chapter 12.

67 15 7
                                    

"Nahun mau main itu ayu!"
Nahun langsung ngangguk.

Nahun pun bermain dengan seneng banget sama jaemin gue jadi ikut seneng juga.

*****

Setelah nahun puas bermain kita/kami langsung pulang aja!tadinya jaemin ngajak nahun ama gue makan tapi nahun kayaknya dah capek banget.

Setiba gue di parkiran mobil kita langsung masuk ke mobil tadinya nahun duduk dibelakang tapi dikarna kan nahun ngantuk jadi gue gendong aja.

Sepanjang jalan aku nyaman banget di mobil jaemin sampe sampe gue ketiduran sambil menggendong nahun di pangkuan gue.

Setelah kami sampe jaemin langsung bangunin gue kalo kita udah sampe di rumah nya.

Jaemin keluar dan ngebukain pintu gue dan nahun pun langsung di gendong sama jaemin, untung ga bangun.
"Nahun tidurnya nyenyak amat sih sampe sampe gue kasih nahun ke pangkuan jaemin masih aja tidur nyenyak" sahut gue.

"Nahun tidurnya nyenyak amat sih sampe sampe di asalnya dipangkuan gue terus sekarang ada di pangkuan jaemin masih aja nyenyak!" Ucap gue sambil nutupin pintu mobil ngambil belanjaan.
"Ohh iya ini gimana belanjaan mamah kamu!"

"Ohh itu kata mamah aku biar lah karna mamah aku lagi ada arisan!"

"Ohh ya uda, bawa nahun masuk nanti takut ia kepanasan.!"
Jaemin langsung bawa masuk nahun ke rumah.

Setelah semua nya terkumpul di tempat masing masing gue langsung ngambil nahun di sofa yang lagi tiduran. Soalnya gue ga tega liat anak tidurnya di sofa.

Gue langsung gendong nahun dan bawa ke kamar Gue aja.
Gue juga capek pengen tidur.

"Jaemin kamu ga pulang saja lagian aku sama nahun kayak nya udah capek banget."

"Ga aku masih pengen disini ga papa kan!"

"Iya ga papa tapi jangan ke kamar aku ya nanti di kira mau ngapain!"

"Ya engga lah aku ga akan lagian aku mau ke roof top rumah kamu, ga dikunci kan!"

"Ohh engga kayak nya tapi kalo dikunci bilang aja ke bibi,!"

"Ga papa lah yang penting aku ada disini aja nemenin kamu sampe bangun!"
"Ya sudah kalo gitu kamu tidur gih katanya capek!"
Gue ngangguk dan pergi ke kamar.

Jaemin POV

Hati gue serasa adem kalo gue deket sama lami,gue deket sama lami hati gue serasa nyaman gitu padahal selama ini gue ga pernah nemu cewek yang bikin hati gue nyaman.

Gue baru nemu cewek kayak lu lam! Gue beruntung bisa pacaran ama lu karna lu tuh bikin hati gue nyaman kalo deket lu tuu ademm banget.
"gue ga pernah nemu cewek kaya lu lam gue beruntung banget deket sama lu lubisa bikin hati gue adem yang tadinya panas menjadi adem.kalo deket lu. Gue sayang sama lu lam gue ga akan pernah ninggalin lu karna gue cinta sama lu" ucap gue menghayati banget.

Gue langsung pergi ke rooftop karna disana tu pemandangannya indah banget kota bandung yang ramai dan damai dengan udara yang sejuk dan ada pelangi indah mewarnai dunia. Pas banget ni udara buat gue yang lagi bucin.

Author POV

Nahun bangun sambil nepuk nepuk pipi gue buat ikut bangun juga.
"Akakk bangun naun na pipis!" Ucap nahun sambil neken neken pipi gue pake jarinya.

"Hmmm apa sihh!"

"Akaak naun na pipis!"

"HAHH...!" Gue langsung bawa nahun ke kamar mandi takutnya nahun pipis di kasur gue.

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang