Makan pun beres kita istirahat dulu bentar. Kalo sudah makan jangan jalan jalan dulu makanannya belum turun.
Tiba tiba gue liat seseorang dengan cewek itu sepertinya udah ga asing lagi.
Caehyun! Dia caehyun tapi dia bersama cowok.
"Bang!" Ucap gue nunjuk ke belakang bang baekhyun.
Bang baekhyun langsung noleh ke belakang dan terlihat seorang cewek dengan pasangan nya.
"Mwo? Itu kan cewek yng barusan dek!" Ucap bang baekhyun agak terkejut."Iya bang caehyun!" Ucap Gue.
"Siapa sih?" Ucap kak taeyon.
"Itu kak mantan Jaemin!" Ucap Gue keceplosan.
"Oh!" Ucap Taeyon.
"Caehyun bersama cowok lain? "Ucap Baekhyun.
"Halah bang biarin aja jangan diliatin nanti suka!" Ucap Gue keceplosan.
Bang baekhyun langsung natap Gue tajam.
"Gue babuk lu!" Ucap Baekhyun."Hehehh maaf keceplosan kak taeyon!" Ucp Gue ke ka taeyon sambil Senyum.
"Heheh ga papa!" Ucap Kak Taeyon.
Kita pun langsung melanjutkan makan nya. Setelah beres makan makan nya kita langsung pulang aja karna Gue capek.
Di dalam mobil
"Ehh kak Taeyon kapan main ke rumah! Bang baekhyun kangen katanya!" Ucap Gue nyengir ke arah Bang baekhyun.
"Ekhemm!" Bang baekhyun berdehem.
Gue langsung nyengir kuda. "Ya elah bilang aja iya lu bang!" Ucap Gue.
Baekhyun memutuskan untuk tidak menjawab pertanyaan yang tidak berfaedah itu. Baekhyun lebih baik Fokus ke Jalanan.
Sepanjang jalan Taeyon dan Lami ngobrol terus ga ada henti hentinya. Didalam rumah pun masih ngobrol.
"Taeyon ga capek apa ngobrol sama orang yang ga penting itu ishhh kasian!" Batin Baekhyun sambil geleng geleng kepala.Tiba tiba hp gue bunyi...
"Ehh....bentar ya kak aku angkat telpon dulu." Ucap gue langsung ngeluarin hp.
"Dari pacar ya!" Ucap Taeyon.
"Bukann tadi temen!" Ucap gue.
Gue langsung lari ke kamar.
Calling...
Hallo iya ada apa wen?
Lam lu lagi ngapain?
Lagi diem diem bae gue mah, emamg ngapa!
Ohh ketemuan yuu!
Ngapain ketemuan,!
Ya elah, ketemuan ngopi ngopi di cafe gitu!
Ah lu mah!Hahah canda!
Oh iya lam gue kata eomma gue bakal pindah sekolah!
Hahh?? Gue ga salah denger kahh!!
Brisik luu ihh sakit kuping gue!
Iya kata eomma aku gitu!
Makanya lo kesini ya!Males ahh!
Ckk...ayolah!
Bohong lu yaaa!
Udah cepet sini makanya banyak ngomong lu mah!
Hahhh!! Iya deh gue ke situ lima menit!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fiksi Penggemar"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^