Chapter 25

36 7 4
                                    

Gue dan bang baek  sepanjang jalan ga ngomong ngomong. Hening

Tiba tiba mobil bang baek nabrak sesuatu

"Yahh bang hati hati ngapa!"

Baekhyun langsung keluar mobil ngeliat sesuatu yang telah ia tabrak.

Gue juga ikut liat ah kepo!

Ternyata yang ditabrak itu mantan jaemin. CAEHYUN.

"Kok familiar ya ni muka ga asing gue liat, tapi siapa ya?" Batin gue.

Kak baekhyun ngulurin tangan nya dan meminta maaf pada caehyun.

Setelah gue mikir panjang gue inget dia siapa. Gue langsung tatap muka dia.

"Lu caehyun kan?" Ucap gue.

Caehyun langsung natap gue.

"Kok lu tau nama gue!"

"Gue tau lu yang waktu itu sama jaemin kan!" Ucap gue.

"Iya , oh iya gue tauuu lu yang waktu itu nampar jaemin kan!" Ucap caehyun dengan nada ngeselin.

Bang baekhyun langsung natap gue serius.

"Lu nampar jaemin?" Ucap baekhyun.

Gue nunduk dan ngangguk.

"Emang lu sama jaemin kenapa lam!" Ucap baekhyun.

"Dia itu pelakor pacar gue, gue putus sama jaemin gara gara dia, lu kasih tu ama di niih jangan merusak hubungan orang lain!" Ucap caehyun nyolot ke kak baekhyun.

"Hehh dia adik gue, kalo ngomong jaga dong jangan asal!"
"Sejak kapan lu pacaran sama jaemin lam?" Ucap kak baekhyun ke gue.

"Aku pacaran sama jaemin semenjak kakk ga ada dirumah waktu itu" ucap gue sambil nangis.

Baekhyun langsung meluk gue.
"Udah sekrang lu masuk kemobil dia biar kakak aja yang atasi!" Ucap kak baekhyun.

Gue pun nurut apa kata abang gue.

Baekhyun POV

Gue langsung marahin yang namanya si Caehyun itu.

"Hehh emang lu siapa nya jaemin?" Ucap gue.

"Gue pacar nya jaemin lahh masa gue babu nya!"

"Gu kasih tau ya kalo lu sakitin adik gue lagi gue ga segan segan membalasnya lebih dari penderitaan adik gue ke lu!" Ucap gue.

"Ohhh gitu ya, seorang kakak mendukung seorang yaitu Orang yang sudah merebut kekasih orang, emang ga malu ya punya adik PHO gitu!" Ucap caehyun bikin darah gue naik.

"Jaga mulut lu tuu ya ga diajarin sopan.santun apa sama orang tuanya, jaemin memang bodoh memilik orang kaya lu!" Ucap gue.

"Jaemin ga bodoh yang bodoh tuh luu punya adik didik yang bener jangan jadiin adik lu pelakor!" Ucap Caehyun.

"Ga tay diuntung lu ya, awas aja kalo lu sakitin atau pun sentuh adik gue gue ga segan segan!" Ucap gue ninggalin Caehyun di pinggir jalan.

"Bang...hiks lu ga marah sama gue bang!" Ucap lami.

"Buat apa gue marah sama orang yang gue sayang yaitu lo selain taeyon!" Ucap gue kata terakhir nunduk.

Gue nengok ke lami dia tersenyum lebar. Gue lega kalo lami bahagia sama gue selain bersama doi aja.

Baekhyun POV end

Gue berhenti menangis karna abang gue percaya kao gue budak baik baik.

"Bang kita jadi kan ke mall nya?" Ucap gue.

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang