Disepanjang perjalanan seketika hening kembali.Setiba gue dan jaemin sampe di superindo gue langsung masuk aja ke dalem ngambil ransel belanjaan.
Gue pergi ke tempat sayuran dan daging.setelah gue udah beli sayuran dan lauk pauknya dan jamein lagi pilih makanan buat ngemil dirumah gue. Gue dan jaemin beli keperluan masing masing buat nyetok dirumah.
Setelah beres belanjanya gue pergi ke kasir.gue milih kasir yang ga ngantri/ kosong gitu aja susah amat sii/lama lama gue sumpel mulut lu brisik aja daritadi/.
Pas gue bawa ke kasir si mba nya malah melengo liatin si jaemin ga tau kenapa.set dah ni kasir gatel amat siii.ucap gue dalam hati.
"Heh..mbaa malah liatin yang dibelakang ini urusin dulu malah liat cowok saya!" Gue sentak aja tu mba kasirnya. "Oh..iya maaf mba maafkan saya abisnya cowok yang dibelakang ganteng banget!" Ucap si mba kasir. "Hehh..mba dia ini pacar saya..mba jangan harap kalo dia bakal demen juga ama mba!" Gue nyentak si mbak kasir sampe sampe orang orang pada merhatiin gue yang lagi debat ama si mbak kasir.Gue langsung nengok ke belakang. "Jaemin kamu duluan aja kemobil nya.belanjaan biar aku aja yang bawa,kamu duluan aja karna si mbak kasir kegatelan ini liatin kamu terus.!" Ucap gue. Jaemin akhirnya pergi meninggalkan tempat ini dia masuk ke mobil duluan. Si mbak malah liatin kepergian si jaemin lagi.gue langsung pukul meja kasir dan si mbak.nya kaget. "Hehh mbak gimana sih mbak mau kerja apa mau ngambil pacar saya hah?" Gue disitu kesel banget darah gue dah naik nii gue pen nyabut mata ni orang biar ga liatin pacar orang mulu. "Ehh maaf mbak maafkan saya sekali lagi!" Ucap mbak kasir.
Setelah beres bayarnya gue langsung pegi bawa belanjaan banyak amat.sebenernya yang banyak itu bukan sayuran lauk pauk tapi makanan gue sama jaemin.
Setelah gue masukin belanjaan ke mobil jaemin gue langsung masuk mobil dan lanjut lagi perjalan nya.
Di perjalanan jaemin liatin gue senyum senyum manis gitu gatau kenapa.
"Apaan sih senyum senyum sgala ga ada yang lucu tau. Aku ni lagi kesel tau sa kejadian tadi!""Hhehe kanu tu kalo marah lucu banget!"
"Hehehe kamu tuu aku tadi denger kalo kamu itu ga bakal kasih aku ke orang lain kan!""Apaan sih aku tu cuman--?"
"Ya aku tau kok sudah lah jangan dibahas lagian kan aku masih tetep sayang kamu!"
"Hmmm.."
Di perjalanan sepi banget ga ada yang mau ngomong duluan. Tadinya gue mau meahun keheningan ini tapi gue mau ngomong apa coba?
Setelah beberapa lamanya akhirnya kita sampe juga dirumah.gue langsung ngambil belanjaan di bagasi mobil.
"Sini biar aku bantu kamu ngambil yang ringan aja aku ngambil yang berat aja!""Emang kuat?"
"Ya kuatlah ka aku laki!"
Setelah belanjaan semuanya sudah bawa ke dapur gue langsung masukin sayuran ke kulkas dan daging di pliser aja biar beku.
Gue langsung masak yang jaemin suka.ternyata jaemin maanan favoritnya sama kayak gue.
Gue langsung mulai masaknya.gue masukin ini itu terus nyuci sayuran nya.pokonya rusuh dah gue kesana kemari. Setelah beres masakannya gue langsung kemeja makananin masakan nya buat di cicipi sama jaemin takutnya masakannya ada yang kurang rasa.
"Gimana enak kan...Ada yang kurang ga?""Ada yang kurang!"
"Kurang apa? "
"Kurang enak! "
"Yahhh masa kan aku bikin nya sesuai loh sama resep nya!" Gue langsung nyamperin dan buat nyicipin masakannya enak apa engga takutnya dia bohong. Pas gue nyoba enak kok.
"Ihhh tuh kan bener enak ini mah, itu mah mulut kamu mungkin yang ga enak!"
Tiba tiba jaemin bediri dan langsung peluk gue.
"Apaan sih lepasin!""Kurang enak karna aku belum peluk kamu sejak tadi!"
"Dasar alay lepasin ihh.kalo ga aku marah ni!"
"Jangan dong jangan marah!"
"Makanya lepasin belum saat nya!"
Jaemin langsung lepasin pelukan nya."Iya iya aku tau emang belum saat nya!"
Gue dan jaemin langsung makan karna gue dah laper banget cacing diperut gue dah demo.
Setelah selesai makanya kita cuci piring masing masing dan beresin bekas makanan nya di meja makan. Gue langsung duduk disofa dan nyalain tv soalnya ni rumah sepi amat.
Jaemin pun ikut duduk sebelah gue tapi gue menghindar gue lebih baik duduk di sofa yang satu aja dari pada harus duduk sebelahan ama si jaemin nanti dikira gue ngelakuin hal yang buruk.
"Kenapa ngindar sih?"
"Gue ga mau nanti ada yang masuk terus dia ngira kita ngelakuin hal yang buruk,ntar jadi bahan fitnahan!"
"Kan aku ga bakal ngapa ngapain kamu!"
"Ga ngapa ngapain tadi aja kamu main peluk peluk aja,dasar mesum!"
"Aku ga mesum kok tapi aku emang mau peluk kamu!"
"Kayak yang belum pernah dipeluk aja!"
"Kata siapa aku belum pernah di peluk aku pernah dipeluk sama orang yang aku sayang!"
"Hah..kamu ngeduain aku,?"
"Engga bukan gitu,mksd aku tu aku pernah dipeluk ama orang yang aku sayang.!"
"Terus orng yang kamu sayang itu siapa? " ucap gue sambil cemberut.
"Mau tauu.."
"Ya iya lahh kan aku--"
"Aku pacar kamu!""Akhirnya kamu akui juga kalo aku pacar kamu!" Ucap jaemin sambil nyengir kuda liatin gigi putihnya.
"Apan sih, jadi maksud kamu itu siapa orang yang kamu sayng itu ?"
"Orang yang aku sayang itu ya kamu lah siapa kalo bukan kamu!" Gue langsung malu nunduk.
"Oh!"
"Ohh aja."
"Ya terus aku harus bilang wow gitu,"
"Serah ahh, aku pulang dulu ya takutnya ibu aku pulang!"
"Ya udah sana pulang lebih baik pulang dari pada kamu terus disini busa nya main peluk mulu!"
"Jahad amat si jadi cewe untung pacar!"
"Ya terus kalo aku bukan pacar gimana!"
"Aku cium kamu!"
"Idihh najis banget!"
"Kamu niat pacaran ga sih kok ngomong bya gitu!"
"Iyaa maafin aku,udah sana katanya mau pulang!"
Jaemin akhirnya minggat juga dari rumah gue! Kalo ga dia bakal peluk gue sepanjang hari!ihh ga kebayang dah gue! Kalo gue terus biarin jaemin main peluk se enaknya nanti bisa bisa di kecanduan.Tbc
Jangan lupa vomment nya ya;) ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfic"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^