Chapter 29.

43 4 0
                                    

"Terserah!! Cape gue ngomong sama lu!" Ucap Baekhyun langsung pergi ke kamarnya.

"Dihhh! Najis banget sih punya kaka macam gitu!" Ucap gue.

"Bener apa kata kak baek, gimana kalo dia pura pura baik aja, pasti dia balikan sama aku suapaya dia ga di sebut sebut jomblo atau ga laku, status doang!" Ucap gue dalam hati.

Gue langsung pergi ke kamar dan tidur.

****

Keesokan harinya.

Gue langsung bangun dan pergi mandi seperti biasa, setelah selesai mandi gue langsung pergi ke lantai dasar dan pergi menuju ke meja makan.

Gue langsung duduk di meja makan, dan langsung mengambil makanan nya.

Bukan di makan tapi gue malah di mainkan ga dimakan. Melamun

Baekhyun yang melihat nya langsung menggebrak meja makan dengan keras dan membuat lami terkejut.dan terbuyarkan dari lamunan nya

"Kakk! Bisa ga pelan!" Ucap gue dengan nada kesal.

"Lu kenapa ngelamun mulu?"Ucap Baekhyun.

Lami langsung melirik pada baekhyun.lalu menatap ke arah lain.

"Entahlah, aku bingung" Ucap gue menyimpan sendok dan menyeder ke kursi.

"Tumbem lu bingung, ada apa?"

"Ada masalah, atau ada masalah tentang...ohh gue tau lu kenapa?"Ucap Baekhyun langsung duduk di sebelah lami.

Gue langsung melirik dan menatap baekhyun.
"Apa?"Ucap gue.

"Pasti gara gara omongan gue kemarin kan?"

"Yang mana?"Ucap gue tambah bingung

"Itu loh, kan lu nanya kalo gue balikan sama mantan gimana, dan lu minta saran sama gue, itu kan?"

"Mungkin"Ucap gue.

Baekhyun langsung menatap lami malas.

"Ehh kak, jadi gini aku tuh lagi suka sama seseorang, tapi dia ga tau kalo aku tuh suka sama dia, apa dia yang kurang peka atau aku kurang perhatian?" Ucap gue.

Baekhyun langsung tertawa pelan.
"Kalo lu sih kurang perhatian!" Ucap baekhyun langsung tertawa.

Lami langsung menusuk makanan nya dengan garpu.
"Serius kak!"

"Anjir! Iya iya" ucap baekhyun

"Sebagai sesama cowo nih ya, kaka juga gitu sama persis kaya lu, dan lu sebagai cewe jangan salah, jika cowo cuek sama cewe nya di balik hatinya dia suka sama lu, bisa jadi gitu, dia tuh sedang berjuang untuk mencintai nya, bagaimana cara mencintainya dengan cara romantis tapi tak se romantis di drama drama" Ucap Baekhyun.

"Gimana gimana, ga ngerti, kurang jelas?" Ucap gue.

"Bangsat, gue ngomong panjang lebar dia ga ngerti!" Ucap baekhyun dalam hati.

Baekhyun menghela nafasnya.
"Jadi gini, lu itu kurang peka dan kurang perhatian!"Ucap Baekhyun langsung berdiri dan pergi ke kamarnya.

"Ngomong panjang lebar, yang dengernya ga paham..kan bego!"Ucap Baekhyun.

"Ngomong apa sih?" Ucap gue.

Lami langsung membawa piring nya dan pergi kedapur mencuci piring nya.
Setelah selesai lami langsung kembali ke meja makan dan membereskan sisa makanan nya.

Tok tok tok....

Suara pintu rumah lami terdengar oleh pemiliknya,
Lami langsung pergi membuka pintu rumah nya.

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang