Jaemin langsung cium jidat gue hanya 1 detik cuman numpang aja.
"Jangan kasih tau ok, aku malu!"
Gue angguk aja biar cepet.
****
Gue beku.
Kayaknya muka gue merah kayak tuan crab.
Soal nya gue ga pernah kalo pacaran di cium gini. Palingan cuma di peluk aja.
Kok ini beda ya.wajar aja karna gue belum pernah di gitu in.
"Kamu kenapa lam, pipi mu tuhh merah kayak tuan crab yang di film spongebob tau ga!"
Gue diem.
"Lam,lamii sayang!"
"Barusan jaemin bilang apaan, gue ga salah denger kan!" Ucap gue dalam hati.
Gue lagi mencerna perkataan jaemin barusan.
"Tadi lu bilang apaan."
"Bilang apa? "
"Jangan pura pura ga tau!" Gue langsung nunduk
"Emang kenapa kalo aku panggil kamu sayang."
Gue langsung angkat pala gue ke atas dan gue saling tatap tatapan ama si jaemin.
Jaemin langsung natap gue dengan senyuman.
Chupp
Dia cium jidat gue untuk kedua kalinya.
Gue langsung nunduk dan dorong tubuh jaemin sampe ke lantai.
Buggh
Jaemin saking ceking nya gue dorong langsung kelempar ke lantai.
"Duhh sakit tauu lu tu kalo dorong tubuh orang di pikir dulu!"
"Yakk! Maafin gue,gue ga sengaja maafin gue jaemin gue beneran ga sengaja habis nya kalo.punya tubuh tu kasih lemak dikit napa lu mah punya tubuh cuma tulang aja!" Gue langsung ketawa ngakak banget liat muka jaemin.
"Kenapa ngetawain gue hah,lu seneng ya liat gue susah gini bukannya bantuin gue malah ngetawain gue!"
"Pfttt ahahahaha!" Gue ngakak banget liat komuk si jaemib gitu ucul banget.
"Isshh dasar lu ya awas ya!"
Irene yang dari tadi nunggu di depan kamar gue ngedenger ada suara yang jatuh.
Otomatis irene langsung masuk ke kamar gue dan bilang."Ada apa lam gue denger tadi ada suara yang jatuh gitu.!"
"Ahahahahah iya bener tadi itu suara jatuh yang jatuh itu tuuh yang lagi di lantai duduk. Ahahahaha duhh sakit perut gue duhhh!" Gue puas banget ngetawain si jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^