"Ohh ok lah klo gitu gue tenang kalo nahun ada soalnya gue kemarin ga ngurus nahun!"
"Hehh ok lah nanti gue bawa nahun kesini!"
"Okk."
Irene langsung pergi keluar kamar.
Seketika hening kembali. Tapi tidak dengan jaemin dia lagi ngusap ngusap pantat nya karna gue dorong barusan.
"Sakit ga? "
"Ya sakit lah gimana ga sakit kalo kamu ngedorong aku pake tenaga dalem kamu."
"Heheh maafkan yaa aku ga sengaja abisnya lu itu mesum banget!"
"Sudah lah aku maafkan! Mulai sekarang kamu jangan panggil aku lu lagi kamu panggil aku aja kamu ya!"
"Emang kenapa?"
"Lami aku pengen kita balikan lagi ya aku dah ga ada lagi hubungan sama caehyun aku pengen kamu balik lagi sama aku lamm!"
"Tapi gimana nanti kalo Caehyun bakalan ngasih pelajaran sama aku!"
"Kamu tenang aja kan ada aku lagian kan tadi aku dah bilang tentang caehyun!"
Gue diem mencerna kata dia.
"Lami ku mohon balik ya pliss lam!"
"Tapi aku takut Caeh-"
"Tidak ada penolakan!"
Gue nunduk ga tau harus ngomong apaan bingung gue kudu otokeh!
"Tapi kamu ga akan ninggalin aku lagi kan!"
"Aku janji ga akan ninggalin kamu lagi aku janji bakal jagain kamu dimana pun kamu berada aku bakal terus ikutin kamu," kata jaemin langsung duduk disebelah gue.dikasur.//lebay lu thor//brisik ogeb.
Gue makin bingung harus bicara apaan lagi gue ga ada kata kata lagi! Gue harus jawab apaan ya.
"Ya udah sana keluar aku pengen sendiri dulu."
"Ga aku ga akan keluar dari hati kamu!"
"Apaan sih gaje dasar udah sana keluar!"
"Kan aku dah bilang aku ga akan keluar dari hati kamu!"
"Ngalus mulu dah sana pergi atau aku teriakin si irene biar kesini dan paksa lu keluar!"
"Siapa juga yang lagi ngalus, enggak kok? Iya aku bakalan keluar sendiri!"
Jaemin diem ditempat ga keluar keluar.
"Ni orang pengen gue tampol pake sendal cepit palanya! Kesel gue disuruh keluar ga keluar keluar!"ucap gue dalam hati kesel banget sama si jaemin.
Gue tatap jaemin tajam."IREEEEEN..."gue teriak tapi ga kesempetan soalnya mulut gue di tutup ama tangan si jaemin.
Gue pukul tangan si jaemin. Mulut gue sakit tau di bekem ama tu tangan nya. Keras banget nutupnya.
" iya gue bakalan keluar sendiri kok!" Akhirnya jaemin ngelepasin tangan nya dari mulut gue.
"Hahhhh ogeb lu dasar sakit tau mulut gue!" Kata gue sambil megang mulut nya dan liat ke cermin hp merah lah!
Tiba tiba jaemin berdiri dan liat ke gue.
"Apa lu liat luat hah!"
"Dihhh jahat amat jadi cewek!"
Jaemin Langsung ngedeket mukanya ke wajah gue tapi gue lempar tu muka jauh jauh dari muka gue.
"Mesum dasar sana lu pergi gue mau sendirian dulu!"
Jaemin langsung pergi keluar kamar gue dan gue langsung tarik nafas dalam dalam dan buang dengan berat.
"Hahh gila tu orang bikin gue ke abisan kata kata buat ngejawab nya!"
"Tapi kok gue jadi gini siii ahhh bingung gue ama diri sendiri!"Jaemin POV
Gue langsung keluar kamar lami aja karna gue dari tadi di siksa mulu. Udah mah gue dilempar ke lante sampe tulang pantat gue sakit banget. Terus tadi dia buang muka gue pake tenaga dalem lagi.
Gue langsung pulang aja kali ya gue dari tadi diem di rumah orang mulu.
Gue langsung masuk ke kamar lami tanpa ngetok dulu.
" yang aku pulang dulu ya!"
"Apaan sih pake yang yangan segala? Ya udah sana pulang bagus kalo gitu!"
"Ya udah aku pulang dulu ya bye sayangQ , jangan kangen berat kamu ga akan kuat-"
"Udah sana pergi ngalus mulu lu dan satu lagi jangan panggil gue sayang apalah itu jangan harap emang gue milik lu apa!"
"Gue pengen nya gitu? Lu jadi milik gue!"
"Iya udah sana!"
" yakkk!keceplosan gue duhhh ogeb gue!" Batin gue."Iya? Iya lu jadi milik gue ya. Udah gue pulang dulu nanti gue kesini lagi!"
"Apaan sih maksud gue tu udah sana pergi katanya mau pulang!"
"Ga gue ga akan pulang sebelum lu nge iya in kata kata gue!"
" nge iya apaan?"
"Udah ga usah pura pura gatau deh!"
Gue diem sesaat.
"Lu mau kan balikan lagi ama gue.jadi pacar gue lagi!"
" ga ada PENOLAKAN ok, ya udah gue pulang dulu bye!"
Gue langsung pergi keluar kamar lami.Jaemin POV end
" lu mau kan balikan lagi ama gue. Jadi pacar gue lagi!"
"Ga ada PENOLAKAN ok, ya udah kalo gitu gue pulang dulu bayy!"Jaemin langsung pergi keluar kamar gue
Ga tau kenapa gue jadi canggung banget.
"Hahhh gue harus jawab apa ya ke dia! Sedangkan gue bingung ga ada jawaban lagi buat ngejawab!"
Gue frustasi banget gara gara ucapan tadi jaemin. Gue pen coba lupain tu kata kata di pala gue tapi ga bisa ahhhh!
"Tau ahh pusing gue!"Gue langsung tiduran lagi dikasur dan lama kelamaan gue terlelap tidur juga.
Tbc
^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^