Hayy aku update lagi soalnya lagi ga mood jadi gw putusin buat bikin cerita lagi-^ semoga kalian suka ya.
Beberapa jam kemudian ada suara ketuk pintu di luar.
Tok..tok..tok
Gue buka pintu pas gue liat ternyata yang datang?
Yang dateng itu si jaemin.
Gue terkejoet banget pas melihat si jaemin ada dihadapan gue dengan tampang yang kayak nya pengen ngomong sesuatu pebting banget.
"Males banget gue hari ini, ketemu orang yang udah bikin hati gue atit!" //alay lu //bacot.Gue langsung bikin muka gue seneng dulu jangan keliatan sedih dihadapan dia kalo gue keliatan kalo gue itu lemah.
"Ngapain lu kesini!""Aku kesini mau ngejelasin tentang yang tadi."
"Gue ga butuh penjelasan apapun lagi dari lu! Gue lagi ga mau penjelasan lagi dari lu!"
"Tapi aku beneran ga ada hubungan apa apa sama dia aku berani sum-"
"Sudah lah mendingan lu pergi dari rumah gue, gue ga mau liat muka lu lagi karna gue udah bukan siapa siapa lo lagi!"
"Tapi lam-"
Gue langsung dorong tubuh jaemin keluar dan gye tutup pintunya.
Di dalem gue nangis terisak isak mulut ghe ditutup pake tangan gue karna gue takut nyokap gue denger gue nangis."Lam,lami buka dulu pintunya aku mau ngejelasin dulu..lamm,lamii buka pintunya!"
Gue ga respon omongan jaemin diluar gue nangis terisak rasa nya gue pengen teriak sekencang mungkin.
Tiba tiba si bi anah yang lagi di dapur nyamperin gue.
Bi anah gue ngeliat gue lagi nangis terisak dipintu ruang tamu. Bi anah itu pembantu yang selama ini ngurus gue dari kecil sampe sekarang gue masih anggap bi anah itu ibu gue kalo ibu gue ga ada."Astagfirullah non lami kenapa non."
Pembantu gue langsung nyemperin gue dan langsung peluk gue.[Jaemin udah pergi dari rumah gue.]Hikss...hiks...hikss buu! Gue nangis dipelukan pembantu gue.
"Non kenapa toh,bisa nangis gini padahal tadi Non ga apa apa,non kenapa non bilang sama bibi siapa tau bibi bisa bantu non!"
Gue masih dalam pelukan nyokap gue dan nangis makin kencang nyokap gue langsung ngusap pala gue.
"Ya sudah non masuk kamar tidur nanti cerita ya sama bibi kamu kenapa!" Ucap bi anahGue angguk angguk aja.
Gue langsung jalan menuju kamar gue dengan langkah yang tak terduga.lemes. kamar gue berada di lantai dua.
Gue langsung tiduran dikasur karna kepala kerasa sakit banget.gue langsung minum obat dan sesudah minum obat gue langsung tidur pulas mungkin karna efek samping nya langsung menjalar.
Jaemin POV
Gue banting hape gue dan banting barang yang ada disekitar gue.
"AHHHHKKKK MENGAPA HIDUP GUE HARUS BEGINI SIH AHHHHK A****G BANGSAT GUE BENCI HIDUP INI!" Gue teriak dalam kamar gue sampe sampe tetangga sebelah bilang.
" WOY INI PERUMAHAN BUKAN HUTAN BANGSAT!" Ucap seseorang yaitu tetangga.Gue langsung tidur dikasur empuk gue,lama.kelamaan gue telelap dalam tidur.
Jaemin POV end
Pagi hari gue bangun dan liat sekeliling kamar rapih banget gue tau pasti yang ngerapihin kamar gue adalah bi anah dan bi sri.
Gue bangun tapi gue ga bisa jalan dulu lemes gue. Jadi gue cuman nyender aja di kasur. Gue panggil bibi anah pake tombol.//kayak dirumah sakit aja lu//rumah gue megah ogeb,bacot ae lu//.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^