Anyeong kembali lagi dengan gue yang ga jelas ginian:).
Pagi ini jaemin bangun lebih awal karna bokap nya minta kalo jaemin besok harus bangun lebih awal.ga biasanya Jaemin bangun lebih awal banget biasa nya sih Jaemin waktu di bogor bangun nya tu susah banget dah kayak kebo aja sampe sampe nyokapnya kalo mau bangunin jaemin harus di guyur dulu sama aor se gayung.
Gue bangun dan mau otw ke kamar mandi. " hahh emang begini ya kalo bangun lebih awal,ga suka gue bangun pagi buta banget." Jaemin sambil jalan ke kamar mandi dengan jalan yang males.
Brukk
Pintu kamar gue ke buka dengan keras banget tu orang yang ngebuka pintu kamar gue keras banget.sampe sampe bokap gue kaget di bawah.
Jaemin kaget banget "Njirrr koplak lu bocah ga punya sopan santun banget sih kalo buka pintu tu ketok dulu salam dulu terus bukanya PELAN dasar bego luu bocah emang ga tau diri." Jaemin ngomongnya kenceng bakat kesel nya jaemin ama tu bocah sampe sampe ngomongnya ga pake titik koma.
"Yaa elah maaf minn gue ga sengaja habis nya gue kira lu belum bangun,tadi nya kalo lo belum bangun gue mau bangunin lu dengan suara ini.." haechan berhentiin kata katanya takutnya jaemin marah lagi.
" ini apa hahh..." jaemin marah.dia bukan marah tapi ya kesel aja ama tu bocah.
"Ini lohh.suara tadi.."
"Suara apaan sih,"
"Gue ulangi yaa.." haechan kembali keluar dan nutup pintunya.
" yaaak..jangan..iya gue paham lu mau ngapain tadi,yahh gue paham.." jemin langsung menghela nafas berat.karna kalo di ulang lagi pasti ni pintu dah rusak dan bokap gue marah.
" ya udahh lo tadi mau mandi kan,mandi sonoh bau luu.." haechan sambil tutup idung.
" yehh emang nya gue bau apa,"
"Bau acemm lu kemarin ga mandi ya sore.."
"Idihh mandi gue kemarin mah,ya udah lu keluar sana gue mau mandi lu tunggu aja di ruang tamu,nanti gue ke sana kalo udah mandi." Jaemin sambil ngusir haechan keluar kamarnya.
"Ehh iyaa tumben lu bangun nya pagi banget serasa gue lu dulu kalo ke sekolah suka telat." Gue sambil merhatiin muka jaemin.
" ya elahh udah sana keluar luu mau gue tampol lu pake sendal terapi papah gue HAHH." Jaemin dengan mata melotot.
" huhhh dasar lu," haechan keluar dari kamar jaemin.
Jaemin mandi ga lebih dari semenit.dia kalo mandi nya sebentar tapi wangi sabun nya semerbak banget dahh wanginya tu nyegerin banget.
Setelah jaemin mandi jaemin pake baju sekolah nya.jaemin engga lupa pake minyak wangi yang wangi nya tu cowok cool banget lahh. Setelah jaemin beres siap siap jaemin keluar kamar dan tak lupa dengan membawa sepatunya keluar.
Gue turun kebawah gue liat dari atas sih tu bokap gue anteng banget ngobrol ama tu bocah ngeselin.tapi gue sayang ama tu bocah karna dia temen lama gue udah lamaa banget sampe sampe gue anggap tu bocah sodara gue.
Gue duduk di sofa sebelah haechan.
" heh bocah lu ngobrol menghayati baget sama bokap gue." Jaemin bilang sambil suaranya di kecilin.
"Iya gue sama bokap lu lagi ngomongi lu." Haechan keceplosan." Buset dah gue keceplosan,moga moga dia ga denger."suara haechan sengaja di kecilin karna takut ke denger ama si jaemin.
" hahh tadi lu ngomong apa gue lagi pake sepatu." Sekakan akan haechan lega banget kalo jaemin ga denger tadi. "Hah ohh itu tadi gue bilang lu cepetan pake sepatu nya lama amat sih pake sepatu juga." Haechan nyengir dikit.biar ga ketauan kalo haechan lagi bohongin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fiksi Penggemar"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^