendiri saja."

" ya udah sono lu pergi."
Si jaemin jalan pergi ninggalin gue.

Gue jalan ke koridor.kok dari tadi gue rasa ada yang ngikutin gue! Gue jalan nya rada cepet tapi kok ni orang kayak nya ngikutin gue.gue nengok ke belakang dan ternyata itu adalah si jaemin.kenapa sih dia ngintilin gue?.

"Ngapain lu ngintilin gue,kan gue dah bilang sama lu,lu duluan aja ke kelas."

" serah gue lah mau ngikutin lu atau tidak pun itu kan gue yang mau."

"Tapi kan gue dah bilang am lu.ga bole ngikutin gue."

"Sudah lah gue ga mau cari gara gara ama lu."

"Ahh serah lu aja."
"Tapi lu ngikutin gue nya di belakang ya jangan di samping,ntar di kira gue gebetan lu.kan cewek disini pada suka sama lu." Gue ngeliatin muka jaemin kok jantung gue deg degan ya!

" ya gue tau udah jalan jangan liatin gue ntar suka lu sama gue."

" idihh gue lu aja kali gue mah ogah.ngapain juga gue demen sama orang yang senyebelin lu hahh."

"Ihhh apalagi gue.muakk banget sama lu."

"Terus kalo lu muak liat gue ngapain juga lu ngikutin gue,hahhh.."

" kan gue dah bilang sama lu klo suka suka gue mau ngikutin mau engga juga itu kan gue bukan lu."

"Sudah lah,daritadi semua siswa pada liatin kita."

"Kitaa,lu aja kali gue mah engga."

"Euhh plagiat kata kata gue lu."

" sudahlah hayu jalan."

Gue sama jaemin jalan ke arah menuju kelas kita.jaemin pegang pundak gue.

" bukannya ini jalan mau ke kelas ya."

"Iya gue ga jadi ke kelas temen gue nya,jadi gue balik aja ke kelas."

" tapi itu buku temen kamu gimana."

" nanti saja pas istirahat gue ke sana."

Kita sampe juga di kelas dengan selamat karna selama gue jalan bareng jaemin semua siswi pada liatin gue mematikan banget.

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang